Part 2

Melanjutkan cerita yang sebelumnya...

Masi dengan ojek yang sama, lalu tiba-tiba jalan tersendat karena ada pertigaan.. Makanya muacettttt gilaaaa... Kita terjebak diantara macet tersebut. Memang sih ada sedikit ruang di sebelah kiri, tapi itu jalan gak ada satu motor pun yg lewatin, kenapa? Soalnya ada genangan air, jadi yang lainnya rela nunggu dibelakang mobil, daripada lewatin tuh genangan air.. Si abang uda, ngeliatin jalanan itu terus.. Wah, feeling gak enak nih..
*berdoa semoga tuh ojek gak lewat tempat yg dia lirik-lirik dari tadi


Ehhh ehhhh ehhhh... tuh stang uda agak nikung ke kiri nih.. Jangan bilang nih abang kepo mau lewatin tuh kubangan Sebelum naluri keponya menugaskan dia untuk bertindak, langsung aje gw teriakinn..

*buka kaca helm..
"Bang, jangan lewat situuuuuuuuu.." bukan karena KEPO, tp gw uda baca apa yg ada di otaknya..
"Macettt neng, biar cepetttt"
"Jangan bang, saia gak buru-buru kok.. Becek disitu bang, ntar nyiprat!!"
"Gak, tenang aje.." dia ngegas ke sebelah kiri, dan crotttttttttt.. BAGUS gw bilang ape kan, nih kubangan dalem.. monyongggg nyonggg nyonggg.. Kaki gw kecipratan, celana juga ikut kotor.. Pasrah uda, males berunding sama orang kepo..

Gw bingung yah, ini ojek niat apa kaga.. Bentar-bentar ngegas, kayak pembalap, bentar-bentar ngerem dadakan.. SIM nya pasti nembak

Tiap kali dia ngerem, pala gw kan otomatis maju.. Sengaja tuh gw jedotin ke helm dia, sampe tuh abang berkali-kali manggut-manggut kena jedot helm gw..

Sampai ditujuan~

Tadinya gw uda siapin duit 1 lembar dua puluh ribuan dan 1 lembar gocengan yang cukup layak lah, buat dikasi ke orang. Tapi karena dia tidak memberikan service yg bagus, sewaktu dijalan, gw korek-korek lagi isi dompet, dan dapatlah 1 lembar yang rada kumel, kayak buat bungkus rempe dipasar, dan 1 lembar gocengan yang tetep sama seperti semula..

Tanpa panjang lebar, basa basi busuk, gw kasi aja tuh uang..

"Neng tambahin dong neng, kan jau, mana macet, becek lagi"
Wakzzz.. nih orangggg @^#%&^(*&*#%$@%$ seakan-akan gw yg buat macet, seakan-akan gw yg bikin dy jadi kebecekan... grrrrr..
"Bang, siapa yg suru jalan salah arah, siapa yg suru lewat becekan?? Emang saia?? Abang sendiri juga, saia mah ga minta.."
"Ya udah neng, tambahin ceban lagi aja, mana pala saia uda kena jedot neng terus.. Ntar jadi bego lagi nih.."
jangankan ceban bang, serebu aja gw ogah nambahin lo.. Oh niat saia jedotin abang, bukan biar tambah bego, tapi biar keponya ilang
"Sengaja, biar KEPO abang ilanggg.."
langsung ninggalin tuh ojek dengan mantapnya, serasa diiringi backsound "who's that girl, lala..lala..lalala.. la.. la.."