Selasa, 20 September 2011

Ikan ku digondol kuciang (∏ ω ∏)

Pengen curcol terus terusan nih banci curcol deh eke jadinya, eleh elehh..

Jadi ingat kejadian yg begitu memilukan hati, hikz

Waktu itu pagi-pagi hari minggu, ada kuciang yg lompat dr genteng tetangga menuju jendela ruma gw, happpp... masuk deh dia..
Trus gw kejer-kejer.. Astaga, pagi-pagi uda olahraga sama kuciang.. Itu kuciang abis makan biskuat macan kali yah, gesit abessss...
Gw kejer ga dapet-dapet, dari lantai 1 ke lantai 2, dari dapur ke teras, balik lagi ke ruang tamu.. Akhirnya sakin keselnya, gw bawa sapuuu.. Sapu udah gw gotong-gotong dengan posisi siap nabok..

Nakal nih kuciangggg

Eh dia naik lagi, ke tangga.. Pas ditangga, posisi gw tuh lagi ngos-ngosan abis ngejer tuh kuciang.. Tuh kuciang juga berhenti larinya, liatin gw.. Trus goyang-goyangin ekor.. and then..... serrrrrrrrrr~

dia pipis sodara-sodara, pipis ke arah gw.. Kurang hajarrrrr, gw lempar sapu langsung.. Untung gak kena muka gw, soalnya posisi dy pas bener.. Dy di atas tangga, gw dibawah tangga..


Nah, kejadian lagi.. Gw sih gak tau, ini kuciang yg sama waktu itu dan balas dendam, apa gimana..

Suatu hari nan sore.. Gw lagi asyik nonton tipi, tapi laperrrr...
Mama ku yg juga nan kece, seperti anaknya, menggorengkan sebuah ikan untuk gw makan nanti..
Pas ikan uda selese digoreng, dia taro dimeja makan dan ditutup pake tudung saji..
Gw yg lagi nanggung sama film, jadi nunda untuk makan,.

Pas lagi seru-serunya nonton.. Tiba-tiba ada suara teriakan sodara-sodara..
Eitsss, ini bukan teriakan dari layar tipi, tapi dari bawah.. Mak gw ternyata pemilik suara histeris itu..

Dia memberitakan kabar buruk pada perut gw yg lapar, bahwasanya ikan goreng jatah gw itu, di gondol kuciang..

akhirnya hari itu gw gak jadi makan ikan, tapi makan telur..

Semenjak itu, klo liat kuciang mau kerumah gw.. Pasti langsung berhadapan dengan gw..

2 komentar:

  1. tu kucingnya kasihan, dari pada ikannya nggak dimakan mending dia yang makan XD

    BalasHapus