Jumat, 27 April 2012

Indonesian Writing Competition

Beberapa hari ini gua lagi galau matengin konsep novel baru gua yg berhubungan dengan mistik plus galau nantengin hape yg tak kunjung berdering oleh telepon panggilan interview dari perusahaan yg gua lamar :') 


Eh, kemarin gua liat di timeline twitter gua, salah seorang yg gua follow update :

@radityadika : Yg suka nulis, ada lomba nulis di nih. Nulis minimal 200 kata bisa dapet iPad 3 dll. Info: . Hajar!



kata gua, wa seru juga nih.. kebetulan gua lagi nganggur ga ada kerjaan, apa salahnya gua ikutan apalagi berhadiah Ipad Yokie Emoticons 29 nah di situ tugas gua adalah membuat cerita lanjutan dari 5 cerita yg sudah tersedia, dengan pilihan genre yg beda-beda.. setelah gua terawang pake teropong bintang Yokie Emoticons 15gua tertarik sama 1 cerita yg kebetulan bergenre mystery, PAS BANGET sama konsep novel yg pengen gua buat. Ya uda deh, gua Yokie Emoticons 40ketak ketik, bikin lanjutan cerita dan kirim ke Volpen.com. Tapi ternyata ga semudah itu, karena masih melalui proses sbb :

- karya gua kudu di "beri suara" atau "votes" minimal sama 20 orang biar lolos dan dijadiin bab dalam cerita itu.

- kalau karya gua terpilih dan di jadikan bab dalam chapter selanjutnya, proses seperti awal akan dilakukan lagi, yaitu gua bersaing dengan peserta lain untuk membuat lanjutan chapter ke3, dan kudu memiliki votes terbanyak untuk bisa terpilih lagi dan dipatenkan menjadi bab, begitu seterusnya sampai bab 10.

Suara per bab dalam setiap buku nanti akan dijumlahkan dan buku dengan suara terbanyak akan menang

Buat seorang 
penulis bab dengan suara terbanyak bisa menangin Ipad Yokie Emoticons 34

Dan ternyata buat kalian, pemberi suara bisa dapet uang tunai senilai total Rp. 2.000.000,00 untuk bab dengan suara terbanyak dalam buku tersebut.Yokie Emoticons 43


Yang paling mantepnya, yg bikin gua tertarik adalah..
Seluruh buku kompetisi akan diterbitkan dan dijual sebagai buku digital di Toko Buku Kindle Amazon, dan semua penulis dan pemberi suara yang sudah berpartisipasi akan mendapatkan royalti dari hasil penjualan buku.

Enak bangetttt Yokie Emoticons 23

Nah, sekarang waktunya gua minta bantuan kalian >,< buat votes karya gua yah :p

Ini cara-cara gampangnya, biar ga bingung..

1. Buka Volpen.com, terus Login/ Signin / Masuk dulu dengan account twiter / facebook kalian, yg ada di kolom sebelah kanan atas..



2. Kalau uda login pake account fb/ twitter, nanti pasti akan ada tampilan Profil Saya, bla bla bla.. itu hiraukan aja, dan kalian langsung ke link berikut : 
http://www.volpen.com/read/218/6_tahun_yang_lalu#rt=submission

3. Nanti di kolom Lanjutan, ada beberapa karya-karya, salah satunya karya gua yg judulnya 'Yang Pernah Hilang, Muncul Kembali' terus beri suara atau votes dengan cara klik di kotaknya sampe tulisan angka dikotaknya nambah. Cangcanggg~ kelar deh...





Semoga karya gua bisa menang, AMEN!!
Kalau karya gua menang, yang ikut votes kan juga ikutan menangin hadiah \^^/

Mohon dukungannya yah.. Yokie Emoticons 9
tarara thank youuu~

 

1 komentar:

  1. gag bsa buka je....masuknya k volgram cuma bingung loginnya dmana

    BalasHapus