Kamis, 19 Januari 2012

Panasssssss

Aigoooo.. Panas sekaleeee!!!
Bukan begitu, Jengki?? Miss Bone Emoticons 93

Entah ini neraka yang dibawah lagi bocor atau matahari yang kebanyakan buka cabang..
Sekalinya ujan, gede bener sampe pake anginn.. Kalau keluarin muka dikit aja ke jendela, pasti lemak-lemak di pipi bergelamir, bergetar, kena hempasan angin.

Jaman dulu masih SD, kalau panas-panas begini gua pasti langsung pergi mandi, berendem di dalem ember yang biasa di pake mamak buat cuci baju. Kaki ditekuk ke badan, dan duduk di dalem ember yang isi air. Idih berasa bathup.. Kalo sekarang begitu, uda gak mungkin.. Uda ga muat, bisa bisa nyangkut di ember..

Dulu juga di suru cuci bak, gua mau mau aja. Soalnya kalo cuci bak, gua cucinya masuk ke dalem bak. Kalo uda selesai sikat dasar bak, keran bak pun dinyalain, dan gua bisa showeran dari keran. Sakin ga punya showernya, keran bak pun jadi..

Dulu kalau panas gini, gua akan tidur siang di teras. Soalnya teras itu tempat yang paling banyak kena angin. Biasanya gua seret kasur gulung dan sediain bantal + guling. Kadang juga gua bawa selimut ke teras, bukan buat selimutan. Tapi buat di iket dari ujung pintu ke ujung pot bunga yanga da diteras, lalu jadilah tenda-tendaan.. jrengg jrengg~ Tapi gua gak mau lagi tidur di teras, gara-gara waktu itu gua perna tidur di teras, pas bangun sebelah gua ada kucing..
hiyyyyyyyy~ Miss Bone Emoticons 50

Jangan-jangan selama gua tidur, gua uda di grepe grepe kucing >,<

Akhirnya sekarang kalau lagi panas-panasan kaya gini, yang gua lakukan adalah telentang..Miss Bone Emoticons 307

Tidak ada komentar:

Posting Komentar