Minggu, 15 Januari 2012

Certita Lewat Emo

Hai aku Jenny Jo.. Yokie Emoticons 2
Aku lemas habis kenyang Yokie Emoticons 31makan

Hari ini aku bangun Yokie Emoticons 45 lebih pagi, yaitu jam setengah 10.. Biasanya kan bangun jam 12Yokie Emoticons 50

Mengingat waktu masi pagi, jadi aku Yokie Emoticons 23berlari ke tipi.. Ambil remote control, dan mulai mencari siaran tipi,Yokie Emoticons 29berharap ada tontonan menarik.. Tapi, aku Yokie Emoticons 34seball, aku Yokie Emoticons 43 kesall, aku Yokie Emoticons 49marahh, karena tak ada film yang bagus Yokie Emoticons 3 Aku BETE Yokie Emoticons 14 dan Yokie Emoticons 23berlari kembali ke komputer.. Yokie Emoticons 40buka facebook, walau face masi ngantuk. cetukk cetukk, suara key di ketuk..

20 menit kemudian, Yokie Emoticons 75aku BETE lagiii...
Yokie Emoticons 56cetukk cetukkk, suara meja di ketukk..
Yokie Emoticons 25Harus apa nihhh??
Mau ngapain lagi???? Yokie Emoticons 47

-END-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar