Jumat, 04 November 2011

Ngebon

Setelah beberapa hari gw menghilang dari dunia persilatan pemblogeran, akhirnya ngeblog juga hari ini, saat ini, detik ini..


Akibat bencana pem"ban"an permanent id ayo menari gw, gw jadi pake char yg dipinjemin si buto kuning deh sekarang, ahay~
special thx to : buto kuning ->

Patch yg baru itu ada fitur baru, namanya Couple Garden. Jadi bagi yg uda punya gantungan kunci cincin di atas kepala charnya, dy uda bisa "ngebon". Iri liat temen-temen gw pada sibuk bolak balik rum, nengokin kebon yg ga tau apaan isinya. Akhirnya gw buru-buru cari couple di char itu, buat ikutan ngebon.. Eh seru juga ternyata.. Nanem nanem, nyirem nyirem, nyapu nyapu.. jadi inget Harvest Moon.. Mo pamer dulu ah kebon gw yg sekarang, hihiy~

*gerogotin rumput, salting >,<



Lom ada yg tumbuh, soalnya baru sehari di tanem.. Juga belom dihias apa-apa T,T
Tapi bisa ngebon aja, girangnya setengah mampos.. Sampe semalem gw tidur, mimpi lagi ngebon juga, swt..

Di mimpi gw, gw sedang nyirem nyirem kebon gw bersama temen-temen lainnya. Tapi tak lama, datanglah burung galak menyerang kebon gw, mereka merusak isi kebon gw.. koakkkk koakkkk.. (۳ ˚Д˚)۳
Gw usir burung itu dengan sapu, tapi masih aja ga pergi-pergi.. Lalu gw minta bala bantuan dari geng burung pipit. Gw segera terbang ke awan, menuju pangkalan burung pipit dan meminta bantuan mereka untuk mengusir burung galak. Dan merekapun akhirnya pergi, meski kebon gw uda keburu rusak di gratakin..

Happy ending?? Nooo!! Ternyata masalah tidak berakhir hanya di situ saja sodara-sodara.. Di kebon gw lainnya (maklum juragan kebon, jadi kebonnya banyak) ada ikan hiu terdampar, sampe-sampe membuat taneman gw ketiban badan tuh ikan yg segede bagong, ngerusak taneman gw
(۳ ˚Д˚)۳ keselllllllll... Gw mau gotong tuh bangke ikan hiu, tapi takut dia idup lagi.. Jadi gw panggil tronton (mobil gede kaya truk itu loh) buat ngangkut tuh ikan hiu..

Happy ending?? A big Nooooooo!! Masih ada masalah lagi di kebon-kebon gw lainnya.. Kali ini bukan burung galak atau bangke ikan hiu, tapi hantu.. Najong, imajinatif amat mimpi gw. Sampe sampe hantu aja bisa rusak kebon orang.. Eitsss, hanya ada di mimpi gw, hal-hal mistik kaya gene, wkakawkw~ Ada hantu yg gentayangin kebon gw, sampe sampe kebon gw rusak.. Ga ngerti gimana caranya tuh hantu bisa ngerusak kebon hanya dengan menggentayangi
(۳ ˚Д˚)۳ Lalu gw panggil ghostbuster buat ngusir tuh hantu, dan hantu itu pun pergi setelah di semprot ramuan ajaib (ga tau isinya apaan).


Happy ending?? Hampirrrr!!

Setelah perjalanan perkebonan gw diliputi berbagai masalah, cie elaaa~ Puncaknya, gw di omelin sama warga warga, gara-gara 9 kebon punya gw rusak semua. Diomelinnya sih bukan gara-gara rusaknya, cuman gara-gara 9 lahan kebon itu, gw tanemin taneman semua, jadinya sekali rusak, rusak banyak. Trus warga warga nyuruh gw buat naneminnya dikit-dikit aja, biar ga rugi banyak klo banyak yg rusak, dan ga cape kalo nyirem.


Yang gw heran dari nih mimpi, yang nyirem gue, yang nanem gue, kebon kebon gue, napa lo yg sewottttt..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar