Senin, 26 Desember 2011

Anto dan Robin Part 1 (Musuhan sama si Anto)

Gua tiba-tiba kengen sama 2 temen kecil gua. Namanya Anto dan Robin, mereka kakak adik yg dulu pernah ngontrak pas di depan rumah gua. Waktu itu gua masih kelas 3 SD, dan si Anto baru kelas TK B, si Robin (adeknya) kelas TK A. Si Anto endut, sedangkan si Robin kerempeng. 


Kalo inget masa-masa dulu, gua suka ketawa-ketawa sendiri. Kita suka main bareng, dan gualah Ratu mereka, yg begitu gua bilang A, mereka harus lakukan A. Mana berani mereka, secara gua yang paling gede sendiri diantara mereka, huahuahuahuaha~ (bangga najes).

Persahabatan kita kaya metamorforsis kupu-kupu, Robin uletnya, Anto kepompongnya, dan gua kupu-kupunya dong.. muahahahahha~

Gua masih inget, gimana gua pernah musuhan sama si Anto..



Suatu siang yg senggang, gua buka CD Player dan setel salah satu lagu dari koleksi CD Teresa Teng mak gua. Dan karena, satu-satunya lagu yg paling gua apal mati itu lagu, Tien Mi Mi, jadi gua puter aja tuh lagu terus-terusan, trus sok-sok gaya gayaan ala Teresa Teng sambil lipsing.
Rumah gua itu bertingkat, dan terasnya itu langsung ngehadep ke arah kontrakannya si Anto dan Robin. Gua muncul dari balik jendela teras, yg ukurannya hampir segede pintu, dan mulai berlaga ala Teresa Teng.
Tangan kanan dikepal, seolah-olah mic, dan tangan kiri melambai-lambai ala selebriti. Gua pun mulai lipsing.. 

tian mi mi, ni xiao de tian mi mi
hao xiang hua er kai zai chun fong li
kai zai chun fong li zai na li, zai na li jian guo ni
ni de xiao rong zhe yang shou xi
wo yi shi xiang bu qi
a... zai meng li

Belum kelar 1 lagu, tiba-tiba si Anto nonggolin setengah badannya dari jendela kontrakannya, dan mulai tertawa terbahak-bahak ngeliatin gua bergaya.. Sialannnn, gua di ketawain anak TK!!! Gua teriakin dia dari atas, suru diam. Tapi rakyat gua yg 1 itu berontak dan tetap ketawa terbahak-bahak sambil nunjuk-nunjuk ke arah Ratunya, dan sambil mukul-mukul kayu jendela.. Gua merasa terhina!! Dia ketawa terus, sampe akhirnya si ceceh ikut-ikutan ketawa juga, ngejekin gua. Gua kesel!!! Masuk kamar, banting pintu, kunci pintu, dan menangis!!!

Plis, jangan ketawain gua. Menurut lo, apa yg akan dilakukan seorang anak kelas 3 SD, kalau di ketawain terus-terusan kaya gitu, selain kesel dan menangis?!?


Si ceceh ketok-ketok kamar gua, dan mulai cenggin gua yg ngambek, gak mau keluar kamar. "Bodooooooooooooooooooo!!" kata gua, ngusir si ceceh. Enggak lama, gua denger suara jelek si Anto. Gak tau itu Anto yg dateng sendiri ke rumah gua/ si ceceh yg panggil. Si Anto pun mulai mengetuk-ketuk pintu kamar gua, dan merayu gua untuk keluar kamar.

"Pegiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii luuuu!!" usir gua ke si Anto.

Gua pikir, bentakan tadi itu uda sukses membuat si Anto kecil hati dan pulang dengan kepala tertunduk, karena merasa sangat menyesal telah lancang menertawain Ratunya. Eh, ternyata dugaan gua itu salah.. Gak lama kemudian, gua denger suara berisik banget di depan kamar gua, grasak grusuk grasak grusuk, yg buat gua jadi penasaran sambil ngeliat ke arah pintu kamar gua yg terkunci dari dalam.

"Cehhhh... cehhhhh.. keluar cehhhh.."
Kepala si Anto tiba-tiba nongol di ventilasi jendela pintu gua. Sialan!!! Dia ngintipin gua nangis, bikin gua tambah kesel!! Yang gua tau, itu pasti kerjaan iseng si ceceh, suru Anto intipin gua di kamar. Dia seret dan tumpuk 2 bangku didepan pintu kamar gua, biar si Anto bisa manjat..

"Pergiiiiiiiiiiiiiiiii luuuuuuuuuu... Gua benci lu semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..."

Ya namanya juga anak 3 SD, masih labil dan lebay, huahuahuahu~

Yg pasti saat itu, gua bilang pada diri gua sendiri, kalo gua gak mau main lagi sama si Anto juga si ceceh.. Gua musuhin mereka!!!!!

fuhhhhhhhhh~ *tiup jari kelingking kanan*









1 komentar: