Minggu, 15 Januari 2012

Welcome Jengki...

Suatu malam sehabis kelayapan di jalanan (biar keliatannya anak gaul gituh). Gua pulang dengan langkah sempoyongan karena mata uda 5 watt, kaya lampu neon minta di museumin, uda kedap kedip, kedap kedip..

~krekkkkkkkkkkkkkkkk~
gua buka pintu blog gua ini, dengan sangat hati-hati, biar semut, lalat, katak, atau bangkai cecak yg kejepit sekalipun, tidak terbangun karena suara pintu yg gua buka ini..

Miss Bone Emoticons 204 Hai...

uwaaaaaaaa... Miss Bone Emoticons 231  kenapa ada kepala onigiri disini?

Oya gua lupa, tempo hari saat gua kembali ke blog gua, gua menemukan seorang gembel terdampar yang mukanya lecek bener kaya kesetan kaki..

Dia datang tanpa nama, dan tak bernama sampai akhirnya gua beri dia nama : Jengki (Jenggot Kiwil)

Karena kasian gua jadiin si Jengki pembersih sekaligus penjaga blog gua ini, lumayan babu gratis.. Sebagai imbalannya, dia bole tinggal sepuasnya di blog gua ini, sampe gua bosan sama dia, sampe mata gua katarak gara-gara terkontaminasi liat jenggotnya yg kiwil itu, dan sampe gua gak bisa menahan diri untuk memakan kepalanya yg persis kaya onigiri itu.. Miss Bone Emoticons 237

Usia Jengki ternyata baru 13 tahun loh. Gak keliatan kan dari perawakannya yg berjenggot itu?? Mungkin karena waktu kecil, dia ketumpahan obat penumbuh rambut milik bapaknya. Jadi jenggot berkeliaran dimana-mana..

Jengki adalah pria yang labil, dalam waktu yg singkat, dia bisa tiba-tiba menjadi linglung Miss Bone Emoticons 36menangis Miss Bone Emoticons 67 tertawa Miss Bone Emoticons 85 galau Miss Bone Emoticons 106dan kebingungan sendiriMiss Bone Emoticons 131

Oya, fatalnya dari penyakit labil si Jengki.. Dia punya penyakit lain, bernama electric identity, penyakit dimana sang penderita bisa tiba-tiba kejang, ingusan dan merasa menggigil lalu disertai dengan lupa akan jati dirinya sendiri.

Pernah suatu malam, gua terbangun dari hibernasi, karena dikagetkan dengan suara teriakan si Jengki. Setelah menelusuri semua bilik dan membalikkan semua lantai ubin, akhirnya gua menemukan si Jengki tengah menangis di sudut gudang dengan kondisi bugil..
Miss Bone Emoticons 25Dia baru saja merasa, dirinya adalah korban pemerkosaan..

Miss Bone Emoticons 112 kasian..


Walau begitu, si Jengki adalah kacung yg multifungsi.. Selain bisa jadi satpam di blog ini, dia juga bisa jadi kemoceng berjalan dan entertain gratis buat penulis..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar