Rabu, 21 Desember 2011

Aku wanita LUAR BIASA yang TAK BOLEH BINASA

teret tettt tet tettttt~


Perkenalkan saya SuperGalau

Saya adalah satu-satunya hero yang mampu membunuh Monster Bossy Becoz Skripsi dengan jurus andalan : gumpalan gelombang asam ketek soang, yg pasti akan sukses membunuh rumput bergoyang..  

zzzz..

Gua sengaja membuat judul ini, karena belakangan ini banyak yg nanyain gua ini itu, dari yg gua ngerti sampe yg gua gak ngerti!!

Apa gua seperti yellow pages? buku panduan berjalan?? wikipedia online??? atau Galileo Galilei kali yah?!? jadi kebanyakan orang yakin, bahwa gua tau segalanya.. SEGALANYA!!

Oh mungkin karena di kehidupan masa lalu, gua ini seorang Hero kali yah, jadi siap membantu siapa saja yg kesusahan. Dan sebelum takdir gua itu tuntas, gua keburu mati gara-gara sesek napas cium bau ketek burung gagak, yg lagi sama-sama antri bareng gua untuk isi Bahan Bakar Gas untuk terbang.

Dan pas prosesi reinkarnasi, gua ikutan kabur bareng Pangeran Tian Feng, bedanya dia jadi babi gara-gara gua jorokin ke lubang reinkarnasi babi, gua jadi manusia galau, gara-gara gua kepleset upil sendiri ke lubang reinkarnasi manusia galau. Dan karena utang gua di masa lalu sebagai Hero yg siap menolong siapa saja, belum tuntas, maka terjadilah kasus tanya menanya hal-hal yg penting sampe yg gak penting, ke gua..

Tapi setelah dipikir punya pikir, emang sih gua ini wanita yg gak biasa, lebih tepatnya wanita luar biasa yg tak boleh binasa.. Kalau anda terusik untuk menanyakan kenapa mahluk seperti gua ini tidak boleh binasa, gua akan dengan senang hati menjabarkan alasannya untuk kalian..
*intip contekan*  Miss Bone Emoticons 5 


1. Gua wanita yg bisa goreng telor sendiri. Telor mata sapi, mata kuda, mata soang, mata genit, mata bintitan, mata keranjang, mata duitan, semua bisa..

2. Gua wanita yg bisa peres baju yg basah..


3. Gua wanita yg bisa masukin uang logam ke celengan ayam, celengan bundar, celengan kendi, celengan macan, celengan kaleng, celengan boneka, semua bisa..

4. Gua wanita yg bisa jagain aer sampe ga mubazir karena luber..
*nangkring di pinggir pegangan bak, sambil pelototin aer..*

5. Gua wanita yg mampu ngejer kucing dari dapur sampe loteng sampe teras sampe tangga sampe keluar rumah lagi..

6. Gua wanita yg mampu keprokin nyamuk, setelah sebelumnya dengan dermawan mendonorkan darah padanya..

7. Gua wanita yg mampu menyetop mobil dan motor untuk menyebrang, meski setelahnya gua elus-elus dada dan panjatkan puji syukur karena lolos dari ketubrukan..

8. Gua wanita yg mampu mengkombinasikan tidur malam dengan tidur siang, menjadi tidur malam-malam dan bangun siang..

9. Gua wanita yg bisa jajan chiki chuba tanpa harus di temenin mama, dan gak perna lupa minta uang kembali..


Sebelum tulis alasan terakhir.. Gua mau kasi tau dulu nih, kalo gua hanya akan menjawabkan 10 alasan aja, biar wanita lainnya diluar sana gak pada iri sama keLUAR BIASAan gua..

10. Gua wanita satu-satunya, yg dengan PD nya, mempublikasikan hal-hal simple yg bisa gua lakukan, untuk dijadikan suatu kebanggaan.. Muahahhahaha~

Itu sebabnya, wanita seperti gua ini TAK BOLEH BINASA!! Miss Bone Emoticons 34







3 komentar:

  1. ya ampun gambarnya superman galau
    hahah.

    BalasHapus
  2. wkwkwk jen2, ampe u pnya suami.. w yakin suami u psti ketawa 24jam onlen !! wkwkwkw
    mski lon baca crt'a tpi udh ngakak liat gmbr superman nya

    BalasHapus
  3. @fakry : kece kan, wkwkkwkw~

    @mister galau : hai mister.. wkkwkw~ keren tuh master piece!!

    BalasHapus