Minggu, 16 Oktober 2011

Mai Hunny Bunny Bi Sweety


Okey, gw uda ceritain tentang temen galau gw kan??

Sekarang gw juga ga lupa buat kenalin kalian pada temen terbaik gw lainnya, gw sih menganggap dy sebagai salah satu sahabat gw.. Gw merasa sangat cocok sama dia, karena banyak hal yg daripada mana itu kita adalah sebagai seorang dua orang yg sangat amat teramat sehati sepikir sejiwa sependapat seotak.. *tarik napas yg hampir putus

Oye, kita kenal dari Idol Street. Waktu itu couple dia itu temen gw, jadi gw dikenalin dari temen gw. Trus deket deket sampe buat 1 club, trus dulu yeh kita demen bener rusuh. Kalo rusuh, busettt dehhh, kebun binatang semua keluar dari kandangnya.. koakkkk koaaakkk..

Kita kenal lalu jadi temen real deh. Gw manggil dy dengan sebutan "bi". Itu gara-gara gw demen banget ganti-ganti nama orang dengan nama binatang.
Misal, ada yg gw panggil ayam, ada yg gw panggil onta, ada yg gw panggil badak, nah dia gw panggil babi, dan gw di panggil monyet..
Miss Bone Emoticons 117


Karena gw uda kebiasaan manggil dia dengan sebutan bi, jadi keterusan deh sampe sekarang
.. Trus kita pindah ke Audi, dan gw masih panggil dia dengan sebutan lama, yaitu "bi". Pernah ada yg tanya..
"Bi apaan? Bibi?!?"
Denger kata bibi, spontan yg langsung terlintas di otak gw, 1 nama, yaitu : Bibi Lung~

Lu tau ga? Waktu jaman tuh film, gw demen bener bereksperimen lemesin jambang kaya tuh Bibi Lung, pake gatsby punya bokap gw, uda begitu ngaca sambil berkata :

"Yokoooo..." pake suara memelas ala Bibi Lung.. 

Miss Bone Emoticons 46
Najess yah, geli sendiri gw klo inget-inget lagi..
Oke, abaikan.. Bukan itu yg mau gw bahas..

Balik lagi ke bi.. Alhamdulila nya yah, kite sama-sama orang simpel yg ga mau kenal kata rempong, jadinya klop Be Ge Te!! Tapi, klo ngomong sama si bi, ga usa noh jaim-jaim.. Soalnya ude biasa kita hina-hinaan berdua..

Coba aja klo gw tanya begini :
"Bi, lu angep gw sahabat kan bi??"
"Musibah ako kenal sama kao cecehhh.."
"Tahikkkk.."

Dan dia satu-satunya orang yg tak bisa memuji gw dengan cara yg benar.. Coba aja klo gw tanya begini :
"Akoh langsing kan bi??" *kedip kedip manja
"Muatamuuu... Kao kan obesitas di pipi cecehh.."
"Tahikkkkk.."

Contoh lain, waktu gw ganti DP bbm dengan gambar seperti ini :

Bi langsung chat begini :

"DP cacad, awkwakwakkaw~"
"awkwakwakwak~ lucu kan"
"Mati aja cecehhh, awkwakawkk~"

Pokoknya kata-kata romantis kita tak jauh dan tak lari-lari dari kata :
Cacad, Eek, Tahik, Matek aja kao, Mamam tuh, Bangke, Jable, Pakk yuhh,.. 
Indah bukan??? Miss Bone Emoticons 44


Tapi meski begitu, dia memang tetap sahabat terbaik, hunny ku yg paling lucu, imut, rajin menabung, rajin berdagang CMP, baik hati, tidak sombong, tidak songong, dan gokil..
*brb ke selokan mau Miss Bone Emoticons 129


nb : kata-kata yg tidak senonoh harap jgn di masukin ke hati, di buang aja langsung ke jamban, dan jangan ditiru, tapi abaikanlah..


3 komentar:

  1. ya ampun ada bibi lung yang cantik
    aku yoko tante hahah...

    BalasHapus
  2. ^ bagh yoko.. wakaowkaokawo~ yoko 2011? awkwakwak~

    BalasHapus
  3. manis banget kata katanya wkwkwk, yang main game bertobatlah membuka pintu kebun binatang XD

    BalasHapus