Kamis, 22 September 2011

Perkenalkan rusa terfenomenal sepanjang abad!!

Di malam natal seorang anak kecil berdoa dan berharap..
"Santa, aku telah menjadi anak baik dan tidak nakal selama setahun, ku mohon berikan aku Toyota Yaris sebagai kado natal ku.."

(Sungguh, klo ada anak lancang kaya gini, gw gampar bolak-balik, hohoho..)


Cerita dongeng tentang sesosok pria ndud, cubby, lucu, kyaaaaaaaa >,< #histerissendiriklodengerkatandud
menjadi mimpi indah bagi banyak anak-anak kecil di dunia.. Katanya orang tua sih, Santa Claus akan datang di malam natal, menyelinap masuk kerumah melalui cerobong asap (bagi yg ga punya cerobong asap, buatlah sebelum Natal tiba) dan menyelipkan sebuah kado istimewa buat anak-anak yg Santa kasihi pada saat mereka tertidur..

Bagaimana ciri-ciri anak yg dikasihi oleh Bang Santa?? Yang tidak tompelan kah, yang tidak jerawatan kah, yg suka mandi kah?? Oh tentu tidak.. Anak yg dimaksud adalah anak baik, yg mau nurut apa kata orang tua nya dan udah bersikap menjadi anak manis sebagai mana mestinya..


Penulis (gw) : "jadi Santa, apakah aku masuk kategori anak manis itu??"
*kedip kedip manja ke Bang Santa
Santa : "hoekkkkkkkkkkkkk.." *muntah..

Penulis (gw) : *toel adek kecil, yang sedang berdoa di atas kasurnya..
"Dek, santa itu kan tidak ada.. Papa mu bohong tauk, yg kasi kado kan papa mu, kacian deh di boongin.."
Anak kecil : "jahatttttttttttttttttt... huaaaaaaaaaaaaa..." *lari dengan terisak-isak..

hohohoho~

Pokoke yak encam encim abang none semuanye.. Penontonnnnnnnnn... "Apeeeeeeeee??"
Nama Santa Claus itu uda ga asing lagi deh denger di telinge kite... Tapi sadar gak nih, klo ada sosok yang lebih penting yg kudu wajib kite perhatiin?? Tau ga penontonnnnnnnn?? "Siapa tuhhhhhh??"
Sosok pahlawan yg sangat berperan besar dibalik kesuksesan Sang Abang Santa untuk membagi kado-kado kepada anak di seluruhhhhhh duniaaa...

Siapa tuhhhhhh? Dia adalah RUSA!!! #tanyasendirijawabsendiri

Ya eyalah yah, klo ga ade ruse, mana bisa tuh Abang Santa meluncurin keretanya.. Bedewey, nape jadi betawi gini ngomongnye?? Ada ape?? *uhuk uhuk..

Gw akan menceritakan sebuat kisah yang diambil sendiri dari kisah nyata sahabat gw yg unyu-unyu ini..

Dia adalah salah satu rusa baik hati nan gaul nan tampan nan rajin menabung.. Dia sudah bersiap-siap di balik tiraiii, mari kita buka tirai 1...

Penonton : "Mobilll... mobilll... mobill...."
#efeknontonsuperdeal

Canggggg~ canggggggggg~

 
Kringeldeer

Penonton : Wowwwwwwwwwwwwwwwww... *shock tak terhingga

Why?? Whyy?? Kenapa pada histeris gitu?? Kenapa dengan Kringeldeer?? Apakah tidak sesuai dengan yg kalian bayangkan, seperti ini :

Alahhhh, yang kalian lihat itu hanya model saja.. Kenyataannya, rusa-rusa yg dipakai Bang Santa untuk menarik kereta kricing kricingnya (saia menyebutnya begitu, karena keretanya berbunyi seperti itu), ya rusa-rusa bantet macam Kringeldeer itu.. hohoho~

Penonton : *anguk anguk tanda memahami

Meski bantet seperti itu, Kringeldeer rusa yang bisa diandalkan loh.. Buktinya, kado-kado yg kalian terima di hari natal, sampai dengan selamat kan?? Ia kan?? Bukan begitu?? Begitu bukannn, hahhh??

Anak kecil : *tarik tarik baju gw
"Kok saia belom dapet kado??"
Penulis (gw) : "Oh itu karena papa mu pasti lagi bokek, hohoho~" #merusakkembaliimpiananakkecil
Anak kecil : "jahatttttttttttttttttt... huaaaaaaaaaaaaa..." *lari dengan terisak-isak part 2..




Kringeldeer
Laki-Laki
Kutub Selatan, 22 Desember (tahun tidak diketahui)
Tinggi : semampai (semeter tak sampai)



Hobby :
Bergadang (lihat hasil bergadang pada matanya), Fitnes, Ngemil, Ngedengkur..

Film Favorit :
I know what you did last winter,  Kuch kuch bao tae, Sinetron : Rusa yang Tertukar, Telenovela Remaja : Amigenjot, Film Layar Lebar Indonesia : Ketika Rusa tak lagi Berlari tapi Ngesot.
Musik Favorit :
The Cash - Diet, Aku Bukan Bang Toyib - Wali

Biografi :

PERSONAL

Kringeldeer adalah rusa berdarah ningkrat brojolan Kutub Selatan, 22 Desember. Rusa yang terkenal lewat perannya sebagai Penyelamat Patriot Santa dalam sinetron SANTA COMING TO TOWN ini ternyata dulu adalah rusa yang terbuang. Karena tingginya yang semampai, membuat dia dikucilkan dari rusa-rusa lainnya, dan gagal masuk sekolah modeling. Namun keputus asaannya itu, tidak menyurut niatkan dia untuk menjadi Rusa yg sukses. Blesteran Makibao ini, akhirnya merantau ke Jakarta dan bertemu dengan wanita kece yang kemudian menjadi satu-satunya sahabat yg paling mengerti dirinya (penonton, dilarang protes!!)

Berkat hasil keiseng-isengan Kringeldeer mencoba ikutan Promo Kursi Gratis AerAsie, dia kembali mengunjungi tanah kelahirannya di Kutub Selatan yg tidak pernah ia datangi lagi setalah bertubi-tubi abad #halah~

Hasil kepulangannya itu, dy menemukan kakek tua berjenggot putih tebal yang kemudian memperkerjakan dia sebagai partner kerjanya.. Kringeldeer pun mengabdikan dirinya kepada Bang Santa, sampai saat ini.


KARIR

Pada tahun tidak diketahui, Kringeldeer mengakui dirinya pernah terpilih menjadi finalis Cover Boy Rusa Terbantet se-Jakarta. Wajah gagaga kuatnya lalu banyak menghiasi layar kaca dalam beberapa sinetron. Kringeldeer memulai karir beraktingnya dibawah naungan Imagine Entertainment yang meluncurkan sebuah sinetron terkenal berjudul : Tersandung.

Wartawan : "Tuan Kringeldeer, tolong ceritakan sedikit mengapa anda bisa menjadi aktor film Tersandung??"
Kringeldeer : "ya karena kaki saia terlalu pendek mba, jadinya bakat tersandung klo lagi jalan.."



PENGHARGAAN

• Pemenang Ammy Award Pemain Sinetron Tersandung Terbaik
• Finalis Cover Boy Terbantet se-Jakarta



1 komentar: