1. Kepo

Gak suka banget klo ada "bocah" yg liat chat di game gw, trus diejain sama dia alias dibacain.. Sampe apa yg gw chat detail banget dibacain,,

chat : hahaha.. rese lu..
bocah ngomong : hahaha.. rese lu..

annoying banget gak sih, chat gw di bacain gitu.. zz

Gak suka klo orang lagi chat di ym, tiba-tiba ada yg nempelin mukanya deket banget, kira2 10 cm dari monitor gw, trus baca chat gw dan tanya "kenapa dia?" (nanya orang yg lagi chat sama gw) (¬,¬”) kepo abis, sekalian aja tuh monitor lu cipokk..



2. NATO - No Action Talk Only



"Oke, nanti gw tanyain"
1 minggu kemudian...
hasil : gak ditanya-tanya

"Gw janji, gw mau berubah"
1 bulan kemudian..
hasil : sama seperti sebelum dia ngomong gitu




3. Rempong


Gw rada males sama orang yg suka rempong, ribet, nyusain orang, suka ributin masalah yg kecil..


"Aduh plisss dehhh, masalah ini tidak jauh lebih besar dari upil guee
(‾-ƪ‾) ( ‾-‾)-σ • • • • Kasih upiL.." status gw waktu keki sama orang rempong..

4. Annoying

Gak suka sama orang yg ngambil alih keyboard gw, ambil alih mouse gw, grrrr.. Kayak gak punya kompi sendiri aja.. Gak suka sama bocah (lagi lagi) yg naro tangannya tepat disebelah kanan keyboard gw, dan gerakin gerakin tangannya ngikutin arah panah game yg lagi gw maenin (ngerti kan?)

*cetakkk cetakkkk cetakkk
tau ga, dia tuh cuma geber meja, masa bisa lebih kenceng dari gw yg geber keyboard -,-

Atau.. orang yg chat, ga dibales di buzz.. bbm yang gak dibales, di ping, di chat terus terus.. sms yg gak dibales, di spamin..

5. Muna

Munaroh kawen sama topik, Munafik.. Gak suka sama orang kek gitu..
ex : aduh, gw mah males ikut beginian..
kenyataan : masih ikutan tuh..

ya uda sih, klo ga suka ga usa ikut, rempong bener idup lo ~,~
2 huruf buat kamoh : OT - Only Talk,
Pliss Talk With My Hand




6. Sotoy


Gak tau apa-apa, tapi pinter banget asumsiin sesuatu, sehingga.. LOL.. Anda terlihat sotoy.. Kata eke mah : detektip gagal..

7. Sensi akut

Kurang suka sama orang yg sensiannya akut, stadium akhir.. Kalo ada perkataan, yg mungkin mengena sama diri dia, padahal ga bermaksud ngomongin dia.. Wuaaa, marah-marah gak jelas..
8. Songong

Kalo kita ada salah sedikittttt aja.. Wuaaa, di cecer deh sampe abis, trus dibandingin bandingin sama dia.. Waduhh, songong betul itu..

9. Plin plan

Kemarin bilang A,
Hari ini bilang B,
Besok pasti bilang C..
Dan lusa gw yakin dia berubah pikiran dan bilang D..

A.. B.. C.. D.. Cape Dehhh..



10. Batuu!!


Udah dibilangin begini, masi tetep ga denger dan ngelakuin apa yg dia kira bener.. Biasanya, klo ketemu orang kek gini, pengen gw getok, awkowkoawka.. geregetan.. Klo ketemu orang batu dan susa dibilangin, biasanya gw biarin.. Ntar klo dia uda nyaho, baru deh gw ketawain.. (jahat, biar abis batu)




Maaf saya bukan Jony blak2an, tapi apa adanya ƪ(‾▿‾)ʃ