Rabu, 28 Desember 2011

Cinta Alien Part 12



Double Kill..
Pos & Neg Emoticons 24


Setelah kejadian kemarin malam itu, gua seperti kehilangan separuh nyawa gua. Kalo bukan karena ini minggu terakhir gua sekolah, sebelum liburan panjang akhir tahun, pasti gua uda bolos buat ngedempul muka gua lebih tebal dalam rangka antisipasi kalau kalau nanti harus bertemu Adit.


Ibu Liz : Hari ini adalah pertemuan terakhir sebelum kalian liburan panjang. Jadi, hari ini ibu akan memberikan tugas buat kalian, yang harus kalian kumpul saat masuk sekolah nanti.
Teriak anak-anak kelas : Yahhhhhhhhhhhhhh ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..
Ibu Liz : Kalian harus membuat kerajinan tangan yang terbuat dari tanah liat, dengan tema  : cinta.. Tapi tidak boleh berbentuk hati.. Apa saja yg terlintas dalam pikiran kalian, saat mendengar kata cinta, maka tuangkanlah itu dalam kerajinan tangan kalian yang harus terbuat dari tanah liat.
Celetuk sI Ricky : Yah ibbuuu.. cinta itu apa?? Saya belum pernah jatuh cinta, jadi gak tau kaya apa..
Ibu Liz : Masa sih kalian gak tau cinta itu apa? Cinta itu sesuatu indahhhhh... Cinta itu ga selalu berbicara tentang perasaan kalian kepada lawan jenis. Tapi cinta itu bisa....bla...bla..bla..



Ibu Liz kayanya kehilangan sebagian dari memory dia deh. Jadi yang dia inget tentang cinta itu yah yang tentang indah-indahnya doang.. Bagaimana kasus cerita cinta seperti gua ini, bisa di bilang indahhhh?
Bagaimana bisaaaaa... bagaimana bisaaaa...


“Gimana bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???”
“Dhea Wirawan!!”
“Ha? i... iya buu...”
“Apanya yang gak bisa? Dan kenapa kamu menjedot-jedotkan kepala kamu ke meja?”
“Haa... haha.. haa.... anuuuu... itu buuu...”



*remas rok, kebingungan*


Akhirnya jam istirahat tiba juga.. Gua sangat berharap, minggu ini cepat berlalu, gua butuh refreshing untuk menjernihkan otak gua yang sudah terkontaminasi dengan aura aura alien. Gua butuh es jerukkkk.. es jerukkkkk... Gua harus segera ke kantin..
  
“Dheaaa Wirawannn!!” seseorang dengan suara yang sangat jelek, memanggil nama gua dengan lengkap, Nancy! Bersama 2 antek-anteknya..


“Kenapa?? Ngefansss lu sama gua??”
“Ohh plisss dehh.. Gua gak serajin itu untuk ngefans sama lu, kecoak busukkk..”


WHATTTTTTTTT???? Dia panggil gua apa? KECOAK BUSUK?!?


“Oya, lalu kenapa anda yang terhormat ini, yang rajin nyanyi lagu Justin Bieber setiap hari, dan yang punya satu-satunya rambut mirip kaya kemoceng ini, memanggil gua??”
“Whatttttttttttttttt?? Dia panggil gua apa guys?? KEMOCENGGG?? Oh my God!!”



Itu kata-kata gua, yang barusan gua ucapin dalam hati, kenapa lu pake, Nancy? Dasar gak kreatif..
  
“Well.. at least gua ga semurahan lu, kecoak busuk, yang ngajak pergi si Adit kemarin, berduaan!!”


Dari mana dia tau tentang itu?

“Wowwww.. sungguh sebuah kehormatan buat gua deh.. Ternyata lu munafik juga ya, selama ini bersikap seperti seseorang yang sangat tidak menyukai gua, dan sekarang malah terang-terangan ngasi unjuk bahwa lu sangat memperhatikan kegiatan gua..”
“Apah lu bilang?? Najisss..”
“Oww, atau lu itu sedang iri yah Nancy? Udah lama suka sama Adit, tapi sampe sekarang gak bisa pergi berdua sama dia, kayak yang gua lakukan kemarin, betul?? Iri yahhh?!?”
“Lu jangan sok tau yah...”
“Ya abis apalagi kalau bukan karena faktor iri? Gua.. Dhea Wirawan, bisa KEN..CAN.. SA..MA..A..DIT..”



Yes yes yes.. gua sudah berhasil menyalakan api ke Nancy, sekarang dia bukan lagi sedang terbakar, tapi  sebentar lagi dia pasti akan musnah karena gondok..


“Dheeeeeeeeeeeeeeeee..”


Damn!! Suara ini...
Gua segera menoleh ke belakang, dan tepat seperti dugaan gua, itu Adit!! ARGHHHHHHHHHHHHHHHH... Tidakkk!!!! Dia pasti denger apa yang barusan gua ngomongin ke Nancy.. Gimana ini?? Gimana?? Gua harus cepat-cepat menghilang dari hadapan Adit..
“Dhe tungguuuuuuuuuuuu..”




to be continue..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar