Selasa, 20 September 2011

Me and My Short Memory <(*,*)>

Errrrr.. a big prob yg sangat gw heranin sampe saat ini adalah tentang kapasitas memory di otak gw, hmmm.. (ˇ_ˇ’!l)

knapa yah, gw mudah lupa sesuatu.. gw menyebut hal ajaib ini dengan kata yg lebih kece, yaitu : short memory!!  Ҩ(° ̯˚)Ҩ

oke, mari kita selidiki, apa penyebab short memory gw ini.. gw menyimpulkan beberapa faktor yg bisa memungkinkan semakin berkembang biaknya short memory gw ini (apakah coba bahasa gw ini)

- dr bangku sekolah, mata pelajaran praktek gw pasti lebih bagus daripada pelajaran teori.. itu sebabnya gw suka banget sama pelajaran seni atau olahraga, pokoknya yg ga nguras otak deh.. mm.. susa konsen gw kayaknya.. dan gw menyimpulkan bahwa, otak kiri gw jauh lebih lemah kerjanya, daripada otak kanan..

- klo ga sala 2004, itu gw pernah kecelakaan motor, dan kepala gw kebentur di aspal kencenggg bangettt.. semenjak itu, emang gw jadi + lemot dan cepet lupa.. apakah ini ada hubungannya?? apa emang gw nya aja yg tambah oon??

- kalau memory di komputer anda cuma 1gb dan sudah terpakai 85%, sedangkan anda mau masukkan file yg hampir besarnya akan memakan setengah dari kapasitas komputer anda.. apa yg anda lakukan?? tentu menghapus sebagian dari file yg sudah ada kan, biar file yg baru bisa di masukkan ke memory komputer anda.. Begitupula dengan gw, rasanya gw banyak menghabiskan kapasitas memory di otak gw akan beberapa hal.. Dan sialnya, gw tidak bisa menghapus file itu, hidden file, errrr  (۳ ˚Д˚)۳ Jadi, dengan kondisi memory yg hampir full, apalagi beberapa file yg sempat dihapus, itu pasti akan membuat semakin lupa lupa lupa.. errr,,,

errr, gw terjebak dalam fenomena short memory ini.. tanpa tau alasan kenapa begini.. Kadang kesel juga, kenapa susa banget buat inget sesuatu.. Perna beberapa kali gw dikata songong, sama orang yg mengenali gw, tapi gw lupa perna kenal dimana.. Errr.. makanya suka kesel..  ​\‎​(`⌂´)‎​/‎​‎​°

Semoga sang short memory yg mengindap gw sesekali pergi holiday kemana kek, dan lupa untuk kembali ke otak gw..

2 komentar: