Selasa, 20 September 2011

Berpetualang dalam mimpi ┌(_o_)┐

Seperti kebiasaan sebelum-sebelumnya.. Entah kenapa gw kalo tidur dan mimpi, bisa kesambung-sambung mimpinya (alias lanjut terussssss), meskipun kebangun berkali-kali (masi ingat kan, habbit kudu bangun 3 x, sebelum bener-bener bangun dari tidur )

Mimpi gw tuh suka aneh-aneh, dan seru!!! of course..
Pernah sesekali, begitu bangun dari mimpi gw langsung telepon temen gw dan ceritain dengan detail bagaimana petualangan dimimpi gw.. Soalnya, gw takut nanti 10 menit kemudian, gw bakal lupa total. Jadi gw langsung critain ke temen gw..

"Ya ila.. gw kira apaan coba, u telepon gw.. Ternyata mau ceritain mimpi lu.. Sampe suru gw inget baik-baik, swt" kata seorang sahabat gw, di ujung telepon..

Mimpi gw kmarin malem, tentang Kompetisi Dance!!

Di gedung itu, banyak banget anak-anak muda lagi latihan koreografi buat Battle Competition Dance yg bakal berlangsung beberapa jam lagi, termasuk gw salah satunya.

Jadi di team gw itu, ada 3 personil, sama gw total 4 (3 cewek dan 1 cowok)
Tapi yg turun pas battle, itu harus 3 orang..
Dan ada 2x sessi, 1 pas opening, 1 pas battle dimulai.
Pas sessi pertama, opening. Gw itu gak turun, 3 temen gw yg turun.
Aduhhh, gw garuk-garuk kepala dan ngedumel, ngeliat gerakan temen gw yg cowok itu beda sendiri alias ga kompak. Kenapa dy sendiri yg beda yah.. Ga apal gaya, apakah??

Nah pas, time for a break.. Kita ganti formasi, gw gantiin posisi temen gw yg cewek..
Pas lagi nunggu giliran team kita buat maju, tiba-tiba ada anak kecil nyampein pesen,
kalo ada yg nyariin gw diluar gedung. Pas gw samperin orang itu, ternyata itu temen 1 team gw yg harusnya tampil hari ini. Tapi gara-gara dy punya urusan sama pacarnya, jadi dy dengan seenak jidat nuker posisi dy dengan teman cowoknya, yg katanya uda pro dancenya.. Tapi nyatanya pas tampil, ternyata ancur parahhhhhh gayanyaaa...

"Aaaaaaaaaa.. aaaaaaaaaa.... aaaaaaaaaaa..." suara teriakan anak tetangga bikin gw terbangun dari mimpi.. Apa sih lanjut merem lagi dan nyambung ke mimpi sebelumnya..

"Waaaaaaa... waaaaaaaaaaaaaa..." teriakan dari penonton, semangatin team lain yg lagi pentas.
Ini kayaknya suara anak tetangga gw deh, yg secara gak sadar masuk ke mimpi deh..

"Ciiiiiiiiiiiiiii.... bangunnnnnnnnnnnnnnnnnnn..." ahh, apa lagi coba ini..
*kucek kucek mata

si mbak teriak dari luar kamar, buat bangunin gw..
dalam hati : ah mbak, lagi seru nih mimpiii, merem lagi dan lanjut tidur..

Pas, kembali ke alam mimpi, eh ternyata team gw uda dipanggil-panggil buat naik ke panggung.. Gw lari-larian dari luar gedung menuju backstage.. Dan show timeeeeeeeeee~

"Ciiiiiiiiiiiiiiiiii.. bangunnnnnnnnnn.. uda sianggggggggggggggggg.."
*kebangun lagi..

ya ampun mbakkkkkkkk, ga tau apa lagi pentas???
*kucek-kucek mata, liat jam uda jam 8 lewat..
wuaaaaaaaaaaaa.. mantapppp... tapi masi penasaran sama mimpinya, apa team gw menang atau gak yah.. merem lagi ahhh...

Posisi, masi diatas panggung, dan masih beraksi step demi stepp..

"Ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..."
*langsung melek

AHHHHHHHH EMBAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

Setelah itu, gw ga tau team gw menang apa kaga.. Mimpi gw gantung begitu saja.. Semoga nanti malam bisa nyambung lagi..

4 komentar: