Selasa, 20 September 2011

Abang Ojek Kepo Part 3

Part 3

Sebenernya ojek itu bisa jadi kendaraan umum yang paling gw suka, meski uda ilfeel naik ojek si abang kepo, tapi entah kenapa klo disuru naik taxi/ojek, jelas gw lebih milih ojek.. Sepoyyy sepoyyyyy, bisa liat dunia dengan jelas, tapi sport jantung juga.. Apalagi yang bawa si KEPO!! Sebutan buat si abang yg sampe sekarang ga tau namanya siapa, dan juga gw ga mau tau

Alkisah, gw lagi buru-buru mau pergi ke salah satu mall.. Uda janjian sama temen jam 3, tapi ketiduran dan jadinya stenga 3 baru jalan, mana mall nya cukup jauh lagi. Ya uda, bergegas gw cari ojek!! Pas menuju pangkalan, dari jauh gw uda liat batang hidung si abang kepo.. Aduh suram, klo dy yg bawa gw


Disana ada 2 orang, gw ajak ngobrol ke 1 nya, bukan si abang KEPO..

"Bangggg, ojek dong.. mau ke mall ****"
"Eh, sama saia aja neng.." si KEPO yg nyaut
"Ayo bang, cepetan.. uda telat nih..." gw cuekin tuh orang, dan berharap si abang yg gw ajak ngomong cepet bangun dr tempat duduknya..
"Maaf neng, saia uda di pesen sama orang, ini saia lagi nungguin orangnya dateng.."
jah elaaa, pesen.. catering kale
"Nah kan neng, dibilang sama saia aja.. Yukkk yukkk.." si abang KEPO dengan keponya, kibas dia punya standart, pake jaket, lengkap dengan helm puullll pesss nya yg uda burem, trus mukul mukul jok dia dengan mantap, seperti memberikan isyarat gw untuk cepat naik..
Apa daya, mungkin jawaban gw atas kenyataan pahit saat itu, sama seperti jawaban Seno waktu ditanya gurunya di pelajaran sejarah...

'Seno, kenapa Pattimura di tangkap'.. 'Takdir pak!'

$#%#$^%*&&U%$@$#%^$%^
Semua doa gw panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga tidak ada halangan melintang selama perjalanan.. Kalo si lintang mau halang, besok-besok aja deh yah, jangan sekarang..

"Nengggg.. buru-buru yah?
"Hahhh??"
"Buru-buru neng, ke mall nya??"

"Iya banggg.." KEPO nya mulai.. Feeling gw gak enak
"Ehhh.. ehh bang, gak usa ngebut-ngebut juga gpp, asal selamat saia!!" bagian yg di bold itu, menggunakan intonasi suara yang sedikit ditekan, biar jelasssss makna selamatnya ke abang kepo itu..
"Beres neng, sama abang mah pasti selamattt" nepuk dada, kayak gorila..
Baru dia ngomong gitu, uda oleng aja tuh motor gara2 tuh abang sok-sok nepuk dada..

"Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...." teriak gw spontan, berasa motor oleng mau jato.. "Yang bener dong bang, bawanya!!" Ya Tuhannn, kalau hamba punya dosa.. Plisss banget ya Tuhan, plissssssssss.. jangan dihukum sekarang yah.. Aminnnnnn..

Tuh abang ojekkk, berkali-kali panggil gw. Kayaknya mau ajak ngobrol deh..
"Nengggg, emang masi sekolah yah??"
aduh KEPO banget sih bang..
"Hahhhhhhhhh?? apa banggg??" pura-pura bolot
"Masih sekolah??"
"Hahhhhh?? se se apa? selokan?? gak denger bang, berisik.. Uda abang nyetir aje yg bener, saia mo denger lagu" cara ampuh, putus hubungan dengan nyamukk.. eh dengan percakapan langsung gw stel lagu dari HP dan pasang earphone, nyalain volume sampe setidaknya suara nih abang depan ngoceh-ngoceh gak kedengeran.. Eh sue nya, lagu pertama yang keputer lagu
nya Blue, Best In Me..

From the moment I met you I just knew you'd be mine
You touched my hand
And I knew that this was gonna be our time
I don't ever wanna lose this feeling
I don't wanna spend a moment apart


Asemmmmm, gak banget nih lagu saat gw lagi sama si KEPO..

Next..

Why do birds
Suddenly appear?
Everytime you are near
Just like me
They long to be
Close to you


Arghhhhhhhhhhh, prettttttttttt... Nextttttt!!

Jwieottda noattda
Nareul mamdaero jumulleo
Kkumjjakdo motage
Neomu nareul jumulleo


AKWKAKAWKAWKAWKKAWKWKAWK, gw tau nih lagu.. uda apalan.. lagunya DBSK klo ga sala, judulnya are you a good girl.. Napa keputer lagu ini, maksudnya apa nih? of course, gw good girl Hah?? apa?? Jahat ke abang ojekk?? ahh engga kok, mana ada jahat sama dia, awkkawkawkaw..

*dukkkkkkkkkkkkk...
"Awwwwwwwwwwwwwwwwwww..." teriakan histeris kedua gw hari ini..
Lutut gw nyium buntut taxi.. Wah konyol, ini abang nyempal-nyempil tapi ga lihai, masa ga di kira-kira dapet apa kaga.. Lutut gw sampe kena tubruk, reseee.. Tuh abang kepo cuma nengok ke arah gw, seperti ga merasa telah terjadi apa-apa.. Dan pasang muka gak berdosa..

"Oi banggggg, liat-liat napa.. Sakit nihhhhhhh"
"Maaf neng, tadi saia mau belok.."
Nyeri banget sumpahhhh untung otak gw bukan di dengkul, klo gak uda gegar otak deh.. Dan untungnya lagi, itu dah deket pintu gerbang mall, jadi gw ga perlu menghabiskan banyak pikiran was-was gw..

Abis bayar langsung gw masuk mall, tanpa basa basi busuk dengan kaki pincang..

Ohhhh, takdirrrr.. memanggg kejammmm.. (by : desy ratnasari)

1 komentar: