Rabu, 21 September 2011

Rejeki di patok ayam?? Gw mamam ayamnya balik!!

Blom perna kan liat judul kaya begini?? (¬,¬”)

Iyups, gw mulai terusik untuk menulis blog dan membuat topik ini..

Topik yg sangat menggangu gw akhir-akhir ini..

Topik ini mengangkat objek  :



Ga usa sok manis gitu deh tampangnya lo yam, lu lawan gw sekarang , nyog langsung ke arena tinju.. #tingtingtingtingggg



AYAM dengan bulu bulu nya yg lebat dan ceker tiada taranya.. Sangat menggangu kehidupan gw akhir-akhir ini, lebih jelasnya semenjak program kalong gw kembali aktif..

Pendahuluan :
Semenjak gw berubah profesi menjadi "PENGACARA", rutinitas gw seperti ini :





12.00 siang - melek dari molor
12.00 - 01.00 - acara pengumpulan nyawa

01.00 - 01.30 - mandi pake acara lulur dan karaoke di kamar mandi
01.30 - 02.00 - pake baju, nyisiran, olesin obat jerawat ke muka, mengamati diameter pipi secara seksama dengan menggunakan alat bantu kaca, jemur anduk
02.00 - 02.15 - makan ala kadarnya
02.15 - 04.00 - antara bbman, fban, atau audian, tinggal di kombinasi saja
04.00 - virus ngantuk menyerang, siluman kasur memanggil untuk kembali ke ranjang
04.30 - 06.00 virus ngantuk tidak dapat terkendalikan dan akhirnya pasrah bobo
06.00 - 08.00 - antara bbman, fban, atau audian, makan tinggal di kombinasi saja
08.00 - 09.00 - kompi di bajak papa (ˇ_ˇ’!l) dan gw bergalau ria, autisan sama bb
09.00 - 11.00 - main audi sampe begok
11.00 - 11.15 - efek masi melek jam segini, lapar!! jadi cari makan
11.15 - 02.00 pagi - audi lagi sampe encok
02.00 - balik ke kamar, autisan lagi sama bb
02.30 - turuuuuuu, sampai jumpa besok jam 12 siang

Permasalahan :

Mak gw ngomel-ngomel tiap kali gw bangun siang.. Tiap kali melek, yang di omongin ayam ayam dan ayam.. Dan itu selalu di bicarakan setiap hari dan lagi dan lagi dan lagi.. Itu karena mitos ajaib macam ini :


"Jangan bangun terlalu siang, nanti rejekinya di patok ayam"

Mitos ini membuat gw sarapan ceramah tentang ayam setiap pagi (siang). Ayam mana yg brani patok-patok rejeki gw?? Ayam mana coba?? Sini kasi tau gw!! Nasib seekor ayam hanya akan berakhir seperti ini :

 
 



AWKAWAKWAKKAWKAWKAWKAWKWAKWAKAWKKAW #cekikiansendiri

Jam tidur anakmu sudah terlanjut rusak oh mama.. Jadi jangan salahkan daku, anakmu yang kece ini, bila pagi menjadi siang, siang menjadi pagi, dan malam pun seperti sore.. (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)












3 komentar:

  1. kasiannya ke eke dong >_________<

    BalasHapus
  2. hu kayaknya ni kayak aku juga, siang jadi malam malam jadi siang, kayak kelelawar, hidupnya depan kom terus, beginilah nasib tinggal di net =="

    BalasHapus