Minggu, 16 Oktober 2011

Only to People Who Understand the English Language

PERINGATAN :
ORANG-ORANG YG TERLIBAT DALAM PERCAKAPAN INI ADALAH ORANG-ORANG LABIL YG SEDANG GALAU, JADI BILA ADA KATA-KATA YG TIDAK SENONOH, KURANG BERKENAN, ATAU TERLALU VULGAR, HARAP ABAIKAN!! THIS STORY JUST FOR FUN AND JUST FOR LAUGH!!

Siap ngakak??
Gw uda ngakak seharian sampe lemas.. Miss Bone Emoticons 244
Jadi ceritanye gw sama My Stupid Sister (panggil aja ceceh) dan My Stupid Friend (panggil aja Sanji) itu habis pulang dari suatu tempat (ada deh, mau tau aje). Lalu gw sama ceceh itu pergi hendak membeli kue "tete", sedangkan si sanji itu capcusss ke parkiran buat ambil mobil.

Errrr, apaan itu kue tete??  $#$*&^*(&*(^*&^
Gw ga tau nama aslinya apaan, yg gw tau sebagian orang lainnya termasuk gw, menyebutnya dengan kue tete. Seperti inilah rupanya :



Pas di depan gerobak abang tukang kue itu, si ceceh ngeliatnya ga ada 1 pun kue tete yg terpajang. Jadi dia tanya begini : "Bang, ga buat lagi ya?"
Abang : "Ga neng, kue cubit aja nih.."
Ceceh : "Ga jadi deh bang.."

Abangnya pasti sedih, pasti mewek, pasti nanis, kita gak jadi beli deh, pasti deh.. #abaikan
Pas sesampenya dimobil si sanji, dia tanya begini :
Sanji: "Loh, gak jadi beli?"
Gw : "Gak jadi, uda abis.. Orang mau beli kue nenen, mala di tawarin kue cubit.."
Sanji : "Hah, apa??"
Gw : "Itu, orang mau beli kue nenen mala di tawarinnya kue cubit sama abangnya.."
Sanji : "Oh, ya ampunn.. Gw pikir abangnya bilang, kalo mau beli kue mesti cubit nenen abangnya dulu, akwawkwakwakkwa~"

WKAWKAWWKAKAWKWA~ NGAKAKKKKKKKK Miss Bone Emoticons 132

Lalu perjalanan kita ber3 itu diteruskan ke Jekul, tempat donut yg cukup terkenal seantero anak-anak muda macam kite ini loh, tau kan?? tau dong!! ga tau yah?? katrok!!

Pas nyampe di sono, si ceceh nyari colongan buat cash hape nya, tapi gak ada. Jadi dia berinisiatif untuk tanya ke salah satu pelayannnya..
Gw : "Oye, sekarang Jekul ngelayaninnya pake bahasa inggris loh.. Klo ga percaya liat aja ntar.."
*bikin panik si ceceh
Gak lama ceceh balik ke meja yg kita tempatin dengan muka keki, dan berceritalah dia seperti ini :

Ceceh : "Mas, ada meja yg ada colokannya ga?"
Brother brother (mas-mas) : "Can you speak in english? If you can't, my friend will help you in bahasa.."
koakkkkkk.. koakkkkk.. *gagak lewat..die you diee ceh!! Ceceh ngedumel dan lanjut ngomong, begini :
"Seettt deh belagunya.. Gw ga kepikiran colokan itu electric plug ini.
Rasanya gw tadi pengen ngomong : Do you have electric asshole? Miss Bone Emoticons 373

WAKWAKWAKAWKKK~  NGAKAKKKKKKKKK PART 2!!!

Sebenernya ini agak berlebihan sih menurut gw, ya okelah klo lu layanin orang bule, you can use english language, lah klo yg lu layanin orang indo yg punya inggris pas-pasan?!? Bejimana ceritanya?? Kan rempong abis bokk.. "Diskriminasi banget buat orang yg ga pinter inggris, jadi bikin minder aja" (kata ceceh)

Gw lagi nungguin pesenan gw kelar dibikin sambil liatin Brother-brother yg lagi buatin orderan pelanggannya..
Brother-brother : "Miss Dina, take your order pleaseee.."
Miss Dina dateng nyamperin, kucukk kucuukk kucuukkk..
Miss Dina : "Mas, minta gelas kecil dong 2.."

Brothernya gak ngeh, karena lagi ngerjain yg lain. Tapi akhirnya dia nyautin Miss Dina, setelah di panggil untuk kedua kalinya..
Brother-brother : "Whattttt??"
Buset deh nih mas, nanya kok begitu.. Gak enak banget denger kata : "Whatttt??" dengan muka datar kaya gitu..

Akhirnya pesenan gw dateng juga, dan gw langsung kembali ke meja gw, setelah di selak 3 orang yg pesennya belakangan dari gw. Sebenernya gw mo protes gara-gara, gw yg pesen duluan mala ga di layanin duluan, tapi ga jadi, karena gw ga tau gimana protesnya pake bahasa inggris..
(۳ ˚Д˚)۳ koakkk.. koakkk..

Gw : "Masa yak, tadi ada ibu-ibu kan minta gelas, mas mas nya masa ngomong Whatttttt??"
Sanji : "Dih, kok gitu amat.."
Ceceh : "Aturan mah ngomongnya Pardonn gitu yah.."
Gw : "Ie, kaya preman aje yah.. WHAT?? Aturan mah Escuse me gitu atau Soryy.."

*hening..
Gw dan ceceh : "Sorry Sorry Sorry Sorry Sorry Naega naega naega meonjeo Nege nege nege ppajyeo.."

dan kami pun NGAKAKKKKKKK PART 3~ AWKWAKAWKWKA..

Pas si ceceh mulai ngemut yogurt yg dibeli, dia ngomong gini :
Ceceh : "Ask for another spoon! Use your own spoon.." (minta sendok lagi, pake sendok sendiri) trus dia amatin sendok yogurt yg terbuat dari plastik itu, dia bolak balik dan protes.. "Gimana sih nih masa sendoknya tajem gini.. Minta lagi sana.."
Gw : *rebut sendok dari tangan ceceh "Do you want to kill me??" *pasang pake mimik nyolot, latihan ngomong.. "Ga brani ah.. nanti klo mas nya bilang Whattt??? Nanti gw mala ngomong Never mind.. never mind.." (۳ ˚Д˚)۳ koakkk.. koakkk..

Trus kite nongkrong disana, sambil mainin Monopoli Deal yg dibawa sanji.


Rempong abis klo gw ceritain gimana cara mainnya disini, yg pasti main ginian sih asli bikin emosi loh.. Apalagi gw merasa di bego-begoin pas main, sampe gw kala secara tidak terhormat!! Dan selama main, kita ngomongnya pake bahasa inggris loh..
 Miss Bone Emoticons 394
Permainan berlangsung sangat sengit dan seru sodara sodara, serta menegangkan..
byarrrrrrr~ gw banting 1 kartu yg memaksa sanji harus bayar denda ke gw.. huahuahuah~

Gw : "Don't fault mother pregnant.. Eh, menyalahkan apaan ce?? apa ce?? Mother.. mother apa yah?"
Ceceh : "Mother fucker.."
Gw : "AWKWAKWAKKWA, bukan... Menyalahkan apa dah inggrisnya??"
Ceceh : "Blame??"
Gw : "Oh... don't blame mother pregnant, AWKWAKWAKAKW~ " (jangan salahkan ibu mengandung)

giliran si ceceh jalan, byarrrrr~ dia mengeluarkan kartu yg memaksa gw untuk membayar dia 2 milyar..
Gw : "It's ok.. it's ok.. I'm rich, like donald trump.. never mind.. never mind..." (gpp.. gpp.. saya kaya seperti donald trump, gpp.. gpp..) *pasang muke songong pas bayar denda ke ceceh..

si sanji jalan, byarrrrr~ dia keluarin 1 kartu bertuliskan "It's My Birthday"
Sanji : "It's my fucking birthday" si sanji sejak dengar kata mother fucker dari si ceceh, tiap kali jalan pasti pake fucking fucking ngomongnya.. (۳ ˚Д˚)۳ koakkk.. koakkk..
Gw : "Ta to the hik, TAHIK.. Eek bahasa inggrisnya apa ce? apa ce?"
Ceceh : "Shit.."
Gw : "Shitt.. ah ga enak.. PUP!! You PUP lah.."
Sanji : "Now, it's your mother fucking turn.."
Gw : "Gerrrrr..."

Pas giliran gw jalan, gw bingung tuh mau keluarin kartu apa. Soalnya klo liat kartu yg ada di tangan gw, itu kartu sampah semua..
Gw : "Don't panic.. don't panic.."
byarrrr~ keluarin kartuuuu tapi salah buang...
Ceceh dan Sanji : "AWKAWKWAKKWAK~"
Gw : "Aduh....Stupid.. stupid.. so so stupid.." *noyorin kepala sendiri..

si ceceh jalan lagi dan sedang berfikir mau mengeluarkan kartu apa..
Gw : "Uda belom??"
Ceceh : "Belommm.."
Gw : "It's ok.. it's ok.. Take your time.." (maksudnya : pergunakan waktumu)
dan byarrrrr~ dia keluarin kartu yg membuat gw harus bayar denda lagi ke dia..
Gw : "Ahhhhh.. you don't compress me lahhh.." (maksud gw, gw mau ngomong jangan kompas aku lah atau jangan peras aku, tp entah kenapa malah jadi ngomong compress) (۳ ˚Д˚)۳ koakkk.. koakkk..
Ceceh : "Hah?? Compress?? AWKWAKWAKAWKAKW~"

giliran si sanji lagi jalan, dan byarrrr~ dia mengeluarkan kartu yg bisa merampas kartu yg gw miliki 1 deret..
Gw : "Waaa.. you make me mad yah, you must pay for it later!!" (waaa.. kau buat aku marah yah, kau harus membayarnya nanti)

gw jalan lagi, dan byarrr~ gw keluarin kartu yg bisa membuat gw merampas kembali kartu yg uda sanji rampas barusan..
Sanji : "What the mother fucker.."

gantian si ceceh jalan, dan byarrr~ dia ngeluarin kartu yg bikin dia bisa rampas salah satu kartu gw..
Gw : "What the motherrr....." *ngelirik sinis ke arah ceceh, lalu berpikir.. "Gak jadi deh.." 
Gw baru inget kalo gw sama si ceceh 1 emak, jadi klo gw hina emaknya sama aje gw hina emak gw..
Gw : "The dayyyyy, youuuuu take my cardddddddd... Was the dayyy i found it won't be the sameeee.. Ohhhh.." *nyanyiin lagu Avril Lavigne : Slipped Away..
Miss Bone Emoticons 61
Masih banyak lagi kata-kata yg tadi kita ngomongin, tapi gw lupa, maklum short memory..
Tapi yah konyol aje tadi, seharian kita ngomong inggris kaya gitu, sampe ngakak ga berhenti..


Thank's God, it's really something (۳ ˚Д˚)۳ 
Alhamdulila ya, sesuatu bangett (۳ ˚Д˚)۳ 

Oh My God, help...
Ya owlo, tolongggg...


















1 komentar: