Senin, 26 Desember 2011

Cinta Alien Part 4



I wanna shoot shoot you.. Die you die, alien!!

Pos & Neg Emoticons 21


Setiba dirumah, si Ika langsung banting kamar dan menangis di bantal, halahhh ababil banget sih lu ka, gua aja yang abege gak segitunya.. 15 menit setelah gua sama Ika tiba dirumah, mamih pun pulang..

Horeeeeeeeeeeeeeee.. bagai anjing ketemu majikan, gua langsung berlari nyamperin mamih sambil menjulurkan lidah..
 
“Kenapa kamu? Kaya anjing aja..”
“Kepedesan mih, abis makan maicih tadi.. Eh mih, tau ga? Tadi si Ika sama si Denny berantem loh kaya di sinetron-sinetron gitu mih.. wuiii seru abessss, top markotoppp, coba mami nonton juga, beuhhh, tanpa iklan lagi mih..”
“Kakaknya berantem kok kamu seneng sih, harusnya sedih dong.”
“Ijihhh, ngapain sedih mih? Seru tau ada tontonan di dalem UFO, lumayan kan biar ga bosen.”
“UFO???”
“Hahahaha.. gak gak, lupain aja.. Lagian mamih ngapain sih pake acara suruh si Ika ngajak Dhe. Mending kan Dhe dirumah aja tadi, daripada harus ngikutin mereka berdua belanja, suram bener..”
“Mami ga suru Ika apa-apa..”
“Ha? Bukannya mamih suru Ika ngajak Dhe pergi??”
“Engga ah, mami ga suru apa-apa ke Ika..”
“Bukannya kata Ika, mamih ada telepon Ika tadi siang?”
“Engga sayang, mami ga telepon Ika..”
 
Ketek soang!!! Gua kena tepu sama si Ika. Pinter amat tuh anak, pakek acara hina-hina gua bakal ngerepotin dia segala, yang ada dia yang ngerepotin gua sampe kudu jalan 10 meter ke halte buat cari taxi!!
Ting nong~ ini bukan suara bel tinju tapi suara bel pintu rumah gua.
Si Denny dateng bawa barang belanjaan si Ika yang ketinggalan di mobilnya. Halahh~ nih alien betina, 5 jam dia muter  muter buat ngebeli nih barang, tapi dengan mudahnya dia lupakan dikala cemburu buta menyerang!!
“Mo titip salam den??”
“Gak usah, gua pulang dulu ya.. Oya, yang kantong biru itu baju yang buat elu..”
“Oh ia, makasi yah..”
 
 Kalau muka si Ika kaya sayur asem, muka si Denny saat itu kaya lobak ditumis tipis, mirissss bener ngeliatnya.
Abis tutup pintu, buru-buru gua gratakin belanjaan si Ika di ruang tamu, di bantu si mamih yang keponya uda nurunin ke anaknya yang imut ini.
“Ya ampun baju ini kan ada di mall..”
“Mana mih?? Mana mihh?”
“Iniiiii.. ini kan baju yang mami liat sama si Ika waktu ke mall kemaren.”
“Lah, kenapa dia ga beli di mall?”
“Gak tau, katanya terlalu mahal padahal menurut mami juga bahannya lebih tebel dan lebih bagus yang di mall daripada yang ini.”
 
Of course mih, dia mempermasalahkan soal harga. Mamih ga tau sih, beda 20 rebu aja bisa buat muka Ika kaya keulek batu. Makanya gua yakin banget kalo si Ika itu anak pungut, soalnya dia gak punya jiwa-jiwa ningrat kaya gua, mamih dan papih, pelit najis sama duit, padahal tinggal sebut berapa nominalnya juga langsung ditransfer sama papih.

Oya, kantong yang warna biru itu kata si Denny baju yang buat gua, liat ah..
Jegerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr~bagai kesamber geledek tanpa turun hujan, ngeliat kaos biru beruliskan “I’m a bad sister!”
 
Ta to the hik, TAHIK!
IKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
MATEK LO SAMA GUA!!

Inikah hasil buruan lu yang sampe merendahkan harga diri lu, untuk mengemis terima kasih ke gua???
Papih, maaf yah.. Pajangan pistol papih  yang ada di ruang tamu, Dhe pinjem sebentar yah, buat nembak alien betina yang menyusup ke rumah kita pih.. DIE YOU DIE, ALIEN!!!!
to be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar