Kamis, 29 Desember 2011

Cinta Alien Part 15

Nostalgia kemudian Gila..

Pos & Neg Emoticons 14
   
Gua memilih meja yang sama persis dengan meja yang gua duduki waktu itu. Dan gua memesan es krim yang gua santap waktu itu.. Biarkan gua kembali ke saat itu...

Gua : Oya, ngomong-ngomong kamu tau darimana nama aku Dhea?
Adit : Ya taulah Dhe, kan aku punya data-data panitia Pentas Seni, hahaha..
Gua : Ohhh..
Adit : enak gak es krim nya?
Gua : enak banget, enak.. enak.. apalagi makannya bareng ka..mu..
*tersipu malu*
Adit : hahaha.. bisa aja. Ngomong-ngomong kamu uda punya pacar?
Gua : ha..ha.. becanda kamu Dit. Emangnya aku kelihatan uda punya pacar apa? haha.. jadi malu sendiri nih..
Adit : i see i see.. kebetulan banget.. gimana kalau ki.. ta.. pa...car..

Pranggggggggggggg~ sebuah suara berhasil membuyarkan lamunan gua
Eh.. Apaan sih?? Ganggu aja..

"Permisi double choconya 1, selamat menikmati.." seorang waiters mengantar segelas es krim pesanan gua ke meja..
"Eh tunggu mbakkk.. tunggu.. tunggu.."
"Ya, ada yang bisa saya bantu?"
"Tadi itu suara apa sih? Ngangetin banget.."
"Oh itu mbak, ada customer yang tiba-tiba ngebanting barang-barang yang ada di mejanya ke lantai, termasuk gelasnyadan pot bunga.."
"Kok bisa?? aneh amat tuh orang..
Kenapa emangnya mbak?"
"Aduh, saya kurang tau yah, soal itu.."
"Ohhhhh.."

Gua mencari-cari customers yang mbak itu maksud, ke seluruh penjuru ruangan.
Goshhhh... siapa yang gua lihat??

"Ika, lu ngapain disini?"
"Mbak kenal sama orang ini?"
"Aha.. ha.. dia kakak saya.."
"Nah ini gimana mbak, mbak ini uda ngebanting semua barang dimejanya, termasuk perlengkapan cafe kami sampai pecah.."
"Ah.. ia mbak, nanti biar saya urus dan ganti biaya kerusakannya.. Maaf yah mbak.. maafff.."
Gerrrrrr.. bener kan gua bilang, orang kaya Ika ini gak mungkin ada di tepi jembatan untuk  bunuh diri.

"Heh, Ika.. lu dicariin mamih tuh, sana pulang.."
"Pergiiiiiiiiiii luuuuuu... Gak usah sok peduli deh sama gua.."
"Mau gua juga gak peduli sama lu Ka, tapi gara-gara kegaduhan yang lu buat ini, lu da ngerusak adegan Nostalgia gua.. Lagian ngapain sih lu banting-banting barang kayak gini? Malu-maluin tau gak sih lu, di liatin orang banyak gini.."
"Lu gak akan ngerti perasaan gua, jadi lu diem aja deh Dhe.."


Ya eyalah gua gak ngerti, mana gua bakal ngerti apa yang ada di dalam otak seekor alien.

"Uda ye, gua tau masalah lu sama si Denny gara-gara orang ketiga kan?"
Bener gak yah? ah bodo amat deh, kepo aja gua..

"Lu pasti emosi karena cemburu.. Uda deh, itu gak perlu. Selama ini lu pacaran sama Denny buat apa, kalau gak saling percaya?"
"Kalo ngomong itu emang gampang Dhe, gimana gak sebel sih cowok lu diem-diem bbman sama mantannya? Meski dia bilang gak ada hubungan apa-apa, gua yakin deh kalau ini dibiarin terus, mereka bisa balikan.."
"Meta???"
"Darimana lu tau nama tuh cewe.."
  

Gampang banget mancing si Ika.
  
"Ya asal nebak aja, nama itu kan perna disebut-sebut di mobil pas lu sama Denny lagi berantem, pulang dari Mangdu.."
"Ia.. si Meta.. Meta ituuuuuu..."
"Ya uda, biar gampang, putusin aja si Denny.."
"Kok gitu?"
"Ia lah, lah lu sekarang ngapain gondok setengah mati sama Denny gara-gara kemungkinan yang lu simpulkan sendiri itu. Kalau lu udah mikir gitu, brarti lu udah gak percaya lagi kan sama Denny, kalau lu udah gak percaya lagi sama Denny, ya buat apa lu habisin waktu lu buat mikirin si Denny.. Gitu aja simple kan, ah repot banget sih. Gua anak SMP aja lebih jago dari....."
  
"Ikaaaaaaa..." suara seekor mahluk, yang sangat gua kenal, memotong pembicaraan gua..
 
"Denny, kok kamu bisa disini?"
"Ika, aku mau ngomong sama kamu. Ikut aku sebentar.."


Denny menarik Ika keluar cafe dan merekapun kelihatan sedang mendebatkan sesuatu yang serius.. Huaaaa.. gua menyenderkan badan gua ke kursi empuk cafe itu, dan memperhatikan waiters yang dari tadi belum kelar beresin pecahan kaca hasil kebringasan alien betina..

Gua memperhatikan Ika dan Denny dari kaca. Kelihatannya mereka baikan nih, tuh kan.. tuh kan.. gandengan lagi.. kesini lagi.. pasti mau pamer deh, abis balikan..

*Ika cengir cengir masuk ke cafe*
  

"Baikan??"
"Ia dongggggg.."
pamer si Ika, sambil merangkul erat tangan si Denny.
"Eh, ngomong-ngomong gua masih penasaran. Kenapa sih Ka, lu kesini? gua pikir, orang kaya lu bakal meratapi nasib di bangku taman, kalo lagi patah hati kaya gini.."
"Lu mau tau kenapa gua kesini Dhe?"
"Kenapaaaaa?"
"Soalnya, gua inget elu..hahaha.."
"Inget guaaa? Kok??"
"Ia, seminggu yang lalu kan lu abis kencan disini sama pangeran berkuda putih lu itu. Dan alasan lainnya, karna gua belum sempet makan es krim disini, yang katanya orang-orang itu, enak. Lah kan lu sendiri yang buang-buang es krim yang gua beliin buat lu, waktu itu.. "
   
Sialan!!
  
"Oya?? Kok sama yank, kaya aku.." timpal Denny.. "Aku frustasi cari kamu kemana-mana, mana handphone ga nyala. Karena cape, akhirnya aku iseng aja ke sini. Ya alesannya sama, pertama karna aku inget kejadian seminggu yang lalu, dan kedua karena aku mau cobain es krim disini.."
"Oh ya yank?? Uhhh to twitttt.. ternyata kita sehati yah.."


Taelah.. Bisa-bisanya lu berdua kesini gara-gara inget kejadian kencan gagal gua seminggu yang lalu, itu juga gara-gara lu berdua tau!! Dan sempet-sempetnya lu berdua malah kepikiran buat nyobain es krim, padahal lagi berantem..
  
  

It's that why i called you, ALIENS!

  

to be continue..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar