Selasa, 21 Mei 2013

Always Happy

Well.. Perkenalkan, nama gua Happy. Kenapa nama gua ajaib begini? Ada 3 alasan.

Pertama, gua lahir tepat di tahun baru. Dan kalian tau kan, dari abad ke abad yg namanya tahun baru itu selalu disambut semarak oleh semua jenis manusia didunia ini. Semua orang Heppa Happy, karena itulah bonyok gua namain gua Happy.

Kedua, karena tepat dihari gua lahir, bokap menang lotere. Of course dia Happy, karena doi ketiban rejeki nomplok buat lunasin biaya persalinan nyokap. Ya ela, sakin kisminnya kita dulu, biaya bidan aja masi pake nyicil.

Ketiga, atas dasar 2 alasan diatas. Bokap dan nyokap setuju untuk menamai gua Happy. Karena mereka yakin, bahwa kehadiran gua ditengah-tengah mereka, akan membawa kebahagiaan. Ciyuss?? Miapah??

Mereka ga tau, kalau nama gua itu jadi beban yang harus gua tanggung seumur hidup.

Serius gua harus Happy, disaat temen TK gua ngatain gua anak orson? Serius gua harus Happy, disaat gua kecebur got dari motor gara-gara diserempet mobil tak bertanggung jawab? Serius gua harus tetap Happy, disaat temen-temen kampus lainnya setelah kuliah, kelayapan ke blok M, sedangkan gua begitu kelar kuliah kelayapan di gedung-gedung kantor buat nawarin kartu kredit? Serius gua harus tetap Happy, saat tau skripshit yg gua buat setengah mati malah dicorat coret monster kecil, perampas hak bungsu gua? Serius gua masih Happy, ketika gua dikhianati cinta? Serius lu, gua masih bisa Happy, saat gua merasa mati rasa, tidak peduli dengan dunia, hidup serasa kosong tak berarti, ingin sendiri dan ingin mati? Haruskah gua tetap Happy?!?


Someday..
i realize..

Kenapa nama gua Happy. Dan kenapa gua harus Always Happy ^^
Gua menyadari, bahwa gua tidak bisa nebak kapan kontrak gua didunia ini akan berakhir.
Masalah pasti selalu ada, masalah pasti selalu beda-beda dari hari ke hari.
Dan yg sudah-sudah, setiap masalah yg gua hadapi, tidak ada yg tidak dapat gua lalui.
Itulah sebabnya, gua memilih untuk Be Happy.
Karena gua ga mau, saat waktu gua habis dan gua harus meninggal, gua lagi menjalani hari-hari yang tidak bahagia. Karena itu, it's a nice to be Happy ^^

Dari SD sampe sekarang, tiap kali ke toko buku pasti gua kecentilan buat beli buku diary yg gambarnya warna warni. Hari pertama, diary di isi penuh, diwarna-warnain, di hias-hiasin, ditempelin guntingan gambar dari majalah, kadang dikasi cap bibir. Hari kelima, diary diisi setengah penuh, diwarnai ala kadarnya, di hias kalo lagi mood. Hari ke 14, diary mulai bolong-bolong, males isi, tangan pegel. Dan hari ke 15, diary dianggurin. Begitulah siklus yg ga pernah berubah dari dulu. Tiap kali beli diary, palingan cuma diisi selembar dua lembar, lalu ditinggalin. Akhirnya, gua memutuskan untuk menulis blog. Karena lebih gampang, lebih praktis, dan ngetik itu lebih cepet daripada nulis. Kalau salah ketik, tinggal teken tombol backspace, gak perlu coret atau tipex.

This is my story..


Happy ^^


1 komentar:

  1. Lucu blognya.. Happy, kayaknya kamu bakat jadi penulis. Lanjutin terus yah nulisnya.. salam kenal. Nunu
    Path : yanuar 'nunu' herlambang

    BalasHapus