Rabu, 12 Oktober 2011

Galau Mungkinkah Ini Karma Saya Di Masa Lalu?!?

Saya habis tanya sama temen saya, dia lagi ngapain? Dan dia bilang lagi bengong liat youtube. Saya tanya lagi, dia nonton apaan, dan dia bilang nonton masakan. Masakan kok di tonton? Mungkin maksud dia, dia lagi nonton demo masak, atau orang lagi main masak-masakan, atau apalah, saya tak urus, saya tak ambil pusing, saya tak pikirin. Tapi saya jadi berpikir, dan saya jadi teringat sesuatu, bukan bukan, bukan sesuatu, tapi seseorang di masa lalu. Orang yg pernah saya galakin, orang yg suka saya omelin, saya judesin, saya tindas di masa lalu. Dia gendut, dia culun, dan dia menyebalkan, saya tak suka, saya sebel, saya males sama dia. Tapi sekarang dia jadi ganteng, jadi kurus, jadi cool, dan katanya jago masak, saya jadi suka, saya jadi demen, saya jadi gak males sama dia. Hahaha.. Tapi saya sedih, saya murung, saya sebel, karena saya dicuekin, saya di sombongin, saya di kacangin, dan itu membuat saya sedih, saya murung, saya sebel. Mungkinkah ini karma saya di masa lalu, hahaha.. Saya sebel, saya sedih, saya galau.. Ya uda deh, saya gak jadi suka, gak jadi demen, gak jadi gak males sama dia. Saya buang aja dia ke jamban, tapi sayang, soalnya dia sekarang tambah ganteng, tambah kurus, tambah cool, dan katanya jago masak, tapi dia cuek, dia sombong, dia kacang, ya uda deh, bener deh, buang aja deh ke jamban. Uda saya yakin, eh ragu, eh yakin deh, ya uda deh, saya galauin dulu.. Hahaha..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar