Selasa, 27 September 2011

Kamus Galau!! ~(_'_)~


Selamat datang di Kamus Galau halaman pertama..
Silahkan baca dan boleh dicopas jika ada yg sesuai dengan galau anda saat ini!!
Yang mau kasi request juga bole.. 
\('-')/_(._.)_\('-')/_(._.)_\('-')/



Galau di cuekin :
“Jangan cari aku disaat kau perlu saja.. Lama-lama aku muak hanya jadi alternatif hiburan mu..”

Galau ga ada temen ngobrol dikala sedih :
“Jika orang bisa terhibur karena berbincang denganku, tertawa dan melupakan kesedihan mereka, bagaimana dengan ku?? Siapa orang yg bisa membuat ku tertawa disaat-saat seperti ini??”

Galau kudu terima kenyataan pahit :
“Kenyataan tak lain tak bukan adalah sesuatu yang mau tak mau kita hadapi, dan tak dapat terelakkan..”

Galau gara-gara abis mimpi buruk :
“Seketika aku jadi benci tidur, ketika terbangun dari mimpi buruk..”

Galau gondok kena boong terus :
“Jangan sesekali menagih janji pada seseorang, tapi biarkan mereka menggenapi janjinya sendiri..”

Galau gara-gara pergumulan batin :
“It’s complicated adalah ketika sang logika, pengalaman, dan kata hati sedang bercampur aduk dalam sebuah perdebatan tanpa henti.. “

Galau gara-gara feelingnya tepat :
“Tidak ada seorang pun yang bisa mengubah takdir Tuhan, hanya saja sebagian mereka diberi bonus untuk dapat mengetahuinya terlebih dahulu..”

Galau akut gara-gara sedih mulu idupnya, ngenes banget deh lo..
“Bagaimana nikmatnya tertawa?? Ada yang bisa beri tahu saya?? Saya lupa bagaimana rasa bahagia itu..”

Galau jadi tempat curhat orang mulu, tp bingung sendirinya mo curhat ke siapa waktu lagi ada masalah..
“Tong sampah ini memang bisa menampung unek enek anda.. Tapi ada keinginan kecil dari si tong sampah.. Apa itu?? Ia ingin sesekali anda berhenti menyampah dan membantu membuang semua isi sampah yang ada pada dirinya..”

Galau berantem sama kakak..
“Waktu kecil si bungsu di bela, si sulung mengalah.. Sudah besar, si sulung berkuasa si bungsu tertindas..”

Galau gara-gara patah semangat..
“Jangan sesekali mengasihani diri sendiri.. Saya kuat!! Lebih kuat dari Ksatria Baja Hitam!!

Galau dibilang males gara-gara hobi tidur..
“Hai teman, yakinilah bahwa aku ini bukan seorang pemalas. Hanya saja seekor beruang kutub merasuki tubuhku, dan dia selalu memerintahkan ku untuk terus tidurrr tiduuurrrr dan tidurrrr.. Dia memaksa dan mengancamku, jadi mengertilah kondisiku ini teman..”

Galau karena cewe/cowo yg disuka udah punya pacar..
“Akan lebih mudah bagiku untuk menerima kenyataan pahit atas hilangnya sesuatu yang pernah ku dapat, daripada menerima kenyataan sesuatu yang belum sempat kumiliki..”

Galau gak bisa tidur..
“Jika orang meminta waktu lebih banyak dari 24 jam, akulah satu-satunya yg menentang KERAS!! Karena sangat sulit bagiku untuk membunuh waktu sampai bisa terlelap!!”

Galau akibat terlalu banyak berharap..
“Jangan sekali-kali terlibat hubungan emosional dengan orang yang baru kamu kenal.. Karena akan makan ati!!”

Galau perih kejepit pintu..
“Aku selalu berjaga-jaga untuk tidak terlalu keras membantingmu.. Tapi mengapa, kini kau menyakitiku??”

Galau gagal gombal
“EASY bagiku untuk memindahkan sebuah gunung hanya dengan menjentikkan jari, tapi sulit bagiku untuk menggetarkan hatimu sampai ketar-ketir kepadaku..”

Galau karna cinta..
"I want nobody \(`⌂´)/° nobody \(`⌂´)/° but you ┒('o'┒)"

8 komentar:

  1. keren kamusnya, ku bantuin share ke facebook

    BalasHapus
  2. wkwkwkw..jo jo..dsar miss galau..cucookk

    BalasHapus
  3. nanti yah, tunggu uda banyak dpt ilham, hauhuahuahua~

    BalasHapus
  4. untuk kamus GALAU gue copy kamus nya ye soalnya gue punya grup pembasmi galau dan gue bngung buat kata2nya jadfi gue pake yg ini ya please

    BalasHapus