Kamis, 27 Oktober 2011

--Miss-GaLau-- dengan angka 13


Masih nyambung sama cerita sebelumnya.. Kali ini gw mau cerita tentang ending dari sinetron Cerita Cinta --Miss-GaLau-- di dunia ayo menari..


Setelah membaca email balesan dari GM, bahwa id gw kena ban permanen. Gw langsung chat ke couple gw, sambil ketawa-ketawa..


Gimane ga ketawa, setelah tau gw kena ban, gw langsung ketawain nasib si couple gw, karena gw tiba-tiba  keinget sama kata-katanya yg bilang gini :


"Perjuangan cop sama kamu luar biasa loh. Harus melewati ujian penggalauan cincin 3 tahun, 4 tiket...."

Ga ngerti?? Mari kita flashback..
Ini foto wed gw sama couple ee.. Waktu ketemu pertama kali itu, pas gw join di rum CD temennya. Itu couple ee kelihatannya mau couplean sama gw, tapi masi kekeh melukin cincin karatan dia yg uda berumur 3 taun. Nah singkat cerita setelah dia always bershower ria di bawah kucuran shower selama berhari-hari, akhirnya dia gadein juga tuh cincin karatan dia, dan kita couplean.

Mungkin couplean sama gw itu bikin pantat dia makin lebarrrrrr karena kudu sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, ngeladenin couplenya yg kaya "mafia", menurutnya..

Gileeee, gw di kate mafia, minta matek tuh couple ee!!

Trus kita nyoba wedding, tiket pertama = percobaan pertama gagal, percobaan kedua gagal, percobaan ketiga DC MASSAL, BANGKE!! Tiket kedua dan ketiga di coba besokannya, tapi gagal karena kompi gw lag abis gara-gara VGA gw di colong sama si sulung tanpa sepengetahuan gw, jadi PF nya mandul.. Akhirnya gw jadi ga ngidam punya cincin lagi, gara-gara gagal mulu.. 3 tiket = 9 kali percobaan coi.


Sampai suatu hari, yang sungguh sesuatupun tiba.. Tanggal 13 di bulan ini. Couple gw ngajak wed lagi, dan gw okein. Dengan bangganya dan bahagiannya, couple ee gw sampe meng"sesuatu"kan moment itu dengan pernyataan bahwa angka 13 adalah angka keberuntungan. Tanggal 13, di rum nomor 13, pukul 12.13, wedding kita berhasil!! (untung bukan tiket ke-13, AWKWKAKWAKWA)

Setelah couple ee gw setia nelen kulit duren, setia nelen biji kedondong, setia nelen tower XL, karena couplean sama gw, dan kini mau gak mau dia harus setia nelen empedu ular, karena pahitnya di tinggal ban permanen sama char gw, AKAWKWAKWAKWAKWAKAWKAWK~


Tanggal 13, room 13, pukul 12.13 yang sangat sesuatu itu, berakhir dengan : AWKAWKWAKWAKWAKWAKWAKWAKWAKWAKKAWKAWKWAKWAKAWKAWKKAWKAWWAKKAWKAWKAWKAWKWAKKAWKWAKWKKAWKAWKAWKAWKKWA~

Kesian sungguh kesiannnn.. Olala~ VIT

Semalem, gw abis cengin couple ee gw..

Gw : itu char ga di cerein? Couplenya kena ban, awkwakwakwa~
Dia : Yg dulu di tinggal selingkuh. Yg ini di tinggal banned.
Bantalnya (nama char dia) kalo beneran idup galau berat tuh
Gw : 13, mamam tuh =)) sesuatu banget, angka sial =))
Dia langsung update status : sebenernya angka 13 itu sial apa gak sih
Gw langsung update status : couplean sama km yg bikin sial
Couple ee gw bilang kalo itu cincin hasil 4 tiket wed itu mau di biarin aja ga di cerein, kan  "setia". Ntuttt, gw bilang sama dia, klo setia minta di ban juga sana sama GM nya, biar barengan.. 

Gw : Bulan depan tanggal 13, kamu minta di ban yah sama GM. Alesan minta di ban : untuk mengenang istriku yg berhasil ku nikahi tanggal 13 di room 13 jam 12.13 dan berakhir dengan perpisahan karena charnya di ban permanen, di hari ke 13 setelah pernikahan kami =))


WAKKWAKWAKWAKWAKWAWAKWAKWAKAWKWAKWKAKWAKWAKAWKWAKWAKWAKAWKAKWKAWKWAKAWKWAKWAKAWKAWKKAWKAWKWAKAWKAWKKWAKWAKWAKWAKWAKWAKWAKKAWKAWKAWKAWKWAKWAKKWAKW


RIP --Miss-GaLau--





Tidak ada komentar:

Posting Komentar