Rabu, 22 Agustus 2012

Penulis Dari Mimpi Part 2



"Nah tuh anaknya balikkk.." kata si Sisca ke Kevin, yg udah sibuk aja di meja kasir.
"Kemana lu?" kepo si Kevin.
"Bokap gua bersin.."
"Lagiiiii??" nyaut si Sisca
"Ya, lagi lagi dan lagi, emang ga pernah absen tiap kali dia tidur."

Si Sisca sama Kevin tanya ke gua, kenapa gua ga belanja sama sekali di supermarket itu. Dan gua bilang ke mereka, buat apa belanja kalau belanjaannya ga bisa di bawa ke dunia nyata. Sombong yah gua? Hahahha.. Padahal alasan sebenarnya karenaaa... Sial, gua ga punya duit :(

Oi sutradara mimpi, tega banget sih lu.. Cukup yah di dunia nyata gua kere, di mimpi jangan dong!!

"Baiklah!!" terdengar sebuah suara yg berat turun dari langit mimpi.

Cringggg~

Mendadak gua terpisah dari Sisca dan Kevin lagi, dan terdampar di sebuah tempat makan cepat saji, duduk manis di depan tumpukkan sosis goreng, tersaji di atas piring.

"Ini buat gua pak sutradara??"
"Makan aje!!" katanya teriak dari langit..
"Dengan tak ragu-raguuuu..."

Nyam nyammm nyammm.. Gua makan sosis goreng itu dengan lahapnya.. Tapi anehnya, setiap kali gua ambil sosis dari antara tumpukkan tsb, porsinya bukannya berkurang malah bertambah. Dan tiap kali gua belah-belah sosis yg ada di piring, keluarlah telor goreng dari dalam sosis.. Sungguh anehh!!

...

*di dunia nyata*
Si ceceh lagi bongkar-bongkar kulkas dan berkata :
"Ma, ini ada sosis, goreng sosis aja yah sama bikin telor ceplok.."
"Ya uda bawa sinii..." jawab si mamak.

...

*balik dunia mimpi*
Eh kok ga abis-abis nih?? Lahh, telornya makin banyak coiii.. Mana sanggup gua makan segini banyak... Tapi enak sih, bodo amat ah.. Lagi asik terus menyantap sosis dan telor goreng itu, tiba-tiba bangku gua ketarik kebelakang. Tangan gua yg tadinya nyentuh pinggir meja, tau tau uda berjarak beberapa meter dari meja.. Ehhh.. Ehhh.. Ehhhh.. Ketarikkk lagiiiii...

Zingggg~ gua terbangun.. Ya udalah, uda pagi juga dan gua harus siap-siap kerja lagi. So... One.. Tuww.. Triii.. Happpp, bangun!!! Gua terhoyong-hoyong sempoyongan dengan mata yg lengket sama belek, sulit melek! Gua jalan menuju dapur, tempat si mamak dan ceceh lagi sibuk masak.

"Masak apaan sih??" tanya gua, sembari ecesin iler di balik bahu mamak.
"Ada sosis, ada telor goreng.. Sana mandi gih, trus makan!"

Jahhh ilaaaa, ini toh sebabnya mengapa gua mimpi makan sosis sama telor goreng?? Ternyata obrolan si ceceh sama si mamak, terdengar, masuk ke alam bawah sadar gua, dan terbawa di mimpi.. Kalian pernah begituuu?? Gua sering!!


bersambung..



3 komentar:

  1. klo yg kaya gitu mah seing bgt gua jo

    BalasHapus
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  3. part 3 nya mana Jo ???
    udh nunggu bdari berabad-abad silam nih....hahaha

    BalasHapus