Sabtu, 28 Januari 2012

Gara-gara Jempol Jadi Nampol





Tau ga kenapa gua malas aktifin chat? Soalnya gua suka di banjiri, kebanjiran chat kaya gini..
"Hai kakakz, like status qu eaph. Nanti qu like status kakakz balik.."

dan yang gua lakukan adalah..
*close chat windows*

Pop Up chat muncul lage..
"Kakakz.."

*close chat windows lagi*

Pop Up chat muncul lagi

"Kakakkkkkkkkkkkkkkkkkzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...."
gua bales :
"Opoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo..."
"Hehehe.. Like status qu dumz.."

Gua penasaran bener, apa sih kerennya status dia sampe ngemis-ngemis jempol ke gua. Jadi gua intip profile dia, dan liat status alaynya yg begini :
"Qu kangen kmu tau, huhu. Tapi kmu gax perna pecaya. aii mizz yuuuuuuuuuuuuu.."

Tayelah, penting banget tuh status!!

"Kakakkkkkkkkkzzzzz.. dah di like blom?? xixixixi"
"blomm"
"Kenapah kakz? kuq ghak di like sich? like dumz >,< nanti qu like status kk balix deh.."

*unavailable chat*

Perna ngalamin kaya gua gitu ga? Apa cuma gua aja yg nasibnya demikian?? Mending ya kalo minta di like foto karena dia lagi ikut kontes/kuis, lah ini yg di minta status gitu loh!!! Dengan kadar alayers yang akut, gitu lohhhh!!! Jangankan kasi jempol buat di angkat, kasi telapak deh buat ditemplok ke jidat.. #tepokjidat

Yang herannya lagi yah, ternyata belakangan akhir ini, ada banyak facebookers yang demam membuat komunitas langganan jempol. Jadi mereka mengumpulkan banyak anggota yang bisa dengan rajin ngelike status mereka, dengan imbalan mereka akan dilike balik statusnya oleh para anggota.. Gak ngerti gimana cara mengkoordinasinya yah, mungkin di data kali secara pribadi, siapa-siapa aja nama orang yang mau bertransaksi jempol.

Yang pasti, Ibaratnya kaya gini... Si A terdaftar jadi anggota langganan jempol (entah apalah nama komunitas yang mereka buat), dia akan menglike anggota-anggota lainnya yg update status. Sebaliknya, nanti pas si A buat status, dia akan mendapat banyak like dari anggota-anggota tsb. Lucu ya? hauhauhauha~
Jangan salah, banyak yang kayak gini ternyata.. Sakin makna "like" itu sangat berarti bagi mereka..

Sebagian orang mungkin merasa akan sangat keren kalau statusnya banyak di like orang..

Padahal belum tentu tuh status bener-bener layak di beri apresiasi,
contoh : a9uH cYanK kMuH bEbZ, mU4aChh..

Status kaya gitu, ngetiknya berapa lama yah??

Lucunya lagi, kasus konyol terjadi, seperti yang gua lihat di updatean status friendlist gua kemarin-kemarin ini..

"Buat yang mau gua like statusnya, coment yah. Tapi kudu tau diri, like balik, jangan mau enaknya doang lo. Gua rajin likein status lu, lu malah gak balik like status gua.. j*ng lah.."

Lucu yah, segitunya.. Gara-gara dia merasa rajin ngelikein status orang, tapi koleksi like di statusnya itu sedikit, sampe ngomel-ngomel kaya gitu.. Oya, ada lagi lanjutan status dari orang yg sama, beberapa hari kemudian...

"Mposss lo, makan tuh tonjokan w. Makanya jadi orang jangan belagu, bisanya minta like di facebook, tapi begitu w minta like balik malah ga mau. Manfaatin w doang lo!!"
LUCUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!

Gua heran deh, apa hebatnya status dengan kumpulan like terbanyak?? Like itu cuma fitur, jangan jadikan sebuah kebutuhan.. Buat anda anak muda yang smart yang merasa seperti diatas dan belum kembali ke jalannya, bertobatlah mulai dari sekarang!! ^,^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar