Selasa, 20 September 2011

Jerawat menyebalkannnnnnnn!!

Sebenernya dari kemarin-kemarin gw pengen curcol tentang Jade..

Tapi blom sempet-sempet, karena ada persengitan antar keluarga, yg menyebabkan 1 dan lain hal sehingga gw ga bisa ambil foto-foto SS Jade gw, dan blom bisa curhat deh.. hauhauhua~ DL

Oke, kek nya untuk sampai saat ini, ini merupakan hal terpenting untuk gw curhatin..

*sebenernya ga penting, sumpahh..

Intro sedikit, memang sudah semenjak 1-2 bulan yg lalu, gw mengindap penyakitan mematikan bagi beberapa wanita, yaitu : JERAWAT!!

*die im dieee

2 faktor yg mejadi alasan, lancangnya sang jerawat nangkring di muke gw adalah :

1. iseng cobain bedak merekkk *nettttt (kata mama ga bole sebut merek, kakakz)
2. banyak pikiran a.k.a stress  (۳ ˚Д˚)۳

Jerawat yg tadinya cuma ngumpet-ngumpet dateng sendirian, kini makin kurang ajar dateng bawa antek-antek dan bonek-boneknya, sampe bejibun.. Alhasil, tepat hari senin kemarin gw memutuskan untuk singgah (jiaahhh~) ke dokter kulit.. errr..

Pertama-tama gw di facial..

Muke gw yg memprihatikan ini, dikasi cream apa gituuu, wuiii dingin gileee.. (norak..)
trus di kasi uap uap panas gitu..
dalam hati : wuaaa, ajib nihhhh faciall..  (ʃƪ˘,˘) enak banget, beda sama facial waktu itu di salon..
and then, setelah dibilas muka gw..

proses paling menggentingkan antara sadar dan pingsannya gw pun, terjadi..

Bayangkan sodara-sodara.. muke gue di benyek-benyek kayak ikan pepes, beuhhhh...  inikah yg beberapa detik yg lalu, gw kate : AJIB???? GERRRR....

muke gw yg ada jerawatnya, ditusuk pake jarum.. abis itu di pencet sampe darah mati, mata jerawat (yg item-item itu), keluar semua tak bersisa..

*pasrah mode on

kayaknya pas sebelum berangkat, gw liat muke gw ga banyak-banyak amat jerawatnya, kenapa dy mencetin ga berhenti yah -,-

abis dari pipi kanan, pindah ke pipi kiri, and then pinda ke jidat.. semua dah dibersiin.. paling ngiris tuh di daera pipi tengah.. beuhhhhhh~ gw uda ketakutan aje bakal jadi pilong a.k.a pipi bolong, karna gw ngerasa itu orangnya pencetnya terlalu lebay.. ampe neken kenceng banget, bisa tembus kali ke rahang gigi gw noh.. astago nagoooo..

selesai di facial, dokter kulitnya meriksain muke gue.. essss,, bawel banget sumpah dokternya, gw di omel-omelin..

buu, eke mah ga perna kasi surat ijin buat kedatangan ini jerawat, nape eke yg diomelin.. omelin aja dah jerawatnya yg main nyelonong..

oh mama, deritakuuu..

gw sih merem aje dari awal facial sampe diliatin dokter kulitnya, soalnya posisi tidur..
pas itu, sepertinya gw uda di awang-awang gerbang mimpi deh,, soalnya suara tuh dokter makin kabur, ilang, makin kecil gitu...

*jussssssssssssssssss aja...

asemmmm.. langsung kerasa ditampar penjaga gerbang mimpi buat kembali ke alam sadar..

muke gw disuntik coi.. sakit bangetttttttttttttt.. mending klo jarum yg tadi yah, ga berasa kek upil, lah ini jarum suntikan, busetttt dahhh, sakit bener ni mukaaa.. 3 jatah untuk pipi kanan, dan 2 jatah untuk pipi kiri..

abis itu, gw pulang dengan muka bengap-bengap, kek chris john ditabok satpam (heh?)  *pak pak pak pak

FINE!! sudah lengkap kah penderitaan gw??
no no no.. belum sodara-sodara..

masi ada pantangan makanan, yg tak boleh mampir ke lidah gw..
DUREN = FINE, GW GA SUKA!
SEAFOOD = FINE, GW GA TERLALU SUKA!!
TELOR = OKE, MASI BISA GW TAHAN!!!
SUSU DAN KACANG (bukan susu kacang) = NOOOOOOO!!! GW GA BISA MAMAM ES KRIMMM!!!

itulah mengapa gw sebut jerawat ini adalah penyakit mematikan bagi sebagian wanita, terkhusus untuk GUE!!

1 komentar: