Selasa, 20 September 2011

Aneka Bocah di Toples Tetangga ~(_'_)~

yuyuyyyyyyyy~ (bosen dengan yuhuuu)

apa kabar cuiiiii??

kali ini curcol galau gw tentang..

aneka ragam bocah (pemain net)
yg ada di toples tetangga (net sebela ruma gw, gw bilang toples, ya soalnya mereka ada di dalem ruangan berkaca)

ternyata didalem toples itu terdiri dari berbagai macam aneka sayur dan buah..
antara lain :
ada yg cokelat (warna kulitnya) ada yg vanila,
ada yg rasa strawberry (rambutnya jambrik), ada buah duku (botak)
ada kacang panjang (tinggi), juga ada kacang mede (gembul)

errrrr.. semua terasa nikmat (ʃƪ˘,˘)

efek galau, hari kedua pantang banyak makanan  (ʃ˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)

beberapa makanan, eh..  (ˇ_ˇ’!l) maksud gw, beberapa bocah di toples,, errr, net sebelah.. itu lucu lucu deh kelakuannya..



cerita pertama :

*gw lagi main jade.. tiba-tiba ada suara tabok-tabokan.. trus teriak-teriakan dan tangis-tangisan ala sinetron..

bocah 1 : huaaaaaaa, balikin gak id gw (posisi mencengkram kerah baju bocah 2, sambil merengek)
bocah 2 : *just melotot (posisi tangan kiri menahan badan bocah 1, biar ga maju mendekat lagi)
bocah 1 : balikin id gw, lu ngapain mainin id gw lu.. huaaaa (nangis tambah kenceng, lalu memukul bocah 2 berulang kali)
bocah 2 : IA UDA, ENTAR.. GUA LAGI MAKE SEBENTAR, KENAPA SIH?? ORANG MAKE SEBENTAR DOANG!! (tabok balik bocah 1)
bocah 1 : balik ke mejanya, trus terisak-isak.. hu.. hu,. hu.. AWAS LO, GW ADUIN MAK GW LO.. BIAR DITABOK-TABOKIN LO!! (sambil nunjuk nunjuk ke arah bocah 2, yg posisi mejanya pas banget dibelakang dy)


bruakakakakkakaka~ a big LOL┌(_o_)┐ kata-katanya persis bener kayak status di fb gw beberapa minggu yg lalu..


bocah 2 : ia entar, ga sabaran amat sih lu.. ntar juga gw balikin..
bocah 1 : BODO, POKOKNYA NTAR GW ADUIN KE EMAK GW, MAMPOSS LO..

*uda dek uda dek, awkwakawkwakk~ ngakakkkk di net ƪ(˚▽˚)ʃ sayang gw ga bawa keripik sama jamu buat cemilan, lumayan nih sinetron sore, hauhauhuahuahau~



cerita ke 2 :

a big mom : andiiiiiiiiiiiiiiiiiii (bukan nama asli) teriak dari luar net sampai melangkahkan kakinya ke net..
si andi masi asik main tembak-tembakan, desiungggg~ desiunggggg~ deretretret~
a big mom : eh, PR lo uda dikerjain blom yg MAT? (matematika) *towel pundak andi..
si andi cuek, masi desiunggg~ desiungggg~ deretretret~

klo gw lagi asik main jade, cak kuda cak kuda, yihaaaaaa~ (arahin char yg lagi nunggangin kuda)

a big mom : eh, PE ER UDA DIKERJAIN BELOM?? *pake TOA ngomongnya

gw : noleh ke andi.. kuda dingetemin di jadeon, lagi minum air sungai..

andi : belommmmm, ahhhhhhh... kembali desiunggg~ desiungggg~ deretretret~

a big mom : buruan kerjain dulu sampe selesai!!
andi : entar
a big mom : KERJAIN DULU SEKARANG!! *PAKE TOA BARU BELI DI IM
andi : IA ENTARRRRRRRRRRRRRRRRR!!! *IKUTAN BELI TOA

gw : nontonin.. sambil cekikan..

a big mom : BURUAN PULANG, MAK TUNGGU..
andi : cuek, teteup desiunggg~ desiungggg~ deretretret~

10 menit kemudian...

gw : eh tong, emak lo noh cariin lu, bawa sapu.. hayolohhhhhh.. *abis intip kaca
andi : panikk, desiunggg~ desiungggg~ deretretret~ (char nya yg matek) *langsung ngacir dr net tampa peduli sisa billing..



cerita ketiga :

si entong ke net bawa sepeda.. itu sepeda blom di standarin, tapi uda main dilepas aje dan ditinggal ngibrit buru-buru masuk ke net.. untung gw ini langsing dan gesit, jadi reflek nangkep tuh sepeda.. errrr.. emang gw tukang parkir apa??  ​\‎​(`⌂´)‎​/‎​‎​

si entong pecicilan bener main game joget joget, mana puternya lagu "alay" mulu lagi.. astagaaaa, pusing gw denger lagu itu itu terus.. waktu jamannya cinta 1 malam, 1 net puternya lagu itu.. lalu booming lagu keong racun, 1 net juga puternya lagu itu terusss... ohhh nooooo  (ʃ_ƪ)

mendadak si mak nya entong nyamperin ke net, padahal si entong lagi asikkk ngeraba-raba numlock sambil ngeja, lagi mode dance : d8

kepala nanggung, tapi uda takdir menjemput.. (dijemput emak lebih tepatnya)
dia langsung buru-buru ngibrit tinggalin net dan balik ke rumah.. eh tapi punya tapi...
 (¬,¬”) gowesannya kaga dibawa pulang, errrrrr...

10 menit kemudian..

kembali ke net sambil lari-lari plus nyengir-nyengir dari kejauhan, dan ambil sepedanya..

*berasa ketinggalan yah tong?? ya eyalahhh.. lah sepeda lu gw yg parkirin, mana berasa lu bawa sepeda... bzzzz..

1 komentar:

  1. enak juga kisah lo, malah di tempat gua tinggak banyak kisahnya

    BalasHapus