Senin, 26 Desember 2011

"Kentut sapa neh??" (Anto dan Robin Part 2)

Gua lupa bagaimana tepatnya kita baikan.. Yg pasti musuhan itu gak berlangsung lama, dan gua, Anto dan Robin pun main bersama lagi. Oya, kenapa Robin gak ikutan ngetawain gua, waktu kejadian lipsing ala Teresa Teng itu, karena usut punya usut si Robin lagi bobo siang..

Pertemanan kita begitu rekat, bagai perangko pada surat, halah~ Suatu hari, malam-malam gitu, emmm.. mungkin sekitar jam 7an deh ya.. Gua beserta 2 rakyat gua itu sedang bermain. Eits, tunggu.. Rasanya kurang cocok kalau jabatan mereka terlalu rendah sebagai rakyat, sedangkan gua Ratu. Oke, kalau begitu, pangkat mereka gua naikkan sedikit menjadi prajurit pengawal Ratu (tetep gua yg paling keren, muahahahah~).

Pas kita lagi main bareng, secara tiba-tiba kami mulai terganggu dengan bau bau bangkai yg sangat amat teramat TIDAK SEDAP!!! Yg kemudian, kita deteksi bau ajaib itu sebagai KENTUT!!

Gua : "Sapa neh yg kentutttttttttttttttt??"
Anto : "Bukan aku.. bukan aku..."
Robin ikutan : "Bukan aku jugaaa.. bukan aku..." di tambah cengar-cengir..


Gua : "Anto yah?? pasti Antooo!!! Ngaku, ia kan??" faktor dendam pribadi
Anto : "Enggak, suerrr.. bukan akuuuu.. Robin kali nih.."
Robin : "Bukannnnnnnnn... bukannn aku.. bukan aku..."
Anto : "Ya uda, biar tau, ciumin aja pantatnya satu-satu.."

Gua : "Anto aja yg cium, ceceh gak mau!!"
Anto : "Ya uda sini, Anto yg cium!!"

Hina sekali!!

Si Anto mulai mengendus-endus kaya anjing pelacak. Dia mencondongkan kepalanya ke arah pantat gua, dan mengendus-endus. Endus-endus agak lama!! Gak percaya kali dia, kalo memang bukan gualah pelaku pemboman nukrir bau bangkai itu.. Lalu pencarian tersangka pun di teruskan ke pantat Robin, belum ada 5 detik si Anto mengendus-endus pantat Robin, dia pun langsung memukul pantat Robin dan histerisss...

Anto : "Emmmmmmm.. BAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!! ROBIN yang kentut!!

Gua bisa ngebayangin gimana eneknya si Anto saat cium bau busuk itu. Dari jauh aja uda bau banget, apalagi dicium dari sumbernya, wkwkwkwk~ Gua yakin pasti 3 hari 3 malem ga napsu makan apapun!

Gua : "Ihhhh.. Robin kentutttttttttttt!!! jorokkkkkkkkkk!! bauuuuuuu bangettt!!!" *tutup hidung*
Anto : "Tau nih, Robin kentut.."
*Robin cengengesan*
Gua : "Tau ih, gak mau ngaku lagi.. Musuhin yu to, musuhin si Robin.. Jangan temenin.."
Anto : "Ia nih, musuhin yu yu yu.. Jangan ada yg mau temenan sama Robin.."
*muka Robin langsung sedih*
Gua : "Ia yu yu yu, biarin aja gak ada temennya si Robin.."


Setelah itu Robin nangis dan ngadu ke bapaknya, kalo dia di musuhin gara-gara kentut.. WAKWAKWAKKAKWA~




1 komentar: