Rabu, 19 Oktober 2011

Tips Mengemis Uang Jajan dari Papak

Beta mau share sesuatu.. bukan sangat sesuatu, tapi hanya sekedar sesuatu.. sesuatu deh..

Beta 3 bersaudara, kakak..

Si sulung, si tengah, lalu si bungsu (beta)
Dari 3 bersaudara, beta lah yg paling mahir mencari duit alias mengemis uang jajan sama papak..

Beta mau share tips untuk melancarkan aksi mengemis pada papak, yg bisa kalian praktekan di rumah.. Memang tips ini sih tidak 100% topcer, kadang berhasil, sering juga gagal. Tapi tak ada salahnya mencoba toh?!? Bagaikan kodok melompati tiang gedung WTC, sekalipun mustahil, yg penting dia uda berhasil lompat..

(۳ ˚Д˚)۳ koakkk.. koakkk.. gagak lewat..


Pertama : 

Miss Bone Emoticons 259Pas papak pulang kerja, bukakan pintu rumah dengan senyum lebarrrrr.. Walaupun papak kau sudah mencium aura aura UUD, dan melihat tulisan "MINTA DUIT!!" nyelip digigimu, teruskanlah..


Kedua :


Ambilkan handuk si papak, lalu memberinya dengan pose seimut mungkin, sambil ngomong : kyaaaaaaaaaa >,<

Meski setelah itu papak kau mengkepret kau dengan anduknya, teruskanlah..


Ketiga :
 




Miss Bone Emoticons 178Ingatkan papak untuk segera mandi, kalau dia sudah mandi, ingatkanlah papak untuk segera makan, kalau dia sudah makan, ingatkan papak untuk segera minum, kalau dia sudah minum, ingatkanlah lagi untuk minum kembali, karena air putih bagus untuk kesehatan, jadi yg kau perlu lakukan adalah mengisi air putih pada gelas kosong yg baru papak mu habiskan.. Meski abis itu papak mu kesal dan melempar gelas yg ia pegang, jangan lupa untuk segera menangkap gelasnya dengan segera, bak Iker Casillas Fernández si kiper ganteng yg lahir di Madrid, Spanyol, teruskanlah..

Keempat :

Bila papak mu sedang duduk santai dan bercanda gurau atau sedang bermanis manja dengan mamak, dukunglah ia bak nonton pertandingan bola.. "Yakkkk... yakkkk.. dannn gollllllllllllllllllllllllllllllllll.." Jangan lupa ngesot di lantai, dengan kedua tangan dikepal dan di angkat ke arah langit.. Meskipun setelah itu papakmu akan ilfeel, dan status anakmu akan dipertimbangkan, teruskanlah..





Kelima :

Ajak papak mu ngobrol santai.. Dari ngobrolin tetangga samping yg lagi pasang tenda biru buat hajatan, lalu ke pak RT yg kumisnya makin tebel jaya, lalu ke negara kita yg katanya utangnya nambah (kepo aje), lalu ke cerita tentang Raul sama KD mesra-mesraan di depan Anang, lalu apa aja deh yg bisa kalian bahas bersama papak, meskipun abis itu papakmu mengalihkan topik ke skripsi mu T,T, dan berbalik jadi mengomelimu, yg harus segera kalian lakukan setalah itu adalah : cepat panaskan mesin bajaj untuk kabur, ngengggggggggg~ teruskanlah..


Keenam :

Ikuti kemana papak pergi, ke dapur, ke ruang tamu, ke kamar, ke teras, tapi jangan sampe ikutin ke WC!! Oya, jangan lupa sembari nguntilin, ajak juga bahas sesuatu topik. Kalau lagi ga ada ide, mungkin kau bisa coba topik yg tentang ayam tetangga yg berkotek-kotek.. 

"Pak.. tau ga? ayam tetangga berkotek-kotek, anak ayam ada sepuluh, mati satu tinggal sembilan, pak.." seterusnya sampai tinggal nol.. Meskipun abis itu papak mu langsung menyeretmu ke ruang pengadilan untuk menandatangani surat perceraian papak dan anak, teruskanlah..

Miss Bone Emoticons 191

Tips ini tidak pernah di lakukan si sulung dan si tengah.. Karena itu mengapa, si bungsu inilah yg pandai mengemis, pandai mencari duit, pandai mengais-ngais uang jajan dari papak...

-Selamat mencoba-


5 komentar:

  1. sadis tu caranya, mending gua nyari duit sendiri, dari pada kayak gitu =="

    BalasHapus
  2. hauhauhuahaua~ ga ada salahnya nyoba :p

    BalasHapus
  3. wkakaka~ baru cara pertama udah d blg kepo nnti~ cara berikut na langsung kena gampar...

    BalasHapus
  4. @se7en : kan lom di coba toh.. ahuahuahua~

    BalasHapus
  5. wah ga brani coba aku ce jean... jiwa ku terancam ntr kalo d cobain~ wkakaka

    BalasHapus