Jumat, 12 April 2013

Dear Diare

Dear Diare,

Hari ini aku buat iri orang satu rumah loh, karena aku menjadi akrab dengan jamban. Menemuinya setiap saat dan bergegas menghampirinya lagi dalam beberapa saat. Rasanya aku kena pelet sama jamban deh, soalnya kerap kali aku merasa cenat cenut, aku selalu kepikiran dia. Hubungan kami sangat dekat, lekat, meski tak terencana. 

But Diare, rasanya hubungan ini gak direstui deh.. Contohnya aja, tadi siang, kamu tau? Tadi siang aku diberi pil oleh ibuku, katanya bulatan bulatan kecil yg pahit itu, akan ampuh menghilangkan pelet dia ke aku, really? Sampe segitunya kah kita harus dipisahkan? Lanjut atau tidak hubungan kita nanti, aku percaya itu yg terbaik untuk kita.

Udah dulu yah Diare curhatnya, cenat cenutku kambuh lagi nih.. See ya~

Salam,
Lol


Tidak ada komentar:

Posting Komentar