Selasa, 27 Desember 2011

Cinta Alien Part 7



New agent, welcome to Alienbuster!!
 Pos & Neg Emoticons 57
  
Si Pak Mamang ngejemput papi yang pulang dari luar kota hari ini, di bandara. Oleh sebab itu, gua lagi-lagi terpaksa harus pulang kerumah dengan UFO. Gua rela deh jalan agak jauhan dari sekolah, asalkan gak ada 1 pasang mata yang mengetahui bahwa gua berteman  dengan alien.

“Den, uda pernah ada yang muntah belom sih di mobil lu?”
“Belom dong, kenapa??”
“Mungkin gua orang pertama yang akan melakukan itu!! NYANTAI DONG BAWA MOBILNYA”
“Jahhh, lu gak perna naik mobil balap?? Ya kaya gini bawanya, ndeso luuu..”
“Ya ya ya, mungkin gua ndeso gak perna naik mobil balap beginian yang sebenernya gua lebih mirip sama kaleng cat. Ya gimana yah, soalnya gua biasa naik alphard sih kalo gak limounsine, perna naik tuh mobil ga lu? Ga pernah ya?? Ndesoooooooooo..”
“Anjritttttttttttt.. yank, adek kamu tuh yank, masa ngatain aku ndesoo..”
“Halahhh, gitu aja mewekkk, ngaduuuu, cemen ahhh bapak pembalap yang satu ini..”
“Emang ndeso sih yank mobil kamu, aku juga suka malu naiknya..” timpal Ika.
“Wakakakkakak, see?? See?? Cewek lu juga ngerasa nohh..”
“Ahhhhhh, biar ndeso yang penting bisa di naikin..”
“Ia bisa di naikin sih, mesti kudu terkentut berkali-kali..”
“Maksudnya??”
“Knalpot kamu yank, awkwakkwakwa..” celetuk Ika..
“Wah reseeee..”
 
Sepanjang jalan gua cengin Denny abis-abisan sama si Ika, baru kali ini gua seneng bisa berkerja sama dengan alien betina yang satu itu. Hari itu bukannya langsung pulang ke rumah, tapi gua harus ngikutin 2 alien itu ngejemput dedenya Denny. Oh come on, demi bangku keras yang barusan gua kentutin ini, sudah cukup 2 alien Tuhan, jangan tambahkan 1 lagi, plisssss, hamba janji akan rajin berdoa setelah ini..
  
Jrenggg~ tenyata dedenya Denny ga seperti yang gua pikirkan. Gua pikir dedenya segede dan sefreak kakaknya, teryata cuma bocah ingusan mirip Bo di film Shinchan, anak SD kelas 6. Si Ika dan Denny ningalin kita berdua di toko es krim. Pinter amat tuh alien, mereka asik jalan-jalan, sedangkan gua ditinggalin buat nemenin si Bo yang ternyata namanya Victor ini, kelar makan es krim.
  
Tiba-tiba tanduk ibis dikepala gua keluar.. Hihihi..
“Tor, si Denny kalau di rumah kaya gimana?”
“Apanya??” nyantep es krim dengan muka ndeso
“Ya gimana? Galak gak? Males gak?? Apa suka garuk-garuk pantat gitu, apa suka jilat-jilat meja gitu??”
“Galak dia mah.. Suka ngomel-ngomel..”
“Ngomel gimana??” mulai menarik nih topik
“Ia, suka omelin Victor kalo Victor belom buat PR”
 
Jiahhhhhh~ gubrakkk. Klasik amat sih cerita lu, nyesel deh gua udah penasaran.
  
“Trus trus si Ika suka main gak kerumah?”
“Sukaaa.. sering malah..”
“Ngapain aja?”
“Ya banyak, makan, nonton bareng di ruang tamu, ke kamar si kak Denny.”
“Wooo, ngapain ke kamar Denny??”
“Waktu itu sih Victor pernah ngintip dari lobang pintu, ngeliat si kakak Ika lagi cabutin uban Denny.”
 
Jiahhhhhhhhhhhh~ kirain ngapain, nyabutin uban toh. Kok gua rada gak percaya yah, gua lebih percaya kalo Victor bilang si Ika lagi nyariin kutu di kepala Denny, dan begitu dapet langsung di makan sama Ika, wakakaka~ Tapi bolelah nih si Victor, bisa gua jadiin mata-mata karena rasa keponya yang tinggi.
  
“Tor, kamu punya hape ga?”
“Punya dong..”
“Berapa nomornya?? Minta dong!!”
“Kak Dhe, pake bb ga? Pin kakak aja sini, nanti Victor add..”
 
Jahhhhhhhhhhhhhh~ gaya bener nih bocah, ngemil masih Jagoan Neon aja uda nanya pin bb.

"Oya tor, kamu mau gak jadi agen rahasia kak Dhe?"
"Agen rahasia apa kak?"
"Pokoknya bakal keren banget deh.. Agen rahasia ini khusus untuk menyelidiki apa yg dilakukan alien di bumi kita ini. Kamu ga mau kan, kalau bumi tercinta kita ini bukan di kuasai manusia, tapi alien??"
"Gak mauuu kakkkk.."
"Nah, itulah pentingnya tugas agen rahasia kita. Kamu mau kan gabung sama kakak?"
"Mauuuuuu.... mauuuuuuuuuuuuuu..."
semangat 45
"Okeeeee.. mulai sekarang. Victor telah bergabung di agen rahasia kak Dhe.."

*menjabat tangan Victor dengan erat..*
   
  
Welcome to Alienbuster!!



to be continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar