Senin, 26 Desember 2011

Cinta Alien Part 3


Sinetron Terlaris : Cerita Cinta Alien

Pos & Neg Emoticons 45

Najesss nih si alien betina, sepanjang jalan manyunnnn ga karuan, kaya duit serebuan kena ujan, kena becek, kena lecek, di kumel kumel, persis deh kaya muka si Ika. Ngegalauin sepatu yang harganya cuma beda 20 ribu perak??? Oh come on, jangan memalukan keluarga Wirawan yang bahkan beli beras 10 karung di Carefour aja, langsung di bayar tunai!!
 
“Udah lah, ga usa di pikirin. 20 ribu doang kok..”
 
Betal Betul Betol, setuju sama alien jantan.. 20 ribu rupiah doang loh, masa harus dibayar dengan muka lu yang kaya sayur asem sepanjang perjalanan pulang?? Nih, gua kasi 50 ribu, itu juga kembalian duit yang gua ambil dari dompet lu sih, hehehe..
“20 ribu duit juga kaliiiiii..” nyolot si Ika
“Ya iya sih, Cuma kan uda kebeli, mau gimana lagi?”
“Ahhhhhhh, sebel tauu. Kamu mah gak ngerti sih..”
“Ngerti kok, tapi ya uda ga usa di pikirin. Aku bayarin deh 20 ribunya.”
“Gak mau, kamu pikir aku gak mampu? Pake mau gantiin segala. 20 ribu mah aku juga ada.”
 
Eaaaa, sinetron Cinta Alien di mulai..
“Ya uda, jangan marah-marah lagi dong kalo gitu..”
“Gimana enggak marah, kamunya ngomong kaya gitu, seakan-akan tuh aku permasalahin banget 20 ribu itu..”
 
*nyimak, sambil gerogotin maicih level 5 yang tadi gua beli di kantin, hauhauhauhau~ kepedesan*
“Ya bukan gitu, tapi kamunya manyun mulu sih daritadi gara-gara itu sepatu..”
“Ia tapi kenapa kamu ngomongnya kaya gitu, seakan-akan tuh aku permasalahin banget 20 ribu itu..”
 
Tunggu.. tunggu.. cut.. cut.. cut.. kata-kata itu seperti ada di episode sebelumnya, apa lagi flashback? Atau memang ada pengulangan kata di skript nya?? Uhukk.. ma..af.. kalo gua merusak feel berantem kalian, lanjutin deh.. teng neng neng neng~

*bunyiin bel tinju ronde kedua*
 
“Gak gitu yank.. aku gak bermaksudd buattttt...”
“Udah lah, kamu mah gak bisa ngertiin aku..”
 
Jeng jeng njeng njengggg~ suara backsound mulai menegang..
“Gak, aku ngerti kokkkkk..”
“Alah bullshitttttttt!! Kamu mah gak ngertiin aku, kmaren aja kamu gak nyadar kan kalau aku marah sama kamu gara-gara kamu bbman sama Meta.”
“Loh kok nyambung ke Meta sih.. tunggu.. tunggu.. kamu jangan ungkit-ungkit masalah yang udah-udah dong, kan kita lagi ngebahas yang lain.”
 
Stoppppp right nowwww!!! Siapa itu meta?? Tokoh seperti Mischa kah, yang menjadi orang ketiga di sinetron lebai ini?? Oh, ini pasti episode yang kelewatan sama gua, gara-gara boker 2 hari 2 malam kepedesan makan maicihhh, hauhauhauhauhuah~

*kipas-kipas lidah kepedesan*
 
“Kamu sendiri kan yang ngebantah waktu aku bilang kamu gak ngertiin aku, tapi buktinya aja kamu kemaren gak ngerti kalau aku marah sama kamu gara-gara si Meta.”
“Loh, bukan gitu. Tapi kita kan lagi bahas yang lain, tapi kenapa kamu malah nyambungin ke si Meta?”
“Udahlah jangan ngeles, males aku ngomong sama kamu, berbelit-belit.”
 
Yang berbelit-belit itu elu lagi Ka.. hauhauhauhau~
*julurin lidah kaya anjing tetangga, kepedesan maicih*
 
“Udah sampe disini aja..” ketus si Ika
Ngoq... bau bau putus nih.. Masa gini aja sih ending sinetronnya?
“Apanya??” Deny kebingungan
“Sampai disini nganternya, aku mau turun disini.. BERHENTI!!!!!”
 
Ohhh.. si Ika ngambek dan mau turun dari mobil, kirain apa..
Cittttttttttttttttttt~ si Denny rem mendadak, maicih yang susah payah gua makan dengan berbagai macam pose olahraga lidah ini, tumpah setengah, roarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...
“Dheeeee.. turun lu!!”
“Ih ngapain?? Ogahhh..”
“Turun lu ikut gua..”
 
Gua baru liat 2 alien di muka bumi ini, tapi gua udah ngeliat berjuta-juta manusia di sekitar gua, jadi gua gak akan mau begitu aja diperintah oleh alien yang jumlahnya lebih sedikit dari manusia!
“Jihhhh.. lu yang ngambek, kenapa gua yang harus ikutan lu jalan..”
“Lu adek gua, gua turun lu turun, CEPETTTTTTTTTTTTTTT!!”
Aturan dari mana tuh? Menurut Undang-undang yang berlaku dari pelajaran yang gua terima dari Pak Harto (guru Pancasila), gak ada tuh aturan yang mewajibkan ; jika kakak ngambek, adek pun ikut ngambek, jika kakak keki karena kalah ngomong sama pacarnya dan turun dari mobil pacarnya, adeknya pun harus ikut turun dari mobil pacar kakaknya..
“GAK MAOOOOOOOO!! Lu mau jalan, jalan aja sendiri, gua mau pulang sama Denny!! Wekkkkkk..”
“GAK ADAAAAAAAAAAA!!!”

Si Ika banting pintu depan, lalu buka pintu belakang dan menyeret gua dari dalam mobil dengan paksa..
Oh maicih ku yang malang, maafkan aku, kau harus rela tumpah karena kebringasan alien betina satu ini. Oh tubuhku yang malang, maafkan aku karena aku tak kuasa terhoyong-hoyong mengikuti si alien betina ini kemana dia melangkah.



to be continue..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar