Senin, 26 Desember 2011

Merekapun pindah T,T (Anto dan Robin Part 4, ending)

Jangan suru gua daur ulang cerita ini jadi novel yah, gua gak sanggup ingat endingnya, halah~

Seperti yg tertera di dalam Kamus Galau halaman 123, bahwasanya bahwa :

"Manusia bisa merindu, karena terpisah.."

Begitu pula dengan kisah pertemanan, persahabatan gua dengan Anto dan Robin..

Kejadiannya begitu singkat dan mendramatisir sekali..

31 Mei 1998, kalian tentu tau bahwa itu adalah hari yg sangat menegangkan bagi Indonesia, kerusuhan besar-besaran terjadi di Jakarta.

Waktu kejadian itu pun, gua gak di bolehin kemana-mana, keluar rumah sekalipun.
Malam pun datang, bokapnya Anto dan Robin gak pulang-pulang dari kantor ke rumah. Mama Anto dan Robin nangis-nangis dan panik setengah mati. Mama Anto dan Robin takut suaminya kenapa-kenapa, apalagi mereka itu keturunan etnis tiong hoa, yang dimana liat dari pemberitaan di tipi tipi, di bilang banyak banget jadi korban kerusuhan, jadi pantaslah mamanya si Anto dan Robin itu panik banget..

Ngeliat mamanya Anto dan Robin, memeluk kedua anaknya dan menyuruh mereka untuk mengikuti mamanya sembahyang bagi keselamatan papa mereka, itu adalah moment yg sangat menyedihkan buat gua. Besokannya gua denger dari nyokap, bahwa bokap Anto dan Robin akhirnya pulang ke rumah, pagi-pagi buta, dengan keadaan cuma pake kolor. Kayaknya sih di rampok atau apalah, yg pasti bokapnya Anto dan Robin itu gak berani pulang ke rumah langsung, dan menunggu keadaan sudah lebih aman untuk pulang..

Singkat cerita, beberapa hari kemudian, mereka pindah rumah, entah kemana..

Si Anto maupun Robin uda gak main sama gua lagi T,T
Ratu terpisah dari prajurit-prajuritnya deh..

Mereka berdua pasti sekarang udah gede, mungkin udah lupa sama gua juga, udah lupa bahwa mereka pernah mengabdi pada gua, halah~ Denger dari nyokap, mereka sekarang tinggal di Tangerang. Pernah sih nyokap ajakin main kerumah mereka, kalo emang gua bener-bener pengen ketemu mereka karena kangen. Tapi gua emohhhh ah, malu coi.. Gua yakin kalo main ke rumah mereka, yakin seyakin yakinnya100% nyokap bakal cerita-cerita ke mereka, kalo gua kangen Anto dan Robin.

Malu gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gengsiiiiiiiiii!!

Gua juga uda berusaha mencari mereka lewat facebook pake fitur search find by name. Yah lu tau ye, nama Anto atau Robin itu bukan sebiji dua biji, tapi serauk banyaknya.. Apalagi, Anto dan Robin itu cuma nama panggilan, gua bahkan gak tau nama panjang mereka apa. Dan gua juga gak tau secara spesifik ciri-ciri mereka, kecuali  fisik Anto yg dulunya endut, dan Robin yg dulunya kerempeng. Si Anto yg shio Ayam, dan si Robin yg shio anjing. Itu sebabnya kalau mereka berantem, si Anto-lah yg selalu kalah, dan si Robinhood (julukan dari bapaknya) yg slalu menang, karena lebih galak.. huhauhauhau~

Well.. dimanapun kalian berada, semoga baik-baik aja dan sehat-sehat aja yah ^,^

Ratu miss youuuuuu :*


1 komentar:

  1. cieee bilang aja kangen berat sama mereka ^^!!...gengsi tidak akan merubah segalahnya

    BalasHapus