Rabu, 22 Mei 2013

Surat Cinta Dari Sepupu

Lucu, kalau ubek-ubek file lama. Ketemu ginian.. Surat Cinta dari Sepupu sendiri buat gua..

Hahahah.. sebelum lupa dan hilang, mending di abadikan di blog, LOL..

-----

yupz! kaos putih dengan gambar chibi ultraman itu udah "terbang" balik ke planetnya.
stelah 1hari 1mlm dijemur dihum..



*kaosnya gak persis kayak gini
bukan kaosnya yang gw kangenin, yang punya!
3hari 2mlm si empunya kaos nginep dihum,
2 malm gw temenin dy, dari cuma ngenet, nongkrong di teras,makan diluar, cari buku nama2 bayi (jangan mikir macem2 lo pade) dan hal2 gak penting lainnya..
sepele sih, tapi "berasa" aja buat gw..

something missing when she's gone..
pulang kehum gak ada dy,rasanya sepi bgt..
pintu di sebrang kamar gw udah gak bakal kbuka buat nunjukin secara nyata satu sosok yang lagi gila lari2an di kepala gw!
*buset! bahasa gw,wkwkwkwk
pulang gak pamit sama gw, jadi gak bisa kasih kecupan prpisahan deh..
* 0ops..

sial! knapa dy harus jadi spupu gw?!
knapa nyokapnya harus jadi kakak nyokap gw?!
kalo ngarepin nyokapnya bukan kakak nyokap gw, brarti ga bisa ketemu..
kalo ngarepin nyokapnya gak pernah merit sma bokapnya, dy gak bakal ad..
aneh dagh!!!!

mau dibujuk gimana pun tetep aj gw ditolak..
udah gw coba cari2 alesan dari yang gak masuk akal sampe yang paling mustahil!
*karna gak ada alesan logis buat sepupu jadian,merit n hidup bahagia selamanya. lo boleh cek di google..

lebih baik cuma tau sesuatu yang kita miliki daripada harus tau sesuatu yang gak bisa kita miliki..
*inspired by rectoverso, dewi lestari

gw baru sadar dy bikin satu tulisan di kertas motivasi yang gw tempel di blakang pintu kamar gw..
tulisannya gini,
" cui, klo sometimes lu kehilangan arah/gak punya niat buat nerusin motivasi lu ini, inget aja "1" hal : kalo lu berhenti, sia2 aja yang lo lakuin selama ini, padahal mungkin tinggal dikit lagi lu dapetin semua itu.. inget, waktu Tuhan tuh bukan waktu kita. jadi kita gak kan tau waktu Tuhan tu kapan.. just trust Him! cia you yha \(^.^)/
justru gw percaya ketika lu berhasil, lo gak bakal nyesel pernah jalani masa2 sulit lu ini.. okhay.. kalo ari2 lo lagi sepet kayak ketek lu, inget aja gw yang manis ni, n jangan nendang2 batu di jalan.. wokoko"
COMMENT : napa harus bawa2 ketek yang semua orng tau kalo tu sepet?
intinya jangan berhenti...... ngejar dy.. siapa tau gw diusir dari kluarga besar nyokap gw n gak dianggep keluarga mereka yang brarti ada harapn buat gw dptin dy..
*kan gak ada yang tau waktu Tuhan,. haha!

stresss...
gw brasa suami ditinggal istri jadinya..
yyaaahhhh...

bye2 ultraman...
cepet2 ktemu lagi deh...
tapi harus sama yang punya kaos!
hehe..

2 komentar: