Kamis, 27 Oktober 2011

In Memorial of --Miss-GaLau--

Semua terjadi begitu cepat dan singkat, dan membuat gw sangat kapok.. hauahuah~

Alkisah, beberapa hari ini gw main gem ayo menari itu, kedatangan banyak sekali tamu room yg ngecit. Gw paling keki aje, klo kalah di room sama orang ngecit, ya meski klo dia ga ngecit, gw tetep kalah.. awkakwakwak~ Yg bikin kocak, pernah ada cowo pake ava MJ (Michael Jackson), ngecit..

Sumpah itu bikin gw ngakak abis, sampe-sampe gw bilang :

"Kk, malu dong.. Masa MJ ngecit.. ;joke"

And someday.. Entah gw kesambet apaan.. Gw kepikiran untuk nyobain ngecit karena penasaran tentang enaknya ngecit.. Gw googling noh, situs cit, dan download itu tengkorak laknat. Tapi gw ngecit sih ga mau rugiin orang lain, jadi gw pake cit bukan pas lawan orang di room, alesan lainnya karena gw takut di save juga, hauhauhauhau~ Jadi gw coba GB Story aja, biar exp ga sembelit. Ada kali tuh gw mainin 5 story pake cit, asli bosen abis, soalnya ga ada tantangan dan kesenangan tersendiri waktu menangin pertandingan. Akhirnya, gw udahan ngecit dan kompi gw tinggal.

Kucukkk kucukkkk kucukkkk~ si sulung tiba-tiba nemplok ke kompi gw, dan dia marah-marah..

Sulung : "Apaan ene?? Lo download cit yah??"
Alesan lain gw ga perna pake cit, karena sulung tuh bisa maki-maki gw dari ikan bobo sampe ayam berkokok, klo gw ketauan ngedownload cit.
Gw : "Hehehhehe.."
Sulung : "Lo tau ga, klo kaya gini suka banyak virus?? Belom ada keylogernya, nanti id lo ilang, nyaho lo.."
Gw : "Ya uda sih, gw cuma iseng nyobain.. Klo ilang ya uda, itu resiko gw.."
Gw berusaha membela diri, padahal emang gw yg salah.. ahhahah~

Singkatnya, gw ga main tuh game lagi sampe sore. Pas sorenya gw main lagi tuh game, gw coba nyalain tuh cit, tapi gak bisa, gagal mulu.. Gak tau di kotak-katik apaan sama si sulung. Trus gw download ulang, eh tetep gak bisa.. Dan pas malem, gw ajakin temen gw untuk ngeringin NPC. Dan untuk kesekian kalinya, gw coba nyalain cit yg dari tadi ga berhasil-berhasil.. Tenongggggggg~ cit pun akhirnya berhasil di aktifkan..

Woo, senang lah gw.. Secara menang berkali-kali dapet den pula. 1 Room kan isinya 5 orang, jadi waktu itu ada 3 orang ngecit dan 2 orang hasil inpitan dari lobby. Mungkin memang dasar ga bakat citter kali yah, dan gw ini terlalu berjiwa malaikat (cieeee), sampe-sampe baru sekalinya itu seumur idup nyobain yg namanya ngecit, besokan char gw langsung ga bisa dibuka coi!!! Sungguh indah oh ternyata...

Gw menghibur diri dengan menyakini, bahwa gamenya aja yg sedang mengalami masalah, jadi gw coba untuk email GM nya, begini :


Sembari nunggu balesan email dari GM, atau setidaknya nanti sore gw uda bisa buka id gw lagi, gw terpaksa main pake id char kecil gw yg gembel, dekil, kumel, item, ga ada ava, ga bikin napsu main..

Level : 6
Warna kulit : Lada hitam
Baju : gratisan, kumuh, karet baju sudah kendor
Celana : kedodoran, kayanya ga pake kancut juga tuh
Sepatu : beli di tukang loak dengan harga paling ekonomis

Gw sebellll, gw kekiiiii, gw sedihhhh, klo main pake char ini. Sering banget gw di inpit room CD (rum buat cari pasangan), lalu gw ga di pilih sama siapapun char cowo yg ada di situ, sampe gw sujud sujud, cium-cium lantai terus, taek.. Lalu misalnya di ronde selanjutnya, ada char cewe yg join dengan tampilan ava lebih oke dari ava gw, pasti gw di kick.. Najes, afgan abisssss!!!! Abis manis sepah di lepeh, cuihhh~

Karena itu gw males pake char kecil, huahuahuahu~



Kesel main di kick terus, akhirnya gw iseng cek email, kali aja ada balesan dari GM.. Dan ternyata benar, cringgggggggg~


dewa petir memukulkan palu raksasanya.. JEGERRRRRRRR~

Taeklah, tau gitu gw ga ngecit.. Tapi kenapaaaaaa?? AWKKWAKWAKAW~ Kan gw baru nyoba, kenapaaaa?? AKWKWWKAKWAKA~ Tau gitu, pas cit gw error gw ga maksain kotak katik sampe berhasil, tau gitu gw dengerin kata si sulung. Mungkin itu uda peringatan kali yah..

Asliiii, ngakak sembari miris gw menerima kenyataan bahwa --Miss-GaLau-- gw kena ban permanent. Ngakak karena kok bego amat gw, ngecit ga pinter bener.. Miris karena, baru gw ganti nick tuh char, baru gw beliin ava juga kemaren.. Masya owlohhhh.. Tapi ya udahlah, emang uda konsekuensi atas kesalahan gw.. Jadi gw ga terlalu ambil pusing. Nyesek?? Engga juga sih, biasa aja, karena gw tau, itu ulah perbuatan gw yg nakal tapi gagal, AWKWAKAKWAKWKAW~

"Ow, okhay de.. Heheheh.. maap kalo saya nakal yah.. #kapok"
(balesan email terakhir dari gw)

Buat yg masi pake cit, bertobatlah.. Kalo blom mau tobat, ya uda berhati-hatilah..

Tengkorak laknat itu langsung gw buang ke Recycle Bin!!













4 komentar:

  1. ahaihaihaihai
    ava dekil, gk pake kancut pula
    tau drmn, udh di pelorotin ya celana'a ?
    kacau dach wkakwakwkaw

    BalasHapus
  2. anu, ga ada ceplakan kancutnya sih @,@

    BalasHapus
  3. wakwkawkawkak.....kasian kasian kasian

    BalasHapus