Rabu, 12 Oktober 2011

Galau Mau Mandi Atau Enggak?!?

Saya baru selesai latihan, saya baru sampai rumah. Tadi saya pergi naik sepeda, betis saya menjadi kencang hasil menggenjot sepeda. Saya seperti Eun-su di film Endless Love, bedanya sepeda Eun-su bagus, sepeda saya butut. Sepeda saya kalau di goes tak tok tak tok, ada bunyinya, sepeda Eun-su tidak. Saya encok, sehabis menggenjot sepeda, saya capai, saya lapar, saya haus, enerji saya banyak terbuang karena naik sepeda tadi. Saya sudah dirumah, di depan komputer, saya lapar, saya haus, enerji saya banyak yg terbuang karena naik sepeda, tapi saya tidak cari makan, tidak juga ambil minum, saya mala mengetik ketik ketik ketik. Saya gerah, mau mandi, tapi kamar mandi sedang dipakai. Nanti kalau sudah tidak dipakai lagi, pasti saya sudah malas mandi, saya maunya sekarang, waktu kamar mandi sedang dipakai, tapi kalau kamar mandi sudah tidak terpakai lagi, saya ga mau lagi. Saya lapar, saya haus, tapi saya baru saja ingat kalau barusan saya makan pempek di rumah teman saya, berarti saya tinggal haus. Saya ambil minum dulu, tunggu saya, saya segera kembali. Gleg gleg gleg, saya barusan minum segelas air putih. Saya gerah, pengen mandi, tapi saya ragu. Soalnya kalau saya mandi, setelah itu saya binggung mau ngapain. Karena itu mending saya ga usa mandi, jadi saya bisa terus-terusan berpikir kalau kegiatan yg harus segera saya lakukan adalah mandi. Kalau saya sudah mandi, saya tidak punya kegiatan lain lagi, pasti saya jadi galau,  pasti saya jadi sedih. Tadi saya baru saja menerima telepon, tapi salah sambung. Dia tanya siapa saya, saya tanya siapa dia, saya dan dia saling tanya satu sama lain. Lalu dia bilang dia istri Pak Jono, saya tak peduli, saya tak urus, mau dia istri Pak RT, Pak SBY, saya tak peduli, saya tak urus. Lalu dia bilang lagi, apa saya Leni? Saya bilang bukan, saya bukan Leni, saya ini orang yg sedang galau, sedang bingung mau mandi apa gak, tapi yg pasti nama saya bukan Leni. Lalu dia minta maaf karena salah orang, saya tutup, saya lanjut ketik lagi, dan saya lanjut galau lagi.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar