Sabtu, 08 Oktober 2011

Ngulik Ngelitik No Limit Part 2


Yuhuuuuuu..

Ding ding merindingggg ouwwww.. ding ding merindingggggg...

Tau gak sodara-sodara, faktanya hari ini gw bangun 1 setengah jam lebih awal loh.. Hebat kannnnn???
*uhuk uhuk

Sebenernya sih kebangun gara-gara sakit perut, ihihihihihihi..
Eni Wei Bai De Wei Bas Wei (bukan bahasa mandarin), hari ini gw jalan2 ke mangdu a.k.a mangga dua, itu lohhh yg banyak jual baju baju, clana clana, kolor kolor, beha beha, yg 1 gedung sumpek sama awewe semua..

Orang bilang sih itu surga wanita, tapi untuk takaran wanita seperti gw ini, rasanya gw sangat menolak keras klo gambaran Surga hanya seperti itu, huh membosankan sekali..
Miss Bone Emoticons 7

Lalu harus seperti apa Surga buat gw itu?? Kudu ada lapangan yg luas, berumput hijau, ada istananya diujung sebagai rumah gw, sebelah kanan ada sungai yg tenang, udara harus adem, wanita hanya gw sendiri, dan gw adalah putri disana, ajudan, supir kuda, koki istana atau kepala pelayannya harus Lee Min Hoo, Kimbum, Choi Si Won, Shindong.. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... #histerisendiriMiss Bone Emoticons 151


Oke, back to topic.. Gw hari ini ke mangdu gak ada tujuan mau beli apa-apa.. Only nemenin cc dan kk angkat gw buat cari barang.. Jadi gw sebagai partner belanja yg baik saja, yg kadang kala nyetanin barang-barang lucu untuk dibeli, ahuahuahuha~

1.. 2.. 3 jam muter-muter dari lantai ke lantai, backsound yg terdengar dari ujung ke ujung itu serempak banget kayak paduan suara..


“Bole cik, bajunya..”
“Bole kak, bajunya dilihat-lihat dulu..”
“Bole cik, cari apa yah??”
“Bole cik, kolornya..”
<- ga enak banget didengernya, celana dalem kek gitu..

Akhirnya perhentian pun terjadi di salah satu toko keset.. Ckckkckckc.. Jau-jau cuma buat beli keset, hauhauhau~ Si cc dan kk gw pilih-pilih keset, gw jajan jagung manis yg ada passsss sekali didepan toko keset itu..
Nyammm nyammm,, enyakkkkkkkkkkkkkkkkk... Miss Bone Emoticons 398

 Sembari nungguin cc dan kk gw itu kelar borong keset, gw senderan deket tangga sambil liat-liatin dari depan.. Lagi asik nyantap jagung manis keju, tiba-tiba tepat disebelah kanan gw, kedatangan pasutri (pasangan suami istri) yg sedang ribut.. Etttt dahhh, bikin rusak feel gw lagi makan aja..
 Miss Bone Emoticons 393

Spontan merasa ada tontonan, gw memiringkan badan gw sedikit ke arah kanan, sembari caplok-caplokin jagung manis keju gw.. Lumayan sinetron di mangdu, hauhauhauhau~ Eh pas gw lagi jilat-jilatin keju di sendok gw, ada sepasang mata menangkap lahapnya gw menikmati jagung manis itu.. Siapa? Anak kecil dari pasutri tetangga.. Anak cewe, manis, putih, cakep sayang tidak sekece gw, umurnya sekitar 2 tahunan, rambut dikuncir tengah, pake baju dress putih, lagi di gendong sama emaknya, jadi mukanya menghadap langsung ke muka gw, dan menatap gw tajam dengan mupengnyaaaaaaaa... hauhauhauhauhau~

Roman-romannya, tuh anak sebentar lagi kayaknya bakal ngecesin iler, gara-gara jagung gw.. Gw demen deh godain yg beginian.. Gw jilatin keju di sendok yg gw kerokin dari cup jagung, dengan mukeeee gakkkk biasaaaa..
Emmmmmmmmm... Miss Bone Emoticons 267
Muka tuh anak makin mirissss ngeliatin gw makan, hauhuahuahau~ Berasa anaknya gerak-gerak ga bisa diem, si emak nengok ke arah gw.. Gw langsung balikin badan ke arah belawanan, pura-pura bego..

*siul-siul, lalala~ Miss Bone Emoticons 27

Oke, selanjutnya gak ada yg seru jadi kita skip aja langsung ke bagian selanjutnya..

Jadi ceritanya perjalanan di lanjutkan ke toko DVD, dan kalian tau apa yg gw cari??
Of course, tidak lain dan tidak bukan dvd drama korea donggggg... yihaaaaaaaaaaaaaaa...

Ada banyak rak penuh dengan drama seri korea, yg judulnya aneh-aneh..  Tapi tenang saja, gw tidak terlalu tertarik judul, karena pilihan drama seri korea gw nantinya hanya akan jatuh kepada dvd yg memiliki gambar cover aktor tergantenggg, wakwakkwakwakwkkaw~

Soalnye yehhh, mau tuh cerit buaguuuuussss kaya gimana pun, tapi klo pemainnya gak gantengg, jangan harap gw bakal napsu nontonnya.. Yang penting cowo yg main kudu gantenggg, klo pemeran cewenya mah jelek juga gpp, gak masalah itu, yg penting pemain cowonyaaaaaaa kudu yg kasep kituuu..

Dalam hati : Ini gw yg aneh apa gimana sih? Kayaknya yg lain pada milih liat dari sinopsis cerita yg dibaca mereka di cover belakang, tapi kok Cuma gw yg milih berdasarkan cover depan aja..

“Eh yg ini bagus dehhh.. ceritanya bagus..” ada cewek rekomendasiin drama korea yg dipegang, ke temennya..
Temennya ngelirik sebentar ke dvd yg ditunjukin itu, lalu bilang :
“Ah ga ganteng yg main, gak mauuuuuuuu..”

#cekikikan sendiri Miss Bone Emoticons 132

Dalam hati : Ya owloooo, ternyata bukan Cuma gw aja yg punya pemikiran kaya gitu, hauhauhauhau~

Karena merasa kurang puas dengan dvd yg dibeli, akhirnya gw melanjutkan pemburuan ke toko sebelah.. Di toko sebelah ini, memang ruangannya lebih kecil, dan lebih sepi, itu mungkin sebabnya para pekerjanya bisa lebih bisa melayani pelanggannya..

Gw : “Mbakkk, dvd drama korea yg non seri  yg sedihhhhhhhh bangetttt, yg mana mbak??”
Mbak : “Yg sedih banget yahhh?”

Gw : “Buangetttt.. buangettttt mbakkkk...”
Mbak : “Sebentar..”
mbaknya grasak grusuk rak, nyariin..
Dalam hati : klo perlu mah, liat sampul depannya ato logonya aja udah bisa bikin gw mewek sampe banjir yah mbak.. Lagi pengen ngegalau nih..
Mbak : “Nih, film korea yg sedihhh bangettt..” sodorin dvd yg covernya emak gendong anaknya.. Gw balik covernya, ada gambar emaknya nangis, ada gambar emaknya lagi main sama anaknya, sumpahhh gak gw baca sinopsisnya..
Gw : “Hmmmm..” mikir-mikir
Mbak : “Sedih banget itu, ceritanya anak sama emaknya sama-sama punya penyakit..”
Gw : “Ohhh.. truss trusss?”
berharap mbaknya ceritain dr awal sampe abis, biar gw ga usa beli lagi buat nontonin, akwkwakawk~
Mbak : “Ia, tapi anaknya pinter banget.. kasian dehhh..”
Gw : “Gitu yahh?? Tapi ini mana cowoknya mbakkk??? Ada cowoknya gak di film ini?? Kok gambarnya cuma emak sama anaknya doang??”
Mbak : “Ya itu Cuma ceritain emak sama anaknya doang kak..”
Gw : “Ah ogah ahh, ga napsu gak ada cowoknya..”
balikin dvd ke mbaknya

Miss Bone Emoticons 221

Mungkin mbak 1 nya dengerin percakapan kita kali yah, jadi dy dengan sigap langsung menghampiri gw dengan dvd seri yg di maenin Lee Min Hoo..

Mbak : “Nih kak, bagus filmnya, cowoknya ganteng lagi..”
Dalam hati : hehehhe, kau tau saja mbak yg ku mau, macam iklan minuman bersoda saja kau mbak..
Gw : “Ceritanya kaya gimana?”
Mbak : “Yg ceweknya itu kerjanya kaya yg bikin-bkin bangku.. yg cowoknya yg bikin-bikin bangunan gitu, nah mereka kerjasama, trus nanti saling suka, trus ceweknya kan jelek nanti diubah sama cowoknya jadi cakep..”

Dalam hati : hah, apaan tuh tukang bangku? Tukang bangunan? Ga mutu amat kerjaanya, maksudnya arsitektur sama design interior?? Kayaknya ga seru nih ceritanya, tapi entah kenapa bibir Lee Min Hoo di foto cover itu, seperti berkata : Ayu beli akyu cyinnn, beli dvd ini cyinnn, bagus lohh, ada akyuuu, muachhh~
Oh em jiiii, gw pasrah kena pelet muka Lee Min Hoo Miss Bone Emoticons 153

Gw : "Bungkus mbakkkk!!! Lain x klo tawarin saia dvd yg tokohnya ganteng kaya dy yah mbak.."


Bayar dan pulang..


Total gw bli 3 dvd, 2 dvd seri dan 1 dvd non seri, 3 3 nya drama korea.. Yg 1 nya sih memang bukan karena faktor unsur aktor yg ganteng, soalnya yg main 2 2 nya cewek, tapi gw tertarik krn kayaknya sedih dan mengharukan diliat dari judulnya : Mom..


Okelah fans, gw nonton dulu yah, klo bagus besok gw ceritain gimana filmnya ke u.. Tapi klo gw ga cerita brarti jelek, dan u ga usa tanya-tanya ke gw.. hauhauhauha~

4 komentar:

  1. eh busedd dha, ad dvd kesukaan gue PERSONAL TASTE..bagus itu coy..
    lucu skaligus sedih..coba aj sndr yee hahahaha lol
    dsar jd demen korea die ahahhaha

    BalasHapus
  2. bagus yah?? ia, kata mbaknya juga gitu, ntar mau nonton eke,, hihihih~

    BalasHapus
  3. yg PRESONAL TASTE dah bosen ampir tiap ari di tonton sma kk gua mulu......wkwkwkw

    BalasHapus