Kamis, 12 Januari 2012

Cewek VS Game Online

Gua sangat terusik akhir-akhir ini ngeliat status para awowo alias cowok ngupdate status tentang perbedaan cewek dengan game online. Ya emang sih, kalau mau gampangnya, tinggal pura-pura gak baca aja. Dan sayangnya gak ada tombol dislike, kalo ada pasti gua uda dislike status-status tsb dengan napsu..

Gua sangat yakin kalau temen-temen yang telen mentah-mentah itu konsep tadi, sampai kapanpun bakal jadi fakir asmara dan masa tuanya akan terdampar di panti jomblo, bukan nyumpahin loh, tapi kenyataan. Karena kalau kalian setuju atas konsep tsb, itu menandakan kalian belum bisa memahami cewek..


Biar ga repot dan kebanyakan cocot, let's cekidotttt.. 
Yokie Emoticons 40


Game : adalah satu dunia yang besar.
Pacar : adalah satu dari banyak cewek di dunia ini.


Faktanya..


Game : sebesar apapun dunia game anda, kalau anda tidak punya PC, koneksi internet, atau uang untuk ke warnet, dunia yang besar anda itu tidak akan dapat dinikmati!!
Pacar : gak perlu PC, gak perlu koneksi internet, yang penting ketulusan hati anda. Memang kami adalah satu dari banyak kami di dunia ini, anda pun serupa, anda tak lain tak bukan adalah satu anda dari banyak anda di dunia ini.


Seorang Pacar bisa meninggalkan kamu.Game : tidak akan!
   
Faktanya..

Pacar : kenapa anda di tinggalkan? banyak menghabiskan waktu pada game anda?  ya jelas lah, kalau anda memilih untuk banyak menghabiskan waktu bersama game anda, buat apa kami memilih untuk tetap bersama anda sebagai alternatif lain?!? Lain halnya kalau game itu adalah bagian dari pekerjaan anda, misal anda memang bekerja di publisher game online atau jadi penjaga warnet.

Game : yakin? tidak akan??? bagaimana kalau game yang anda mainkan itu pailit atau publishernya tutup??


Pacar : akan marah kalau kamu main Game.
Game : tidak akan marah kalau kamu main dengan Pacar!


Faktanya..

Pacar : game itu memang sangat asik, sebagian dari kami juga pasti ada yg suka main game. Tapi gak bisa dipungkiri, kalau game itu menyebabkan ketergantungan. Jika kami sering marah karena anda bermain game, itu karena kami sayang kalian. Kami tidak ingin kalian ketergantungan dengan sesuatu yang semu, kami ingin anda lebih fokus dan memprioritaskan diri anda di kehidupan yang anda jalani, dunia nyata!!

Game : Ya eyalah, nenek-nenek juga tau kalau game gak akan marah sama pacar, ya karena game itu benda mati... Mungkinkah sebuah game tiba-tiba bangkit dan berlari mengerjar-ngejar anda dengan golok atau menjewer kuping anda saat anda sedang bersama pacar? Jangan susah payah berimajinasi, karena dia hanya benda mati.



Kamu bisa main Game : dengan Rp.10.000,00.
Untuk seorang Pacar : kamu butuh lebih dari Rp.10.000,00.

   
Faktanya.. 

Game : uang sepuluh ribu yang anda elu-elukan itu tidak akan berguna sedikitpun, bila gardu PLN tiba-tiba kebakar atau pemadaman listrik secara tiba-tiba atau satelit di luar angkasa tiba-tiba hilang di gondol alien.

Pacar : tidak selalu bersama pacar itu UUD (Ujung-ujungnya Duit). Mau irit? ya ngapel aja dirumah pacar sambil ngupil bareng, murmer toh.. Kalau merasa bosen ngapel di rumah terus, mau jalan-jalan, tapi mahal? Ya resiko deh.. Kami harap anda jangan terlalu perhitungan, kalau anda tidak punya cukup duit, kamipun bisa membantu membayarkannya untuk anda. Kalau anda gengsi kami bayari, ya itu terserah anda. Kalau anda takut keluar banyak duit karena mau berpergian dengan kaum kami, ya mungkin itu karena anda belum siap berpacaran.


Ketika kamu bermain permainan lain : Game tidak akan marah.
Ketika kamu ketemu cewe lain : Pacar bisa marah.

   
Faktanya..

Game : karena game tidak punya perasaan, tidak punya akal dan budi, jiwa maupun roh untuk merasakan cemburu..
Pacar : Siapapun itu, anda maupun kaum kami, akan sedih bila melihat pacarnya jalan dengan orang lain.


Pacar : mungkin dia gampang ngambek
Game : eitss.. tentu dia gak selebay para cewek


Faktanya..

Pacar : kami mungkin mudah ngambek dan gampang cemburu, tapi itu karena kami ingin anda mengerti tentang kami, kami yang punya perasaan, kami bukan benda mati, kami juga butuh pembuktian bahwa anda benar-benar menginginkan kami / sayang kami, bukan hanya sekedar kata-kata..
Game : game tidak dapat cemburu, game tidak dapat ngambek, karena game adalah sesuatu yang monoton.


Pacar : ketika kamu meninggalkan pacarmu, susah sekali untuk mendapatkannya kembali
Game : ketika kamu meninggalkan game, game akan selalu ada sampai kamu kembali


Faktanya..

Pacar : kami tentu tidak akan mudah menerima anda kembali, apalagi anda yang telah terlebih dahulu mencampakkan kami. Kami pasti perlu waktu untuk menilai anda, apakah anda pantas untuk bersama kami lagi atau tidak. Ketahuilah, bahwa sebenarnya dalam hati kecil kaum kami, kami selalu membukakan pintu untuk kesempatan kedua bagi anda, hanya saja kadang kala kami enggan untuk menunjukkannya atau mengungkapkannya secara langsung kepada anda.


Dan ketika kamu ada masalah dengan pacar, maka game akan memberimu semangat.

Faktanya.. 

Sebenernya bukan game yg memberikan anda semangat, tapi anda sendiri, sebab anda sendiri yg memainkan karakter anda.



Ending dari testimonial gua ini..

Bukan berarti loh, gua ngelarang cowok buat main game. Main game juga itu adalah salah satu hobby gua kok. Tapi gua tulis testi ini karena gua mewakili kaum cewek mau menegaskan pada para awowo, kalau kami gak suka di banding-bandingkan dengan orang lain apalagi dengan benda mati. Kami gak memaksa kalian untuk memacari kami, karena itu anda tidak berhak untuk memperbandingkan kami. Kalau anda ingin memacari kaum kami, kami anggap anda sudah siap untuk menghadapi segala konsekuensinya.

Emang gak salah main game, of course gak.. Semua orang pun butuh hiburan, dan game bisa memberikannya. Tapi main game sampe kecanduan pun salah. Es jeruk dikasi gula pasti jadi enak (loh?? apa hubungannya?? belom kelar!!!), tapi kalau gulanya setengah gelas, udah pasti kalian beresiko mengidam kencing manis.

Jadi,
sesuatu yang porsinya berlebihan itu udah pasti gak jadi baik.


Ingat, kalian hidup di dunia nyata, jadi sudah pasti kalian harus memprioritaskan dunia nyata terlebih dahulu..


 
Gua pun perna ngalamin gimana rasanya dibandingin sama benda mati..

curcol dikit : 


Perna seorang temen gua tanya gini ke mantan gua..
"Gimana rasanya abis putus sama si jo??"
"Gimana yah?? ya gak gimana-gimana, kaya kehilangan dompet aja, waktu pertama kali nyadar ilang ya kayanya gimana gitu, sedih, tapi pas uda lama-lama, ya uda, biasa lagi.."



Syetannn.. gua di samain sama dompet?? Keki?? jelas donggg.. jelas-jelas kulit gua itu lebih licin dari kulit dompet (kalau jerawatnya udah ilang, huehhehe~) Masa di sama-samain sama dompet dia, hina cekali T,T Gua gak pusingin kenapa dia bisa dengan mudahnya lupain gua, tapi yg gua permasalahin, kenapa mesti samain kaya dompetttt?? kenapa dompetttttt??? KENAPAAAAAAAAAAAA?????





10 komentar:

  1. wiw bener2 curhatan dari hati yang paling dalam
    hihiy.

    BalasHapus
  2. wkwkwk...

    Jelaslah masa Game yang gw maenin dibandingin ma cewek gw, tentu lebih menyenangkan menghabiskan waktu ama g̶a̶m̶e̶ cewe gw lah...

    BalasHapus
  3. nantjep bangheud..
    tapi kalo bwt yang belom perna pacaran gmn tuh O.o


    *curcol juga*

    BalasHapus
  4. ywdh brarti game yg menang.. wkwkwkwk

    BalasHapus
  5. HIDUUP DOMPET, EHH SALAH MKSUD'A HIDUP GAME :D

    BalasHapus
  6. emmmmm,,,, gw bingung juga nih,,,

    cewe gw kadang suka kesel klo maming ane lebih pilih game dari pada jalan,,whahahha

    yang pasti,, lebih harus bisa mengatur waktu, -_-

    tidak selamanya kita hidup dengan game,,,

    BalasHapus
  7. @fakry : ah, jadi maluw >,<

    @wahyu : ia dong, hihihi >,< cewe kan mahluk hidup..

    @morascha : DL (derita Lo) :p

    @ginzdevian : *plakkk

    @galih : jangan ungkit dompet U.U

    @rendhy : intinya, km ga akan selamanya hidup dengan game ^,^

    BalasHapus
  8. untung aq ga gitu suka maen game...
    aaseeek...

    BalasHapus
  9. ku juga sepakat semua kata2 kamu jean, thanks ya kata katanya, ku udah terjerumus ke duniagame dari kecil ==" setelah baca sadar ini dunia nyata...Thanks ya jean

    BalasHapus
  10. wkkwkwkkwkwkwkw game sama pacar ya beda

    BalasHapus