Selasa, 13 Desember 2011

sempetsempetnyatetunekenekkarnamumet



Miss Bone Emoticons 224 aku kembali..


Semenjak abad ke 13 sebelum masehi, gua campakkan blog ini terlantar begitu saja..
Saat gua hendak membuka pintu gerbang blog galau ini, gua temukan banyak selebriti dan para mentri mengantri sejak tadi pagi didepan pagar betis. Oh ternyata oh, mereka tak sabar ingin cepat-cepat mendapatkan tanda tangan gua.. hauhauhauh~


Sembari membumbuhi tanda tangan di baju para selebritis, dan sesekali melempar kiss ke arah para mentri, gua melayangkan pandangan gua (halah layang) ke lapak tetangga.. Blog yg sama tak terurusnya dengan blog ini.. Perut tergelitik setelah melihat fenomena aneh dari sebuah gambar hasil maha karya yg lebih setuju kalau itu di sebut penampakan..


Penasaran?? Sebelum gua pampang hasil maha karya tsb, ijinkan gua untuk mengungsikan para ibu-ibu hamil, manula, janda-janda, dan segelintir anak beringus untuk ke hutan paling lebat seantero bloger, biar keberadaan mereka ga punah krn mati shok..


Dan inilah maha karya itu.. Kaboooommmmmm~


She called it a "cake" I told her, it was a "crap" hauhauhauhauhua~
Maaf yah Astri (nama disamarkan), next time kalau gua buat kue, lu boleh sebut itu "another crap" kok.. Karna gua juga ga bisa buat kue, wkkwkwkw~ mungkin hasilnya bakal lebih ngeri dari ini..


Singat cerita, karena uda setengah merinding, saya memutuskan untuk bergegas masuk ke blog sendiri. Dan apa yg terjadi????


jengjengjengjeng~ *suara backsound menegang


 Terlihatlah penampakan ini..





Sakin uda lamanya ga buka blog, sampe blog gua disarangin sama laba-laba, saranghaeyo.. Psssttt.. itu bukan tali kolor loh teman, tapi itu sarang laba-laba..


Dan gua juga mergokin 1 gembel, yg gak tau dari mana asal usul bibit bebet bobotnya, berkemah di blog gua..


----------> Miss Bone Emoticons 25

Jangan liatin gua dengan pandangan seperti orang gila cape ngiwil ngiwil rambut, kaya gitu.. Karena tuan rumah sudah kembali, jadi cepatlah kemaskan pakaian lu untuk kemudian angkat kaki dari blog gua ini!!! Emmm...



*mengamati gembel dengan seksama*


Ralat!! Jadi cepatlah kemaskan segumpal jenggot dan seterjun air matamu itu untuk kemudian angkat kaki dari blog gua ini!! Bagian bawah gua ga mau komentari lebih lanjut -,-

Sepertinya ada ketidaktegasan di blog ini sampai-sampai sembarangan gembel masuk dan menjadikan blog gua ini sebagai hunian mereka.. Jadi, pabila anjing angkat
 kaki semasa kencing untuk menandakan kawasan jajahan mereka, gua pun akan menaruh upil di blog ini untuk menandakan ini adalah lapak resmi gua..
Miss Bone Emoticons 17 *brb gali peluru*

Sekian dan terima kasih..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar