Sabtu, 15 Oktober 2011

Teman Galau Quh..


Hallooowwww...

Quh (baca : aku) mau cerita tentang teman-teman Galau Quh..

Pertama-tama, quh mo kenalin dulu dumz, siapa mereka.. Cusssss... 

Yg pertama : Sleepy Bird --------------> 
Si eek Retha, gembul, doyannya makan chitato keju, suka main gem online tiap ari, klo malam kerjaannya ngegalau. Sukanya lagu aneh-aneh kaya ; Lagu Ayu Ting-ting, kemana kemana kemana ku harus mencari kemana kekasih tercinta tak tahu rimbanya, Pacarku 5 meter eh 5 langkah, Ku hamil duluan, Aku bukan bang toyip, dan masih banyak lagu aneh lainnya, yg sebaiknya penonton tidak usah tau yah.. Wan Wan Emoticons 51
Photobucket <------------------- Yg kedua : Patooooo
Si eek Itin, yg leumottttt buangettt dan jarang mandi, mungkin dakinya uda setebel gunung es yg ditabrak sama  kapal Titanic. Semoga Itin ga baca, ya owlohhhh... Wan Wan Emoticons 52


Sebenernya sih si Itin, ga cocok jadi Pato, dia lebih cocok jadi Sleepy Bird, karena faktanya dia jauh lebi ngebo daripada Retha.. Dan image "bebek" juga ga cocok sama Itin, soalnya kan bebek doyan noh ngobok-ngobok aer, sedangkan itin?? Mandi aja jaranggg..Wan Wan Emoticons 24sssttt...

Kalo si buto ijo alias sleepy bird itu gw kenal karena dulu kita pernah sekantor bareng..
Wan Wan Emoticons 19 ya kan ya kan..
Kalo si buto kuning a.k.a pato itu, dikenalin dari si buto ijo, lalu bertemanlah si buto kuning dengan si buto biru ini, halah~

Lalu terbentuklah buto rangerssss... bippp.. bipp... bippp.. 



Hmmm.. Wan Wan Emoticons 35 Gw bingung mo ceritain apaan lagi tentang mereka? Yg pasti mereka temen galau gw, yg klo siang malam pagi petang menjadi partner gosip dan partner galau yg paling setia..
Oye, ngemeng punya ngemeng si buto ijo lagi seneng tuhhh Wan Wan Emoticons 31 abis jadian..
Awas aje kaga traktir gw, gw sumpahin cepet putus Wan Wan Emoticons 32 jadi jande lage, jadi jable lage,
lay lay lay lay..

Tadi itu sebenernya gw berniat mau mengulas lagu tentang "Pacarku 5 Langkah". Tapi berhubung otak gw sudah terkontaminasi dengan kata-kata "Pacarku 5 Meter" gara-gara  si buto kuning, jadi pas gw googling lirik tuh lagu, kaga nemuuu Wan Wan Emoticons 57

Dan setelah 20 detik berlalu, gw baru inget judulnya bukan Pacarku 5 Meter, tapi Pacarku 5 Langkah.. Dan lagi... gw jadi inget sama kejadian yg super duper memalukan gara-gara Pacarku 5 Meter itu..

Ceritanya waktu itu gw lagi rapat buat hajatan cc angkat gw yg bakal merid bentar lagi. Jadi di rapat itu, ada orang Cathering, Fotografer, WE, MC, dll. Nah lagi ngebahas tuh tentang cc angkat gw yg rumahnya gak jauh dari rumah calon suaminya.

Denger begitu, si Fotografer langsung becandain mereka, dan bilang gini :
"Wah, kaya di lagu dong tuh.. Pacarku 5 langkah.."

"Pacarku 5 Meter.." spontan gw nyelak dan ngotot ke Fotografer..
Fotograger nya cuma cengok aja liatin gw.. Sedangkan gw?? Gw masih pasang tampang "paling tau tuh lagu.." Setelah keheningan terjadi beberapa saat, gw baru sadar kalo judul seharusnya itu :
Pacarku 5 Langkah bukan PACARKU 5 METERRRRR!! Wan Wan Emoticons 42 

Malu sungguh malu pada semut merah yg berbaris di dinding, mengantri sembako..




4 komentar: