Jumat, 09 September 2011

Cowo Rempong Buang Aja ke Jamban (۳ ˚Д˚)۳

Alkisah, gw terlibat dalam sebuah percakapan konyol nan ngebanyol binti ngakak #maksabanget
dengan seorang partner galau gw.. Dan the best of topic, of the year, of the seasson, adalah awowo a.k.a cowo..

Kita punya kata-kata ampuh yang jadi penyemangat di kala gundah gelana galau mania saat menghadapi awowo, yaitu :

COWOK REMPONG, BUANG AJA KE JAMBAN  (۳ ˚Д˚)۳ 

Eyalah, klo kehadiran awowo di hidup lo cuma bikin rempong aje, mending di tendang aja jauh-jauhhh #tuwinkkkkkkkkk

Jadi ingat kejadian beberapa hari yg lalu, nomor yg tidak dikenal ngirimin pesan ke gw.. Dan ternyata dia adalah awowo yg pernah PDKT ke gw.. Sms bermula dari dia yg mencoba basa basi busuk, tanya ini tanya itu.. Berusaha untuk tetep ada topik pembicaraan, sampai mengungkit masa lalu pun dy lakukan..

Gw sih ga masalah yah, klo tujuan dy hanya sekedar mau keep contact aja sama gw. Asal jangan ngarep aja bakal seperti kaya dulu lagi.. Orang pintar ga akan jatuh ke lubang yg sama, orang pintar?? minum tolak angin!! (lah??)


Ini freaky boy, ceritanya kangen masa-masa dulu.. Masa-masa waktu deket sama gw, masa-masa waktu gw sama dy suka telepon-teleponan.. Oyahh?? masa-masa yang mana yah?? Suda lupa tuhhhhh... ƪ(°ロ°")ʃ

Alhasil ending dari ngemeng dy yg dari sabang sampe merauke, naik gunung lewati lembah, muter-muter sampe planet Mars, dy pengennnnnnn memulai dari awal lagi untuk deket sama gw..

Helloooooo??? Dari mana aja boy??

┒('o'┒) ELO SAMA (┎'o')┎ CONGOR LO ┒(⌣˛⌣)┎ PRETTT

Anget-anget tae kotok lah.. Males banget deket lagi sama lu.. Banyak gaya, banyak bacot, dewa bokis, gombal tempe!!

Males gw sama ni orang, rempong abisss... Ngaku jomblo, tapi taunya suatu hari gw di telponin cewenya.. Dimaki-maki.. Isss, mana cewenya neror gw, kebangsaan teroris pasti tuh cewe
(ˇ_ˇ’!l) Abis ketauan punya cewe, si freaky boy ini menghilang gitu aja tanpa ada penjelasan babibu ke gw.. Cacaddd..


After the day u slliped away, i swear by my self to not care about u again..



Dan lagi, dengan PD JAYANYA yg segunungg, si freaky boy tanya gini :

"Kok, lu bisa gampang sih lupain gw?? Gw aja susa lupain lu, tapi lu kayaknya santai-santai aja.."

Gw cuma balesin gini : Cowo Rempong Kaya Lo, Uda Gw Buang Ke Tempat Paling Tepat = Jamban!!

Penting amat mikirin dy.. Masih banyak hal yg harus gw lakukan.. Dunia ga berhenti berputar, kalem aja! Mati 1 tumbuh goceng!! \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/


Dear freaky boy, i hope someday you can read this!!

1 komentar:

  1. mirip sekali dengan selogan gua, mati 1 tumbuh sejuta, thanks ada juga yang punya slogan hidup kayak gua @_@

    BalasHapus