Selasa, 27 September 2011

Kelakuan oon yg gw lakukan saat lagi galau (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)


Hai hai teman-teman.. Bertemu lagi dengan saia Miss Galau.. Beberapa orang, sudah menyebut saia dengan Ratu Galau.. Rasa-rasanya title itu terlalu tinggi untuk saia sandang.. Secara saia yakin seyakin yakinnya, klo ada yg galaunya akut lebih parah dari saia.. ihihihihih.. #berusahamenghiburdirisendiri

Tadi baru saja software galau teraktifkan secara otomatis pada diri saia ini..
Ini berkat sebuah mimpi menyebalkan, yg membuat saia galau sejak bangun dari tidur tadi pagi (siang)!! Errrrrrrr…
Hal bodoh yg tanpa sengaja gw lakukan di saat galau melanda (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ) 
Entah kenapa waktu galau menyerang, gw jadi oon, jadi ngeblank, pikiran kosong..
Contohnya aja tadi..
Pas mau pergi naik Trans Jakarta, kan gw beli karcis dengan harga Rp 3.500 memakai uang Rp 20.000, so pasti kembalian jadi Rp 16.500 kan?? Dan biasanya klo karcisnya uda dikasi ke petugas, dan sisi kirinya dirobek, sisi kanan nya gw buang ke tong sampah (ga guna sih), eh tapi oon nya, tadi yg gw buang bukan karcisnya tapi mala duitnya.. (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ) 
Alhasil gw ngorek-ngorek sampah deh tuh buat ngambil duit gw lagi.. Soalnya kan lumayan Rp 16.500 bisa buat lumanyun (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ)
*ketok ketok kepala, bego amat sihhhh..*
 
Pas di busway, gw mikir gituu.. Ternyata punya nyata, gw emang uda sering ngelakuin hal bodoh tanpa disadari saat lagi galau.. Antara lain :
-Ambil piring bukannya ke meja makan, tapi mala bawa ke WC (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ)
-Bikin susu putih, kasi gula, aduk-aduk, minum… Crottttttt, di semburin, gara-gara manisnya moso owloh.. Lupa, itu susu kental manis, tapi gw tambain gula lage (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ)
-Bawa anduk niat mo mandi, taro anduk di ruang tamu, ke WC pipis, keluar WC naik ke loteng mo ambil anduk, anduk tak ada, cari-cari anduk setengah matek, ternyata anduknya di ruang tamu (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ)
-Menyisir rambut lebih dari 2x padahal uda disisir, disisir lagi.. (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ)
-Disuru ambil pengki mala bawa ember (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ)
-Mau naik busway kearah kalideres mala ngantri yg arah pulogadung (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ)
-Pake sendal mau ke warung, sendalnya beda beda (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ)

-Klo diajak ngomong cuma bisa jawab : ha? Ha?? Haaa??? (
ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ)
-Bawa jalan-jalan raket nyamuk dari teras ke dapur, dari dapur ke ruang tamu, dari ruang tamu ke kamar, dari kamar ke WC, akhirnya gw tertegun sendiri : NGAPAEN ENE GW BAWA2 RAKET NYAMUK?? (ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ)
Kayanya masi banyak lagi deh hal konyol lainnya, tapi uda ah, malu ah, aib aib..
(ʃ˘̩̩̩̩̩̩ƪ)

5 komentar:

  1. cool banget cacatannya , nggak rugi bacanya, kayaknya ku juga sama galau denganmu -_-!!

    BalasHapus
  2. apakah kamoh klo galau jd oon kaya akoh? awkwakawk~

    BalasHapus
  3. mantap....^^ itulah hidup yg penuh dengan lika-liku.

    JIA YO MISS Galau.wkwkkw

    BalasHapus
  4. @kaeru : akoh kece bukan keren,a wkwakwak~

    @Mr tanda tanya : lika liku laki laki, film dong :p

    BalasHapus