Jumat, 07 Oktober 2011

Ngulik Ngelitik No Limit


“Hai sodara-sodara sebangsa dan setanah air, yang dirumah, yang di net, yang di kantor, dimana saja kalian berada, pertama-tama ijinkan saia mengucapkan salam pada kalian semua, SALAM GALAU!!! ~(_’_)~”

*diteprokin sama peserta demo
Kali ini saia akan mengulik secara menggelitik apa yang saia lakukan hari ini..

“Halah, kaya penting aja..”
Heh, siapa itu yang ngomong??? \(`⌂´)/°

Adik kecil : *baju ditarik sama adek kecil
“Non, bayaran jadi penonton demonya mana?”
Penulis : “Oia dek, bentar yah.. saia selesaikan curcolan ini dulu..”
*usir pake kaki


Jadi hari ini, berkat kekuatan bulan yang super dari Sailor Moon, gw berhasil bangun pagiiiiii... yeyyyyy... \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/ 

*Ibu RT potong tumpeng, syukuran..
Ibu RT : alhamduliah ya.. sangat sesuatu!!

Miss Bone Emoticons 22

Dengan secercah harapan dan angan-angan untuk bertemu sang pujaan skripsi a.k.a dosen pembimbing tercinta.. Ku relakan tanggalkan kebiasaan lama ku bangun siang, khusus untuk moment spesial ini.. #halah~

Pas gw turun gunung (tangga), gw menyapa dengan lantang sang mamak yg sedang duduk di meja makan..

Gw : “PAGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE...” senyum lebar masi jigongan, bau iler dipamerin..
Mama : “Wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, tumbennnnnn..” ngomongnya gak biasa, sumpah!!
Gw : “Oia dong, gue gitu loh!!!” songong gila
Mama : “Mau kemana??”
ah sue, si mamak tau aja klo gw ga mungkin bangun pagi klo bukan karena mo pergi, hauhauhauah~
Gw :  “Mo ke kampusss..”
Mama : “Oh, mau makan apa? Nasi uduk mau??”
Oh jadi ini maksud si mamak, rejeki yg di patok ayam? Sebungkus nasi uduk?? Pantesan klo bangun siang, gw gak dapet nasi uduk.. ic ic.. ~(_'_)~
Gw : “mauuuu mauuuu mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu” *jingkrak jingkrik
                                                     Miss Bone Emoticons 22
Singkat cerita langsung lompat aja kita ke cerita lain..

Puji Tuhan yang Maha Esa, pencipta langit dan bumi, dan segala isinya, dan segala antek-anteknya, dan segala bonek-boneknya.. Karena dosennya ada di kampus, tapi sedang menyidang beberapa mahasiswa..

Penulis : *tarikkkk celana bapak dosen..
 “Tolong sidangi aku toh pakkkkkkkkkkkk..” *pake gaya bahasa reality : Tolong!!
Dosen : “Maap dek, ndaaaak bisaaaaa.. Wani piroo??” *si bapak bruba jadi jin


*kelepek-kelepekin muka, buyarin imajinasi..

Gw nunggu didepan kelas, tempat bapake nyidangin mahasiswa.. Sambil denger lagu, sambil fban (eksis coi), sambil chat..

10 menit.. 20 menit.. 30 menit.. hoammmmmmmmmmm.. ngantuk menyerang..

Ini si beruang kutub yg betah kemping di badan gw pasti lagi meronta-ronta, minta ketemu kasur deh..

40 menit menunggu.. 50 menit menunggu..

Penulis : *naik ke atas panggung, ambil mik
“Dan aku menunggu, trus menunggu hanya untuk memelukmu seeratnya, trus berharap kau kan datang secepatnyaaaaaa.. secepatnyaaaaa...”
dezingggggggg~ #dilemparontaarab

1 jam!!!! 1 jam lewat 10 menitttt... eh ada bapak bapak ganteng lewat, trus senyum-senyum..            Miss Bone Emoticons 6
uahhhhh, itu dosen pembimbingkuuuuuuuuuuuuuuuu >,< kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
#histerisakut
Miss Bone Emoticons 22
beberapa menit kemudian...
Si bapak baca-baca skripsi gw.. Sedangkan gw hanya menatapnya penuh hikmat, dengan mata-mata berbinar, seakan tak percaya bahwa hari ini gw berhasil bimbingan sama dy, yg mestinya udah terjadi dr 3 minggu yg lalu!!!!

Perasaan gw saat itu, serasa naik histeria di tarik sampai ketinggian maksimal, lalu turun dengan jetcoaster, zuingggggggggg~ zuinggggggggggg~ muter-muter, bolak balik, zuinggggggggggg~zuingggggggggggggg~ @,@ Pusing liat bapak ngebolak-balikin lembar perlembar skripsi gw pake dijilatin dulu.. Et dah si bapak, doyan amat jilatin lembar per lembar skripsi gw.. Keset apa pak itu kertas?? Okelah, besok saia kasi bodylotion dikit yah pak, biar licin gituu... hihihihi.. #cekikansendiri


“Ini covernya mana?”
Gw : “Ha?? Apa pak? Kenapa??” *buyar dari imajinasi..
Dosen : “Covernya mana? Masa gak ada covernya?”
Gw : “Ihihihihihi... ia ntar saia bikin pak..” Damn, bagian terpenting malah gw lupakan!! LOL..
Miss Bone Emoticons 148

beberapa menit kemudian..

Pulang senyam senyum di jalan, sambil peluk skripsi gw yg uda di orat-oret, uda di jilat-jilat, udah di lipat-lipet, tapi entah kenapa senengnya seamit-amit.. Senengnya melebihi jatuh cinta coi.. #halah~

beberapa menit kemudian..

Gw lagi autisan sama bebek di tangan, eh tiba-tiba penumpang yg duduk di barisan belakang pada panik kalang kabut, minta keluar.. Gw cengok dan celingak celinguk.. Astajimmm, buswaynya berasappppp.. berasapppppppp... mau meledakkkkkkk... (۳ ˚Д˚)۳

“Cepat keluarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr....” <(˚^˚ !)>
semua penumpang berlari kocar-kacir, kalang kabut bukan main, lalu jembatan mulai goyah, retak, dan sebagian di ujung sudah rubuhhhh.. (Final destination 5 mode : on)


*kelepek-kelepekin muka, buyarin imajinasi..

Akhirnya seluruh penumpang busway, termasuk gw yg kece nan langka ini, dioper ke busway lain yg lewat.. Alhamdulila ya, sangat sesuatu... kwakkk..... kwakkkkk... *burung gagak lewat
Miss Bone Emoticons 22

beberapa menit kemudian..

Sudah sampai di halte tujuan, lalu gw akan lanjutkan perjalanan menuju kerumah dengan menaiki salah satu ojek terpilih.. Seperti biasa, belum nyampe ujung tangga jembatan aja, itu siul-siulan, teriakan histeris bak menyambut sang putri atau artis idola, dari para tukang ojek pun sudah terdengar sangat semarak.. #halah~

Ada yg merayu sambil memanggil : “Cantik, ojek?” blom tau dy, klo gw lebih suka di panggil kece daripada cantik..
Ada juga yg gini : “Neng, ojek neng? pake selamet sama abang mah..” sejak kapan gw minta naik ojek pake almarhum bang? Ckckkckc..
Ada pulak yg gini : “Neng, ojek sama abang aja neng.. Klo sama yg lain mah dimahalin pasti..” Ettt dah bang, pembunuhan karakter tuh bang, perasaan  sama-sama aja.. Mo pilih naik ojek dr ujung sana atau ujung situ, tetep aje nyampe rumah goceng juga..

Ya karena begitu pusing banyak pilihan, maka gw jalan agak jauhan dikit dari pangkalan ojek, dengan tujuan menemukan ojek yg kalem kalem wae.. Baru aja melangkahkan kaki beberapa meter dari jembatan..

“Nenggg... tinnnnnn.. (suara klakson) Nengggg... tinnnnnnnn.. (lagi-lagi suara kelakson) Ojek neng?”
*menoleh dengan muka sinis di tin-tinin..Yakkkk owlohhhhh, dosa apa hamba yak owlohhhhh? Kenape ada si kepo dimari?? Etttt dahhh..
Miss Bone Emoticons 286

Ojek Kepo : “Pulang kerumah neng? Yuk barengggg..”
Gw : “brapaan?”
*sambil liat-liat motornya yg warna ijo kaya buto ijo(Motor baru nih, boleh nih klo di beset dikit, hihihihihihi #laughevil)
Ojek Kepo : “Ya samain aja kaya disini, goceng...” *angkat-angkat alis
(Gw doain alis u copot ke lantai bang..)
Gw : “Ah emohhh, tiga rebu!! Kan elu sekalian balik ke pool bang, korting dong, lagian u kan ngajakin nebeng, bukan nawarin ngojek!!” *tawar sadis ala ibu-ibu yg lagi belanja di mangdu..
Ojek Kepo : “Dih si eneng mah sadis nawarnya, ya uda gpp lah, sekalian pulang.. yukkk..”
Alhamdulila yah, sangat sesuatu.. Irit dua rebu, lumayan buat jajan es tong-tong nanti..
Miss Bone Emoticons 22
di tengah jalan...

Ojek Kepo : “Neng, gimana motor baru saia?? Kece gak??”
Najesss lu bang, songong pisan.. Mana pake kata sakral gw lagi!! Kata kece hanya untuk gw seorang tauk, minta gw tuntut u bang..
Gw : “Biase aje..”
Ojek Kepo : “Ah yg bener neng?? Kerenn gini dibilang biasa, coba liat baik-baik neng..”

Kerennn.. kerennn.. kerennn kerontanggg.. eh kering itu yah, hauhauhauah~ krikkk.. krikkk.. krikkk.. *jangkrik lewat..
Oie, ape kabar tuh stiker hello kitty kebanggan anaknya? Di tempel juga kaga yak.. Cek ahhh..
Baru aja gw miringin kepala kearah kanan samping motor, hampir aja motor dari arah berlawanan mau nyamber kepala gw... zuingggg~ Najongggg!!! Gak jadi cek..
Miss Bone Emoticons 372

Ini si abang kepo seperti binasanya, dia always koar-koar, ngemeng-ngemeng yg gak penting selama perjalanan.. Gw sabodo amat ah, ngantukkkk dengernya kaya pidato 7 turunan..

Singkat cerita gw pulang dengan alhamdulilah selamat.. Dan langsung ke kamar untuk lanjut tidur..

Dan......


Adik kecil : *tarik-tarik baju penulis..
Penulis : “Apaan sehhhh??”
Adik kecil : “Upah demo nya tadi belom..”
Penulis : “Iyeee.. iye ah.. lu kira gw ga mampu bayar apah, nagih-nagih moloooo..”


2 komentar:

  1. nice jo..akirnya bimbingan jugaa hahaha
    congratzz ^^
    smgt skripsinyaa!!!!!

    BalasHapus