Selasa, 27 Desember 2011

Cinta Alien Part 6



Alien Gak Modal!!

Pos & Neg Emoticons 34

Alien yang satu ini pasti hasil dari ke’pscyo’an dokter lab yang mencoba menyilangkan antara gen alien dengan gen kuntilanak.. Soalnya beberapa malam ini gua terganggu dengan suara tangisan alien betina yang lagi nangis persis di sebelah kamar gua, kayak kuntilanak.
“Mamihhhhhhhhhhhhhhhhh... bilangin dong sama Ika, jangan nangis terus, berisik tau, Dhe sampe gak bisa tidur dengernya.”
“Ya jangan di dengerin lah Dhe kalo berisik..”
“Yah elah mih, nenek nenek nyangkut di pohon juga tau.. maksudnya, coba dong mamih nasehatin ke Ika, lebai amat sih berantem sama pacar aja sampe nangis 3 hari 3 malem, mau daftar MURI apa??”
“Ya namanya juga patah hati Dhe, maklumin aja deh kakakmu itu..”
“Emang udah putus mih??” naluri kepo muncul
“Ya ga tau juga mamih, coba kamu tanyain gih..”
“Jah si mamih, malah balik nyuruh.. roarrrrrrrrrrrrr..”
 
Dengan sepucuk surat cinta dari mamih, gua pun memasuki sarang alien yang letaknya tepat disebelah kamar gua. Banyak batu putih bertebaran di langit-langit ubin, mungkin ini yang disebut orang sebagai sampah antariksa.  Oh bukan, ternyata itu tisue hasil pendonoran igus dan air mata selama 3 hari 3 malam.
“Kaaa.. mamih suru turun tuh, ada puding!”
“Ga maoo.. pergi lu!!”
 
Waw, ini adalah pengalaman menyenangkan. Melihat buruknya rupa alien bila menangis, mata kucingnya segede buah salak.
“Ye, ngusir.. ya udaa deh.. Nih surat dari mamih buat lu.. Gua keluar dulu yah, selamat melanjutkan galau anda..”
 
Gua taro surat yang ditulis mamih ke Ika diatas kasur, sebenernya sih gua yang maksa mamih buat nulis surat ke Ika, sebagai alibi gua untuk masuk ke kamar Ika. Haha hihi..
“Eh tunggu.. tunggu..” alien memanggil manusia menggemaskan ini
“Apaan??”
“Pinjem HP lo, gua mau sms”
“Jihhhhh, HP lo mana??”
“Gak ada pulsa, buruan pinjeminnnnnn!!”
 
Udah minjem maksa lagi, preman alien ini mah!! Gua rogoh HP gua dari kantong celana dan kasih pinjem ke Ika. Gua sempat penasaran loh, sama kondisi kapal Titanic begitu ketubruk batu es, tapi sekarang rasa penasaran gua ilang setelah melihat sinopsisnya dari kondisi kamar Ika sekarang, berantakan, aburadul, abstrak!! Duh ile, entah sampai kapan entah sampai kapan ku harus menunggu Ika kelar smsan, gua mulai bosan di tempat asing ini.
Cringgggggg~ mata indah gua menangkap sebuah objek yang sangat menarik, surat dari mamih!! Gua mau tau, kata-kata apa yang ditulis seorang ibu untuk menghibur anaknya yang sedang bersedih karena cinta.
Jegerrrrrrrrrrrrrrrrrrrr~ badan gua serasa di sirem semen dan membeku seketika, waktu baca tulisan di surat mamih..
“Jangan nangis lagi, berisik!!! Kalau gak cocok, putusin aja, cari lagi..”
 
Si mamih, ibu macam apa ini.. Kirain kata-kata mutiara, ternyata isinya sesat gini, gubrakkkkkkkk~
“Ngapain lu masi disini??”
“Ngapain? Ya nungguin HP gua lah.. Uda belom??”
“Uda lu keluar aja dari kamar gua, nanti kalo uda kelar gua balikin.. Sanaaaa..”
 
Pantat kuda!! Andai bunuh itu gak dosa, udah gua bekep lu dengan bantal yang barusan lu ukir dengan ingus dan air mata lu itu sampe mati..





to be continue..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar