Melanjutkan kisah si risoles yang sangat membekas dihati, dan sangat maknyossss (kata Si Bondan Prakoso)
Ada kisah lucu, yg kejadiannya ga terlupakan..

Semuaaaaaa... karena risollll.. semua karena risollllllll... Tak mampu diriku berdiri tegak terima kasih risolllll...


Di suatu senin, hati sudah galauuu.. Dikarenakan semua murid, berkumpul jadi 1 di lapangan untuk melakukan sessi upacara.. Aduhhh males bangetttt, panassss, mana kudu berdiri terus slama kuarng lebih 1 jam.. Udah gitu yah, klo upacara bubar, pasti banyak yg mampir ke kantin buat beli risol.. Kan gawat, bisa ga dapet jatah kita

Karena itu, beberapa diantara kita memutuskan untuk bolos upacara

Biasanya, 5-10 menit sebelum upacara dimulai, guru-guru kontrol kelas 1 persatu, buat giring anak-anak muridnya (kambinggg kaleeee, digiring ke kandang) ke lapangan upacara..

Gw dan beberapa komplotan lainnya, ngumpet di WC.. Sampe semua guru dan muri-muridnya uda pada di lapangan.. Begitu situasi uda aman, BRANGKAT!!! Kita semua ke kantin, makan-makan bakmi, risol, syrupp syruppp~ jajan jajan deh.. Abis itu kita cekakak cekikik, karaoke di kelas sambil pasang mp3 player dr HP bagong, Nokia 6600 (jaman dulu, blom ada BB coi)

Eh lagi lahap risol-risol yg kita borong, tiba-tiba..

"Ngapain kalian disini??"
*gleggggg.. ada guru mergokin kita dikelas..
"Ehehehhehe.." ga bisa berkata apa-apa alias pasrah mode : on
"Kenapa gak upacara??"
"Sakit perut pak, saia lagi dapettt" shockk.. wah temen gw yg 1 ini, preman amat.. brani banget jawabin, gw sih uda gak berani ngeles deh, uda skak mat gitu..
"Nah itu makan-makan.."
*glegggg.. tuh guru nunjuk gw, dan gw gak sadar masi makan.. langsung umpetin risol yg di tangan, percuma juga sih.. tapi spontan, akwkwakawk..

Alhasil dipersingkat aja, setelah upacara selesai dan semua pada masuk kelas.. Kita yang bolos upacara itu dihukum.. Mau tau dihukumnya kayak apa?? Upacara sendiri, pasang posisi hormat sampe disuru udahan..

Mungkin kelihatannya gak begitu berat yah hukumannya, Yupss!! Bener sekali, tapi malunya setengah mati diliatin 1 sekolah..

Soalnya kita disuru hormatin POHON KELAPA!!!