Rabu, 16 November 2011

Mimpi teraneh, terpanjang, terautis!!

Barusan gua bangun sekitar jam 12 siang  dan merasa badan sakit semua dan pegel-pegel semua.. Gimana engga coi, gua mimpi beraneka macem, beda-beda dan semua melelahkan..

Pertama gua mimpi lagi ngeliat semua binatang pada lari-larian di jalan, persis kaya di film Jumanji waktu binatang-binatang entah darimana asalnya keluar semua ke jalanan. Yang gua tau saat itu bahwa lagi ada kerusuhan mungkin seperti dunia akan kiamat, tapi untung hanya dunia dalam mimpi. Semua binatang yang gak perna gua jumpai, seperti gajah mamon yang ada di film Ice Age itu juga lagi lari-lari. Bisa bayangkan begitu banyak gajah berlarian, apa lu gak takut keinjek atau aspal retak?? Di mimpi itu, gua merasa capek banget lari-lari terus, jadi gua melambaikan tangan gua untuk menyetop salah satu gajah mamon yang lewat. Ngarepnya dapet gajah mamon yang segede bagong, tapi yang stop malah gajah mamon mini, mungkin anak gajah. Ya apa boleh buat, daripada gak ada tumpangan akhirnya gua pun naik tuh gajah mamon mini. Tapi ini gajah aneh loh, warnanya ungu tua dan belalainya bukan menjuntai kebawah, tapi menjutai ke atas persis kaya tanduk banteng, jadi sekalinya gua mau menaikkan kecepatan berlarinya si gajah, gua tinggal tarik itu belalainya, dan dia pun tambah kenceng kaya pake item dash di Game PS 1 Chocobo Racing. Perjalanan pun udah dikit lagi nyampe kerumah gua, eh itu gajah mamon mini ngos-ngosan, jalannya makin lelet dan bikin gua geregetan. Kok rasa-rasanya cepetan gua lari sendiri daripada naikin dia.


Entah gimana kelanjutan cerita si gajah, tiba-tiba gua uda ada dirumah, dan uda ada di dapur. Di mimpi itu gua di serang beribu-ribu kecoak.. Najessss, menggelikan banget dan gua ngumpet di balik kulkas, bukan didalem kulkas loh tapi di balik kulkas. Bisa bayangkan 1 kecoak terbang aja uda bisa bikin gua gelisah apalagi beribu-ribu?!? Sebenernya gua ga takut membunuh kecoak, pernah dulu gua injek kecoak yang lagi lewat dengan telanjang kaki sampe lendir-lendir di badannya menjret semua, eakssss... Cuman kalo dia uda terbang, gua uda keki, soalnya susah dibunuh!!

Masi di dapur yang sama, abis kecoak ilang, lalu datanglah capung raksasa terbang ke arah gua. Gua lari-lari minta tolong, trus temen gua tangkep dan injek kakinya sampe dia gak bisa terbang, lalu temen gua yang satu lagi semprot tuh capung raksasa pake baygon, crotttt crottttt, tapi nih capung die hard banget, di semprot sampe baygon sebotol uda mau abis masi belom matek. Bagi gua capung itu mirip lalet, kalau gua tatap matanya yang belo, bisa buat gua mau muntah seketika karena menggelikan.. Hoekkkk..

Nah, gak jelas gimana nasib si capung raksasa, tau tau gua uda ditempat lain. Kaya jinny oh jinny kali yah, bisa menghilang dan pindah tempat begitu saja. Pokoknya di mimpi gua selanjutnya itu gua lagi nyebrangin sungai sambil membawa 1 ekor babi, 1 ekor kebo, dan 1 ekor kingkong, 3 binatang itu berjalan dibelakang gua dengan mata tertutup kain. Apa maksud tuh mimpi yah? Apa gua lagi merencanakan sebuah surprise party untuk 3 binatang tersebut? Entahlah!!
Pas kelar nyebrangin sungai, si Kingkong langsung pergi ke sarangnya. Hanya di mimpi gua, lu bisa temukan sarang kingkong itu seperti sarang burung yang beralaskan jerami dan hanya sebesar kadang ayam. Tapi tiba-tiba ada kingkong beringas lainnya yang merebut sarang kingkong punya gua itu. Padahal hukum yang seharusnya ada dalam mimpi gua itu, sesama binatang gak akan berebutan sarang, soalnya masing-masing udah ada jatah sarangnya.. Halah~ mimpi apa sih nih?!?

Lalu gua berinisiatif untuk mencari tau kenapa kingkong gila itu nyasar dan ngerebut sarang kingkong gua. Gua ketemu tangga kerendem di got, dan gua angkat itu tangga untuk nyebrangin pager yang menuju tempat gua bisa temukan sarang kingkong gila itu.. Ihhh. hina amat yah gua mungut tangga di got!! GOT LOH!! GOTTTT!!!
Gua susah payah ngelompatin pager dengan tangga yang gua ambil barusan di got, eh waktu gua udah di ujung atas pager, kingkong gua main seruduk tuh pager sampe gua jatoh dari pager. Monyet lah nih kingkong, bukan dari tadi, ngapain gua pake acara manjat kalo tau lu bakal bobol pake badan lu yang kaya teronton!! Oh ia, bukan monyet dia tapi kingkong..

Pas gua uda nyampe di tempat itu, gua ketemu banyak domba-domba nyamperin gua.. Mirip kaya di film Shaun the Sheep, tapi ini domba prematur kayaknya, soalnya ukurannya mini mini semua, pasti domba-domba ini gak lolos seleksi jadi calon korban penyembelihan. Gua tanya sama domba-domba, dimana sarang kingkong gila yang gua maksud? Dan mereka pun nunjukin arahnya. Sumpah demi rumput yang bergoyang, kalau kejadian ini di dunia nyata, gua pasti uda langsung di seret ke RSJ Sumber Waras buat scan otak dan tes kejiwaan karena nanya jalan sama domba, GILA!!!

Pas gua jalan ke arah tujuan yang digambarkan oleh domba yang gua temui barusan. Tiba-tiba ada yang teriak : "Hati-hati jalannya, banyak anak ayam!!"
Ha? mana?? mana?? gua gak liat anak ayam.. Ya elah, ternyata anak ayam yang dimaksud itu ada di samping kaki gua semua. Kenapa banyak binatang yang prematur di mimpi gua? Bahkan anak ayam pun segede kutu, tapi bentuknya lebih mirip ke domba bukan ke ayam. Apa mungkin ini anak ayam hasil perselingkuhan dengan domba?? Whatever =,=

Ibu ayam pasti lupa sama yang namanya Program KB, anak kok seRT sih, banyak bener.. Dan membuat gua kudu jalan jinjit biar gak nginjek anak ayam, ini sih lebih mirip kaya maling masuk kerumah mau nyolong tivi warga. Perjalanan pun sampai ke sarang kingkong yang di maksud. Sebelum ke sarang kingkong, gua ngeliat ada sarang ayam. Jadi ceritanya, letak si sarang kingkong ada persis di atas sarang ayam, kok kaya rumah susun sih =,= Pas gua uda didepan sarang, gua ngeliat ada ayam betina lagi ngeremin telor di sarangnya.. Dan lagi-lagi dengan TOLOL nya gua bertanya sama binatang!! Gua tanya sama si ayam betina yang lagi ngeden ngeluarin telor, kenapa itu si tetangga dia, si kingkong kaga mau tinggal di sarangnya?? Dan lu tau apa dia bilang??? Itu ayam betina bilang, kalo sarang si kingkong lagi dia pinjem juga buat ngeremin telor dia yang lainnnn.. EAAAAAAAAAA, GUBRAKKK~~~

Next time, kalau gua punya kesempatan buat nerusin nih mimpi, gua akan kenalkan ayam betina ini dengan PROGRAM KELUARGA BERENCANA, biar semua binatang hidup damai, aman dan sentosa!! Sekian dan terima kasih..





2 komentar: