Rabu, 12 Oktober 2011

Galau Melanda

Saya melotot di depan layar monitor, tanpa melakukan apa-apa. Saya melipat kaki di atas bangku, dan melongo tanpa tau apa yg mau dikerjakan. Saya mau menulis novel, tapi kemudian saya bingung harus memulai dari mana, jadi saya kembali melotot pada layar monitor. Nyamuk nyamuk nakal menggigit kaki saya, saya hanya bisa tepak tepok dan elus elus kaki hasil donor darah ke nyamuk miskin. Semalam saya tidak bisa tidur, padahal sudah memejamkan mata, tapi saya kembali melotot beberapa saat kemudian. Dan saya sekarang mengantuk, tapi tak mau tidur. Saya mau menulis tapi jadi gak ada alur. Saya mau chating, tapi saya malas. Saya kembali melotot di depan layar monitor, sambil mendegarkan 5 lagu berbeda, dari Ost Personal Taste yg mungkin sudah diputar lebih dari 10 kali. Saya barusan menyisir, mungkin udah yg ketiga kali, saya lupa kalau saya uda nyisir. Saya garuk garuk lagi kaki saya, karena masih gatal di gigit nyamuk miskin. Saya menunggu 10 menit lagi untuk pergi ke luar, ke rumah teman. Sebentar lagi saya mau pergi latihan menari, tapi saya malas menari. Saya mau bergerak tapi saya malas bergerak. Tadi saya mandi jam 2, apa nanti saya harus mandi sore lagi? Pasti saya gerah kalau gak mandi, tapi saya malas mandi. Saya garuk-garuk lagi kaki saya, karena semakin gatal. Bentol bentol dimana-mana, padahal saya sudah pake lotion biar nyamuk miskin menjauh karena wanginya. Hape saya, saya cash disebelah saya. Saya memegangnya, berniat mau chat sama orang, tapi saya taruh lagi di meja, saya malas chat. Jadi sebenarnya saya ini mau apa? Harus bagaimana?? Saya jadi galau, dan malas nerusin ketikan ini lagi..............

1 komentar: