Selasa, 20 September 2011

[Cerita Masa Sekolah] Simulasi Ambil Nilai Lari Pake Ojek :p

Hi.. hi.. hi..

Jumpa lagi bersama Jeannice disini

Maaf kepada para pemirsa di rumah, di net, dikantor, dan dimanapun kalian berada, tentang adanya perubahan jam tayang Update Curcol Jeannice, tanpa pemberitahuan lebih dulu.. akwkawkaw..

Berhubung kami sedang terkena badai galau, maka Curcol ala Chef Jeannice 100% Kece tertunda

Oke kali ini, saia akan mengupas CMS tentang rutinitas setiap caturwulan (blom pake istilah semester) pada mata pelajaran Olahraga.. Ol to the lah to the ra to the ga = Capekk..

Jadi setiap sebelum ujian sekolah digelar, biasanya ada ambil nilai praktek..
Ambil nilai orakteknya mah macem-macem.. Dari senam lantai, basket, renang, sampe lari..

Oke kita ulas dari lari dulu..

Sekolah gw itu letaknya ada diantara perumahan warga..
Sebenarnya sih lapangan sekolahan itu cukup luebarrrrrrrrrrrr buat dikelilingin.
Tapi entah kenapa, guru olahraga gw demen banget nyuru anak-anak muridnya lari keliling komplekss.. Udah tau kompleks daerah situ banyak doggy nya..

Pernah tuh temen gw dikejer-kejer doggy.. Paniknya setengah mati, dengerin gonggongannya.. Eh songong betul tuh temen gw, pas liat kaki doggy kaki sebelahnya pincang.. Langsung jalannya leha-leha, padahal beberapa detik yang lalu ngibrit setenga mati,, awkawkkawkaw~

Trus, sepanjang jalan keliling komplek kan banyak doggy menggongong kafila berlalu, temen gw yg songong itu bak miss universe, lengak-lengok jalannya, sambil dadah dadah, jemari dirapetin (ala miss universe) amponnn dahhhh.. coba aja tuh para doggy kaga di rante dibalik pager, gw jamin jangankan tangan dy yg dirapetin, mulut juga ga bakal dirapetin alias teriak-teriak sepanjang jalan, dikejer doggy.. para para para

*kibas-kibas tangan

Oya.. ceritanya guru OR tuh ga ngikutin kita lari, dia cuma nunggu di gerbang sekolah. Jadi ga tau kayak gimana kita di TKP.. awkkawkaw..
Pas di ujung gang yg uda gak kejangkau oleh mata sang guru..
Gw naik ojek dari ujung gang A sampe dipinggiran gang B.. Lalu turun dan lari lagi.. Sampe ketemu ujung gang A lagi, gw naik ojek yg tadi, yg uda nungguin lalu anterin lagi ke pinggiran gang B..
Begini rutenya...



yg di stabiloin merah itu, anggaplah rute gw naik ojek.. dari ujung gang A ke ujung gang B, lalu turun dan lari, sampe balik lagi ke gang A.. Begitu seterusnya sampe 10 puteran, awkawkawk..

(sory ga bisa gambar motor, jadi kayak lalet bentuknya)

Guru mah gak tau, dy taunya kita lari lari.. awkawkkawk.. padahal di belakang kompleks, naik ojek

Eh ternyata ide gw ini, diikutin sama beberapa temen gw.. Jadinya bisa bayangkan?? Dari ujung gang A ke gang B, kita tuh balap-balapan naik ojek massal.. Abis itu turun, lari lagi.. trus naik ojek lagi.. trus turun lagi, lari lagi.. wakkawkawkawkawkaw~ swt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar