Hadehhhhh.. lanjutin cerita yg kemarin..

Btw, bentar lagi Cinta Fitri, Tersanjung, Cahaya Cinta, Cinta Sahabat, Nada Cinta, Putri yang Tertukar, dan sinetron lainnya bakal kalah nih sama curcol gw,, awkoawkoawkokaw~

Kita akhirnya di jemur dilapangan, suru hormat pohon kelapa sampe jam 9 lewat.. Kelaperannn, mana panassss di jemur gitu, sampe pusing..

Gw uda lemas, lunglai, lesu, dan keram ketekkkkk.. Uda tuh abis itu duduk dibangku aja, sambil ngadem, selonjoran dibangku gaya malasss.. Ngeliatain temen-temen yg lain pada kocar-kacir, teriak-teriak di kelas, gara-gara gak ada guru.. Gileee, masih pada kebanyakan energi kali yah.. Ini kelas apa kebun binatang?? Liar banget anak-anaknya..

"Ehhh.. ehhh.. ehhh.. tau ga, tau ga??" Si Rika tiba-tiba dateng dari arah luar, masuk ke kelas dengan muka gak santai..
"Kenapa ka?"
"Risolll risolll kita, lu tau ga?? Dimakan sama guru-guru!!"
"Ah konyollllll... "
&**%$#%^*&)(*^&&% risol tercinta kita yg disita guru, dimakan guru Para banget dahh, uda dijemur, masi dimakan juga risolnya.. Sungguh Ter.. LA.. LU..
"Emang siapa yg makanin?"
"Banyak, si Honey, si Bunny, si Sweety.." (sory, nama disamarkan)

Lalu teman-teman gw meneruskan dumelan mereka. Gw uda ga konsen lagi nyimaknya, uda pusing kepalanya..

*Suinggggg.... suinggggg... blekkkkkk.. kepala direbahin ke meja..



"Woi... woiii... si Honey dateng.. dateng..." teriak si Rika, sambil lari kearah tempat duduknya..
"Hehhh??" gw entah baru bangun dr pingsan atau ketiduran.. Nyawa masih belum kekumpul, kucek-kucek mata dan posisi pasrah terima pelajaran..

Tapiii.. tapiii kok... temen-temen gw pada goyangin peta, lukisan, sama foto-foto pahlawan yg didinding yah?? bingungggg.. bingunggg


Ehhh.. mereka juga goyangin meja-meja sama kursi mereka.. Kenapa nih temen gw, sarap kali yah

Lalu gak lama si Honey, sudah nampak didekat pintu kelas..

oHHHHHHHHHHHHHHHH.....
i see.. i see.. si Honey badannya kan agak subur, jadi nih orang-orang pada kasi kesan efek gempa, pas dia lagi jalan menuju kelas


*ngakakkkkk dengan mulut ditutup, AWKKAWKAWKAWKAWKAWKAWKWKWKA~

Pasti pada sentimen gara-gara risolnya di embat..